Cara Mengaktifkan Plugin Di Mozilla Firefox

Cara mengaktifkan plugin di Mozilla Firefox-Plugin untuk menampilkan daftar lengkap plugin Mozilla Firefox. Perlunya plugin-plugin di aplikasi browser untuk menyempurnakan kita berinternetan. Nah, bagi Anda pecinta Mozilla Firefox harusnya wajib mengetahui cara mengaktifkan Plugin ini. 
 
Cara Mengaktifkan Plugin Di Mozilla Firefox
 
Cara mengaktifkan plugin di Mozilla Firefox, cara mengaktifkannya cukup mudah. Mozilla Firefox membuat daftar plugin yang terinstal lebih mudah diakses dan muda melihat daftar plugin apa saja yang terinstal pada browser Mozilla Firefox kita. Mengaktif dan menonaktifkan salah satu Plugin di Mozilla Firefox cukup dengan satu kali klik saja.  
 
Bagaimana cara mengaktifkan plugin di Mozilla Firefox?. Namun sebelumnya pernahkah Anda berkunjung ke suatu blog atau website ada tulisan "Aktifkan Plugin"?. Firefox membuat daftar plugin yang terinstal lebih mudah diakses. Untuk melihat daftar plugin yang terinstal. Silahkan buka menu Firefox Anda dan klik menu “Add-ons” pilih ”Plugins”. Anda juga dapat mematikan plugin individual dengan mengklik tombol “Disable.” Untuk melihat informasi lebih lanjut dari plugin, klik tombol “Optionsseperti gambar di bawah ini.
 
Cara Mengaktifkan Plugin Di Mozilla Firefox
 
Cara lain mengaktifkan plugin di Mozilla Firefox dengan mengakses laman plugin Firefox di about:plugins masukkan about:plugins pada address bar Firefox Anda untuk mengakses laman ini. Salah satu plugin Mozilla Firefox yang dapat menghemat kuota internet Anda adalah "Click To Play Extension". Cara mengaktifkan plugin penghemat kuota internet ini dapat Anda lihat di artikel Saya sebelumnya. Demikian  cara mengaktifkan plugin di Mozilla Firefox. 
Selamat Mencoba!.
 
 
 


Add Your Comments

Disqus Comments