Cara Membuka Wallet/Dompet Bitcoin di Blockchain.info

Cara membuat Wallet/Dompet Bitcoin di Blockchain.info-Wallet BitCoin Blockchain.info membuat wallet BitCoin di Blockchain.info sama halnya dengan mendaftar Walet/Dompet BitCoin lainnya. Karena Blockchain adalah dompet BitCoin berbasis Web yang dapat dibuka dari mana saja. 
Cara Membuka Wallet/Dompet Bitcoin di Blockchain.info
Cara membuat Wallet BitCoin di Blockchain. Membuka Wallet/Dompet Bitcoin di Blockchain.info. Membuat Wallet atau Dompet BitCoin untuk tempat penampungan Bitcoin  sangat penting untuk menyimpan BitCoin Anda dengan aman.  Berikut ini adalah cara membuat Wallet BitCoin di Blockchain dengan mudah.
1. Login ke situs https://blockchain.info
2. Klik "Wallet".

3. Klik "Start A New Wallet" maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Cara Membuka Wallet/Dompet Bitcoin di Blockchain.info

4. Lengkapi Registrasi Anda masukkan Email aktif dan Password Anda.
5. Klik "Lanjutkan" untuk proses selanjutnya. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
Simpan mnemonic (kata-kata acak) yang ditawarkan. Menuliskannya atau mencetaknya, tapi jangan menyimpannya di komputer atau email Draf Anda. Tanpa mnemonic Anda tidak akan dapat memulihkan lupa password dan akan mengakibatkan KEHILANGAN SEMUA dari BitCoins Anda!.
6. Klik "Lanjutkan" untuk mendapatkan rekening BitCoin Anda.
Selamat!. Anda berhasil membuat wallet Bitcoin Anda seperti gambar di bawah ini.
Cara Membuka Wallet/Dompet Bitcoin di Blockchain.info
 
1FXDFyJig4d982TBXSFoTTLMQedTaTqRum 
Ini adalah alamat Bitcoin Anda dan Anda dapat berbagi dengan siapa pun sehingga mereka dapat mengirimkan pembayaran kepada Anda. 
7. Klik Pengaturan Akun untuk mengatur pengaman akun Anda seperti email, username, dan sms verifikasi untuk setiap login ke Akun Anda.
Cara Mengirim BitCoin
Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah mengisi saldo Anda bisa lewat changer atau teman atau bisa dengan cara mencari bitcoin gratisan (Fauncet) yang sudah bertaburan di internet. Setelah Anda memiliki sejumlah saldo di dompet Anda, maka Anda dapat mengirimnya kemana saja, termasuk ke Saya, Hehee.. Bercanda!.
Berikut cara mengirim BitCoin Anda ke dompet orang lain
1. Login ke wallet blockchain Anda dulu.
2. Klik "Kirim Uang".
3. Masukkan alamat bitcoin tujuan kemana Anda harus mengirim BitCoin
4. Masukkan jumlah BitCoin yang mau Anda kirim
5. Klik "Kirim Pembayaran". Selesai. 
Yang harus Anda lakukan sekarang adalah menunggu ketika pembeli akan mentransfer uang BitCoin ke rekening Anda. Atau mengikuti program MMM EXTRA Kami membuat membayar dengan BitCoins mudah dan aman. Mencari BitCoin tidak lepas dari yang namanya Wallet atau sebuah Dompet. Blockchain salah satu Wallet/Dompet Bitcoin yang harus Anda miliki untuk menyimpan Bitcoin Anda.
Selamat Mencoba!.
 


Add Your Comments

Disqus Comments