Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, May 2, 2015

Cara mendapatkan Backlink berkualitas dengan mudah dapat dilakukan dengan membangun backlinks dan mendapatkan backlink dari website lain. Backlink adalah jantung dari SEO. Tanpa backlink website Anda tidak akan mendapatkan posisi yang baik dalam hasil pencarian dan tidak cepat terindex oleh Google.

Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah

Cara mendapatkan Backlink berkualitas dengan mudah dan tepat untuk mendapatkan backlink berkualitas yang bertujuan menaikkan posisi Blog. Bagi para blogger istilah backlink bukanlah sesuatu yang asing tentunya. Mendapatkan backlink berkualitas untuk SEO (Search Egine Optimation) adalah hal yang banyak diinginkan para blogger untuk meningkatkan posisi Blognya.
Cara mendapatkan Backlink berkualitas sangatlah mudah. Dapatkan Backlink secara White Hat dan tinggalkan Black Hat SEO. Apabila Anda ingin membangun bisnis yang nyata, dalam jangka panjang secara online, Anda mau tidak mau harus mengakui bahwa teknik Black Hat harus Anda tinggalkan jauh-jauh. Mengapa?. Karena kalau Anda menggunakan Black Hat maka Anda punya potensi yang sangat-sangat besar untuk terkena penalty dari Google. 
Google merupakan sumber traffic terbesar maka kalau Anda membangun bisnis maka Anda sama sekali tidak boleh punya resiko. Praktisi Black Hat SEO secara aktif melakukan "kejar-kejaran" dengan Google untuk mengganti website yang terkena hukuman dan menemukan teknik baru. Melakukan teknik Black Hat itu seperti menjalankan bisnis ilegal, kita tidak ingin punya rasa was-was secara terus-menerus. Jadi apa yang termasuk Black Hat?. 
Sebagian besar (atau semua) teknik Black Hat saat ini berhubungan dengan backlink dan spam. Kita sudah tahu bahwa backlink merupakan salah satu faktor utama untuk mendapatkan rangking yang baik. Maka dari itulah praktisi Black Hat melakukan spam untuk mendapatkan backlink. Berikut beberapa teknik yang termasuk Black Bat.
- Membeli backlink
- Link exchange (tukeran link) secara masal
- Menggunakan software otomatisasi
- Guest blogging di website tidak berkualitas secara masal
- Press release secara masal
- Submit ke artikel direktori secara masal
- Spam komentar di Blog
Perhatikan ada beberapa kata "spam", "otomatisasi", dan "masal". Sejak kehadiran "Google Penguin", jenis-jenis backlink di atas hanya memberikan pengaruh yang kecil. Maka dari itulah blackhatters biasanya menggunakan software untuk membuat backlink secara masal. Ingat 2 hal ini untuk jenis backlink di atas "Pengaruhnya kecil dan Dalam jumlah besar berbahaya".
Lalu bagaimana mendapatkan backlink secara White Hat?. Perhatikan kata yang digaris bawahi "mendapatkan". Backlink terbaik adalah yang kita dapatkan, bukan yang kita pasang/submit sendiri. Ini patokan utamanya. Dan ini cara mendapatkan backlink dengan teknik White Hat:
- Jalin hubungan dengan linker
- Buat konten unggulan
- Lakukan distribusi konten
Mungkin ada beberapa istilah yang baru pertama kali Anda kenal, mari kita bahas satu per satu. 
  • Linker adalah orang-orang yang punya kemampuan untuk memberikan backlink. Artinya linker adalah pemilik blog atau website jenis lainnya. Jadi Anda harus menjalin hubungan sesama pemilik website.
  • Konten unggulan adalah konten yang isinya bisa membuat para linker kagum. Konten unggulan berbeda dengan konten biasa karena konten jenis ini punya kemungkinan tertinggi untuk mendapatkan backlink dari linker. 
  • Distribusi konten atau promosi konten adalah cara kita memberitahu keberadaan konten unggulan kita kepada linker dan orang lain secara umum. Dengan melakukan distribusi konten maka kita akan mendapatkan pengunjung dan beberapa pengunjung yang puas dan merupakan linker akan memberikan backlink. 
Gunakan teknik secara White Hat  dalam membuat ribuan backlink berkualitas dengan mudah. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan backlink tanpa harus wa-was terkena penalty dari Google. 
Semoga Bermanfaat!.
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs