Cara Memeriksa Tingkat Bouncing ~ PLAZA ONLY
close

Friday, May 15, 2015

Cara memeriksa tingkat Bouncing-Periksa tingkat bouncing Blog Anda. Mendapat tingkat Bouncing Blog yang renda berarti Blog/Website tersebut berkualitas tinggi. Apa itu Bouncing?. Bouncing atau Bounce Rate merupakan waktu rata-rata yang dihabiskan pengunjung di situs web tertentu. 

Cara Memeriksa Tingkat Bouncing

Bagaimana cara memeriksa tingkat Bouncing?. Anda dapat memeriksa tingkat bouncing untuk website Anda dengan menggunakan situs pelacakan lalu lintas atau perangkat lunak seperti Google Analytics, Histats, dll. Tapi, jika Anda sedang tidak menggunakan salah satu dari situs pelacakan lalu lintas maka Anda masih dapat memeriksa tingkat bouncing untuk situs Anda pada Alexa. 

Cara memeriksa tingkat Bouncing pada situ Alexa. Masukkan URL situs Anda di belakang link ini http://www.alexa.com/siteinfo/ dan pastekan di address bar browser Anda. Contoh untuk blog Saya : http://www.alexa.com/siteinfo/http://plazaonly.blogspot.com
Maka disana Anda dapat meninjau tingkat bouncing untuk blog/website Anda.

Jika pengunjung menghabiskan lebih banyak waktu di situs Anda, maka tingkat bouncing untuk situs Anda rendah dan jika mereka meninggalkan situs dengan cepat maka tingkat bouncing akan tinggi. Semakin rendah tingkat bouncing, semakin baik untuk sebuah situs web. Jadi, sebuah website dengan tingkat bouncing yang rendah dapat menghasilkan pendapatan yang baik untuk menjadi penerbitan

Cara mengurangi tingkat Bouncing yang tinggi.
Ada berbagai cara untuk melakukan itu dan setelah Anda mengurangi tingkat bouncing yang tinggi di situs Anda maka Anda pasti akan melihat peningkatan yang signifikan dalam pendapatan Anda sebagai penerbitan yang Anda ikuti seperti PopAds, Popcash, dll. Berikut adalah beberapa cara untuk mengurangi tingkat Bouncing yang tinggi pada Blog/Website.

1. Interlink Halaman Anda
Setiap kali Anda menulis artikel baru, usahakan selalu untuk menghubungkan dengan artikel lama Anda. Hal ini tidak hanya akan mengurangi tingkat bouncing yang tinggi tetapi juga memberikan kehidupan baru untuk artikel lama Anda. Jika artikel lama Anda berada di peringkat tinggi dalam mesin pencari, coba untuk menghubungkannya dengan artikel baru Anda. Atau Anda dapat melakukan penambahkan konten untuk artikel lama Anda. Menambahkan konten tambahan akan menyegarkan artikel Anda dan juga akan meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari.

2. Tempatkan Related Posts Widget
Selalu menempatkan posting terkait widget pada website Anda. Sebuah posting terkait widget selalu membantu website untuk mengurangi tingkat bouncing yang tinggi. Lokasi widget ini membuat widget penting bagi pengunjung untuk tidak cepat berakhir membaca sebuah artikel, pengunjung akan melihat tulisan terkait kemudian mengunjunginya jika Dia tertarik kemudian mengklik beberapa artikel menarik lainnya di situs Anda.

3. Buat Judul Menarik Untuk Artikel Anda
Membuat judul yang menarik untuk postingan selalu menarik pengunjung untuk mengkliknya. Judul yang menarik tidak hanya menarik pengunjung situs Anda untuk mengklik tetapi juga mendapatkan perhatian pengunjung dalam hasil pencarian di mesin pencari utama dan karenanya menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan tampilan halaman lebih untuk Blog Anda.

4. Tempatkan Artikel Populer dan Postingan Terbaru di Widget Pada Situs Anda
Selain postingan terkait widget Anda juga dapat menempatkan tulisan populer dan posting terkait widget di sidebar blog atau website Anda. Widget ini juga akan membantu Anda untuk mengurangi tingkat bouncing yang tinggi untuk situs Anda dan cara ini juga dapat menghasilkan beberapa klik tambahan untuk situs Anda.

Jadi, bagi Anda yang mau meningkatkan pendapatan pada PopAds atau penerbit lain seperti Google Adsense. Silahkan cek tingkat Bouncing Blog/Website Anda. Karna tingkat bouncing yang rendah akan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi pada situs penerbit. 
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs