Cara Menjual Voucher di VIP.BITCOIN.CO.ID ~ PLAZA ONLY
close

Friday, May 1, 2015

Bitcoin dapat dijual di vip.bitcoin.co.id. Cara menjual voucher  di VIP.BITCOIN.CO.ID. Bagaimana cara membuat voucher untuk di jual atau Anda mau membeli voucher di vip.bitcoin.co.id akan kita bahas disini.


Cara menjual voucher atau membeli voucher hampir sama di vip.bitcoin.co.id. Kelebihan deposit menggunakan voucher baik menjual maupun membeli "balance instant masuk saldo setelah vouncher direndem tanpa menunggu admin confirm".  Dengan membeli atau menjual voucher melalui berbagai partner dari Bitcoin.co.id, Anda bisa mendapatkan saldo secara instant atau cepat.

Bagaimana cara membeli bitcoin dengan menggunakan voucher VIP.bitcoin.co.id ?. Ikuti panduan di bawah ini.

1. Belilah voucher dari member VIP yang mempunyai stok voucher atau exchanger yang menjual voucher VIP tersebut sesuai dengan nominal yang Anda inginkan. Transfer rupiah ke rekening penjual dan nanti kita akan diberikan kode voucher untuk direndem. Contoh code voucher :  BTC-IDR-VS5441PE-JLA5DI4G-R0E3DF2B-H2JQUPAH-N69AFDEI.

2. Setelah Anda memilih kode tersebut. Login ke vip.bitcoin.co.id, lalu pilih menu "Finansial" klik "Voucher". Pilih bagian "pencairan voucher", lalu copy voucher tersebut ke kolom yang disediakan dan klik tombol "DEPOSIT VOUCHER". Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

3. Tunggu prosesnya sebentar, kalo sudah berhasil akan muncul saldo yang berhasil kita deposit lewat voucher.

4. Cek saldo bagian atas, kalo sudah ada rupiah yang masuk berarti udah siap untuk proses beli bitcoin. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

5. Cara beli Bitcoinnya, buka menu market Bitcoin, pilih bagian "beli bitcoin" di bawah chatbox. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.   

6. Isi berapa rupiah Anda mau beli Bitcoinnya disana (kotak tanda warna biru) sesuaikan dengan sell order di bawah nominalnya (garis warna biru). Misal digambar ada yang menjual bitcoin sebanyak 0,31674068 BTC di harga @ 6.874.000. Maka totalnya adalah Rp.2.177.275 (max kita dapat membeli di harga tersebut). Estimasi (yang digaris merah) adalah perkiraan bitcoin yang kita beli di harga tersebut sebanyak Rp.2.000.000. Dalam contoh ini didapat 0,29007855 BTC.

7. Kalau sudah selesai membeli Bitcoin, tinggal kirimkan Bitcoin yang sudah kita beli ke wallet kita. Caranya buka menu "Penarikan Bitcoin", pilih bagian "Permintaan Penarikan Bitcoin". Isi sesuai yang diperintahkan :
- Jumlah Bitcoin yang mau kita withdraw/tarik
- Alamat Bitcoin yang mau kita kirim
- Pin Google Authenticator apabila Anda mengaktifkan fitur keamanan GA. Bila tidak mengaktifkan maka tidak ada opsi ini. Baca juga bagian "PENTING!" di bagian kanan mengenai ketentuannya. Bila sudah tinggal tekan tombol "KIRIM". Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

 8. Email konfirmasi atas penarikan akan dikirimkan ke email Anda. Buka Email Anda dan tinggal konfirmasi. Maka bitcoin akan masuk ke wallet kita setelah beberapa saat. 

Demikian cara menjual voucher  di VIP.BITCOIN.CO.ID yang hampir sama caranya dengan membeli voucher. Jual beli voucher ini juga bisa menjadi peluang usaha Bitcoin Anda. Berjualan voucher di Vip.bitcoin.co.id lumayan menguntungkan dengan profit 1%.
Semoga Bermanfaat!.



 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs