Cara Menghapus Blog Archive Dengan Mudah

Cara menghapus Blog Archive dengan mudah. Blog archive/jumlah post yang ada di arsip Blog. Blog Archive adalah jumlah postingan Anda pada Blog. Setiap kali Anda nge-blog di Blogger maka setiap postingan yang Anda buat akan otomatis dihitung dan jumlahnya akan ditampilkan disamping nama bulan kapan anda membuatnya.
Cara Menghapus Blog Archive Dengan Mudah
Cara menghilangkan angka jumlah post di arsip Blog atau menghapus Blog Archive sangat mudah. Menghapus Blog Archive bagi sebagian orang khususnya blogger baru atau blogger yang mempunyai jumlah postingan yang sedikit tidak suka dengan tampilan tersebut dan ingin sekali menghapusnya. Bahkan blogger lama pun ada juga yang tidak menyukainya dan menghilangkan tampilan tersebut karena mereka menganggapnya tidak penting untuk ditampilkan. Dengan menghapusnya akan membuat blog mereka terlihat lebih rapi dan bersih. 
Banyak orang yang ingin menghapus Blog Archive dengan berbagai alasan. Bagaimana cara menghapus Blog Archive?. Di bawah ini cara mudah dan sederhana untuk menghapus Blog Archive.
1. Pertama masuk ke akun Blogger Anda dengan menggunakan email dan password Anda.
2. Dari dashboard klik Layout (Tata Letak)
3. Klik Edit "Blog Archive". Seperti gambar di bawah ini.
Cara Menghapus Blog Archive Dengan Mudah
4. Klik "Hapus" selesai.
5. Klik "Simpan Setelan".
Menghapus Blog Archive mudah bukan..?. Tidak perlu repot-repot cari kode HTML. Sesudah menjalani langkah-langkah diatas maka setiap kali Anda publish postingan Anda di Blog maka tidak akan ada lagi angka jumlah postingan yang ditampilkan di label widget seperti sebelumnya.
Selamat Mencoba!.
 


Add Your Comments

Disqus Comments