Cara Mengecek Kualiatas Blog/Website Dengan SeoWeather

Cek DA PA PR Blog/Website dengan seoweather untuk mengecek kualiatas Website. Cara mengecek kualiatas Blog dengan SeoWeather. Mengetahui kualitas Website atau blog sangat penting untuk bisa meningkatkan kualitasnya. 

Cara Mengecek Kualiatas Blog/Website Dengan SeoWeather

Bagaimana cara mengecek DA PA dan PR untuk mengecek kualiatas Blog/Website?. Cukup buka seoweather untuk mengeceknya. Pertama-tama Saya akan menjelaskan sedikit tentang DA PA dan PR Blog. DA disebut juga sebagai Otoritas Domain yang sudah melalui proses optimasi dengan backlink yang berkualitas. PA merupakan Otoritas dari suatu halaman situs yang sudah dioptimasi dengan teknik SEO.

Cara mengetahui DA PA dan PR pada Website dan Blog kunjungi situs SeoWeather. Karena situs SeoWeather akan memberikan hasil yang sungguh luar biasa cepat dan akurat. DA dan PA sangat menentukan posisi sebuah blog atau situs di mesin pencari seperti google. Kebanyakan orang melihat suatu kualitas blog dari hal ini. 

Sebenarnya banyak cara untuk ngecek DA PA PR Blog/Website, namun demikian ada beberapa situs yang dapat digunakan untuk mengetahui DA PA PR beberapa Blog/Website sekaligus. Hasil yang diberikan pun sangat akurat. Situs tersebut adalah "SoeWeather" Anda bisa langsung mengunjung websitenya disini http://www.seoweather.com.

SeoWeather akan memberikan hasil pengecekan yang sungguh luar biasa cepat dan akurat. Cukup memasukkan URL di kolom yang disediakan, bisa memasukkan banyak URL hanya dengan mengganti baris hingga 100 URL sekaligus. Jika kita menginginkan lebih dari 100 URL pun sudah ada link disiapkan khusus untuk memprosesnya.

Mengetahui kualitas Blog sangatlah penting agar kita dapat lebih semangat terus ngeblog dan bersaing di jajaran master blogging lainnya. Banyak dari kita yang sering dan suka membuat Blog tanpa memikirkan kualitas dan akibatnya tidak mempunyai kualitas yang baik. Berikut langkah-langkah mengecek kualiatas Blog berdasarkan DA PA PR Blog/Website.

1. Silahkan buka situs  SoeWeather ->  http://www.seoweather.com/bulk-metrics-checker

2. Masukkan URL Blog/Website yang mau dicek. Seperti gambar di bahwa ini.

Cara Mengecek Kualiatas Blog/Website Dengan SeoWeather

3. Klik "GoFetch".

4. Hasil dalam beberapa detik dari proses SoeWeather.com akan terlihat jelas dalam laporan. Seperti gambar di bahwa ini.

Cara Mengecek Kualiatas Blog/Website Dengan SeoWeather

5. Laporan tersebut dapat disimpan dalam Ms. excel seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengecek Kualiatas Blog/Website Dengan SeoWeather

Demikian cara untuk ngecek DA PA PR Blog/Website bagi Anda yang ingin sekedar mengetahui kualitas blog pribadi maupun orang lain, atau bagi Anda yang ingin membeli sebuah blog khususnya yang sudah memiliki PR dan backlink yang tinggi, segera cek menggunakan alat tersebut sebagai bahan pertimbangan supaya benar-Benar mengetahui kualiatas Blog/Website yang akan dibeli. 
Semoga Bermanfaat!


  


Add Your Comments

Disqus Comments