Cara Mengetahui Kualitas Blog Pribadi Maupun Orang Lain

Cara mengetahui kualitas Blog pribadi maupun orang lain dengan cara mengecek DA PA PR Blog maupun website dengan SeoWeather. Pengecekan dengan SeoWeather sangatlah akurat kebenarannya. Dan juga proses pengecekannya dalam hitungan detik akan terlihat hasilnya.
 
Cara Mengetahui Kualitas Blog Pribadi Maupun Orang Lain

Mengetahui kualitas Blog sangat penting. Baik Blog pribadi maupun orang lain. Mengetahui kualitas atau melihat seluruh artikel Blog orang lain dan mempelajari bagaimana dia bisa memperoleh PR dari segi kualitas artikel. Dan yang lebih penting untuk mengetahui kualitas Blog pribadi agar kita dapat meningkatkannya sedangkan mengetahui kualitas Blog orang lain untuk riset jika Anda berniat membeli sebuah Blog dari orang lain.

Sebenarnya banyak cara untuk ngecek kualitas Blog berdasarkan DA (Otoritas Domain), PA (Otoritas Page), PR (Page Rank) Blog maupun situs di internet. Namun demikian ada beberapa situs alat berbasis yang dapat digunakan untuk mengetahui DA, PA, PR beberapa blog/website sekaligus dalam hitungan detik. Nilai dari hasil temuan pengecekan juga sangat akurat kebenarannya, alat  tersebut Adalah "SoeWeather".
 
DA (Domain Authority) disebut juga sebagai Otoritas Domain yang sudah melalui proses optimasi dengan backlink yang berkualitas, pengaruh lainnya adalah mengenai domain usia yang membuat jadi populer artikel/halaman yang berkualitas bagi para pengunjungnya. PA (Halaman Authority) merupakan Otoritas dari suatu halaman situs yang sudah dioptimasi dengan teknik SEO. DA dan PA sangat menentukan posisi sebuah blog atau situs di mesin pencari seperti Google.
 
Untuk mengetahui kualitas suatu Blog atau situs, membuat Saya terpancing untuk mencoba dan hasilnya sungguh luar biasa cepat dan akurat. Kita cukup memasukkan URL di kolom yang disediakan, bisa memasukkan banyak URL hanya dengan mengganti baris hingga 100 URL sekaligus. Jika kita menginginkan lebih dari 100 URL pun sudah ada link disiapkan khusus untuk memprosesnya. Anda mau mencobanya?. Silahkan gunakan alat SoeWeather ini -> http://www.seoweather.com. Sekarang kita langsung saja mempraktekkannya.

1. Silakan buka situs  SoeWeather untuk mengeceknya ->  http://www.seoweather.com/bulk-metrics-checker.
 
2. Masukkan URL Blog situs yang mau dicek. Lihat gambar di bahwa ini.
 
Cara Mengetahui Kualitas Blog

3. Klik "GoFetch".
 
4. Hasil dari proses SoeWeather.com dalam hitungan detik akan terlihat seperti gambar di bawah ini.
 
Cara Mengetahui Kualitas Blog

5. Laporan dapat disimpan di Ms. excel seperti gambar di bawah ini.
 
Cara Mengetahui Kualitas Blog
 
Demikian cara untuk ngecek kualitas Blog melalui DA (Otoritas Domain), PA (Otoritas Page), PR (Page Rank) blog situs. Bagi Anda yang ingin sekedar mengetahui kualitas blog pribadi maupun orang lain, atau bagi Anda yang ingin membeli sebuah blog khususnya yang sudah memiliki PR dan backlink yang tinggi, segera cek menggunakan alat tersebut sebagai bahan pertimbangan supaya benar-benar mengetahui kualiatas blog yang akan dibeli. Selamat Mencoba.
Semoga Bermanfaat!.
 
 
 


Add Your Comments

Disqus Comments