Cara Menjadi Orang Sukses

SUKSES. Cara menjadi orang Sukses-Apa rahasia sukses mereka?. Bagaimana cara menjadi orang sukses?. Menjadi orang sukses harus menjadi orang yang berguna. Caranya sederhana dan bisa dilakukan siapa saja asalkan ada kemauan mulailah dengan cara berpikir positif. Kesuksesan memiliki banyak definisi dan setiap orang pasti mendambakan kesuksesan.

Cara Menjadi Orang Sukses

Menjadi orang sukses ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan. Cara menjadi orang sukses bagaimana?. Apa rahasia sukses mereka?. Sukses itu butuh proses!. Pengusaha sukses identik dengan pengusaha kaya banyak uang. Menjadi pengusaha sukses yang bisa menghasilkan banyak uang tentu menjadi impian banyak orang. Namun, jalan yang harus ditempuh untuk menjadi sukses sangat panjang.

Semua orang pasti ingin menjadi sukses, sukses dalam pendidikan, sukses dalam perekonomiannya, dan suskses dalam segala hal. Namun bagaimana caranya?. Anda tidak butuh kualifikasi tertentu, uang atau otak sebesar planet atau bahkan sebuah ide yang bagus sekali. Yang dilakukan entrepreneur adalah membuat “sesuatuyang secara konsisten menghasilkan uang. Ide itu murah!. Tentu saja Anda butuh ide. Tetapi ketahuilah bahwa perusahaan yang sukses mendapatkan pendanaan bukan hanya dari ide brilian yang liar.

Kebanyakan orang takut memulai bisnis ketika ada kompetisi, tetapi kompetisi bisa saja merupakan hal baik. Jika Anda ingin sukses dibidang apapun selalu terapkan sistem ATM dalam hidup Anda. Jadi orang sukses ternyata kudu punya ATM. Iyaiyalah...masa orang kaya ga punya ATM. Namun ATM yang dimaksud disini bukan ATM bank. Lalu apa itu ATM?. ATM adalah Amati-Tiru-Modifikasi.

Inilah kunci sukses!. Cara menjadi orang sukses itu sangat mudah jika Anda bisa menerapakan sistem ATM dalam hidup Anda. Mari kita bahas maksud dari sistem ATM ini.
  • A = AmatiAmati. Ya.. amati cara berpikir orang-orang kaya, orang-orang yang sudah sukses. Coba buka diri Anda untuk selalu welcome terhadap siapapun juga, selami cara berpikir mereka lalu sharing.
  • T = Tiru. Tiru, tak dipungkiri kita hidup hanya untuk meniru orang-orang yang sudah berhasil. Tentukan passion Anda, lalu tirulah dengan sosok yang Anda kagumi tersebut.
  • M = Modifikasi. Modifikasi, Yups,....dari sekian banyak relasi Anda, ambil poin-poin yang sekiranya menunjang dengan passion Anda. Lalu modifikasi sesuai dengan karakter Anda sendiri. 
Jangan banyak nanya dulu, aku bukan trainer atau netpreuner. Masih belajar juga. Yuk belajar bareng, kuncinya ya itu ATM. Semoga Saya dan Anda semua dapat menerepkan sistem ATM ini dalam hidup kita untuk mencapai kesuksesan.
Semoga SUKSES!. 





Add Your Comments

Disqus Comments