Cara Trading Cryptocoin di Cryptsy

Cara trading Cryptocoin di Cryptsy-Cara mendaftar di Cryptsy sampai tips trading cryptocoin di CRYPTSY akan dibahas disini. Kelebihan trading di Cryptocoin dengan yang lain adalah "no limit" tidak ada batasan transaksinya. Jika Anda mencoba trading dimanapun pasti di batasi per transaksi harus 0001 BTC namun di Cryptsy tidak ada batasan.

Cara Trading Cryptocoin di Cryptsy

Trading Cryptocoin hampir sama dengan trading BitCoin di VIP. Cara trading Cryptocoin di Cryptsy ini Anda dapat menjual dan membeli semua jenis coin yang ada. Cryptocoin adalah sekumpulan atau beberapa jenis koin. Dan Cryptsy adalah tempat kita menukar atau jual-beli cryptocoin ke BitCoin. 

Cryptsy tempat trading yang tidak ada  limit transaksinya, yang seharusnya  minimal trading coin ke bitcoin atau litecoin di batasi per transaksi harus 0001 BTC, di Cryptsy tidak di batasi, itulah kelebihan di Cryptsy di banding tempat trading lainnya. Anda minat trading Cryptocoin di Cryptsy?. Silahkan segera daftarkan diri Anda jika berminat. 

Jika Anda ingin trading Cryptocoin di Cryptsy hal pertama yang Anda lakukan adalah mendaftar. Berikut cara mendaftar di Cryptsy

1. Kunjung situs www.cryptsy.com lalu klik "Registrasi" untuk mendaftar. 

2. Selanjutnya lengkapi registrasi Anda.  
TIPS: Untuk pengisian pasword usahakan memakai huruf besar, kecil dan angka agar aman, minimum 8 karakterisi sucurity question satu dan dua. Usahakan isi pertanyaan yang mudah Anda ingat. Dan menjaga keamanan account Anda. Setelah mengisi biodata Anda klik atau centang kotak "I agree to the terms & conditions of this website". Setelah itu klik "Register new account".

3. Cek email untuk confirm account Anda. Selesai!.

Setelah register success, selanjutnya memulai trading cryptocoin di Cryptsy. Bagaimana caranya?. Ikuti langkah-langkah cara trading Cryptocoin di Cryptsy di bawah ini.

Cara memulai trading Cryptocoin di Cryptsy:

1. Pertama login dulu ke akun Anda. Kemudian disana tampil seperti gambar di bawah ini.

Cara Trading Cryptocoin di Cryptsy

2. Setelah itu cari tulisan "Balances" dan klik. Muncul tampil menu seperti gambar di bawah ini.

Cara Trading Cryptocoin di Cryptsy

3. Lakukan deposite coin klik tulisan nama coin dan klik "Deposite/Autosell". Dan setelah klik Deposite/Autosell selanjutnya akan masuk tampilan baru gentare alamat coin address seperti gambar di bawah ini. 

Cara Trading Cryptocoin di Cryptsy

4. Copy alamat address Anda di "Your Deposite Address" kemudian klik tulisan "Generate New Deposite Address" selesai. Alamat address ini gunanya untuk deposite coin Anda yang ada di wallet ataupun dari giveway untuk di masukkan di cryptsy dan di tradingkan.

5. Langkah terakhir yaitu "memulai trading". 
~ Klik nama coin yang mau di tradingkan. Caranya lihat pada gambar no 1 go to market atau bisa klik tulisan coin no 2 seperti yang di gambar bawah ini.

Cara Trading Cryptocoin di Cryptsy

~ Dan selanjutnya Anda akan di bawa ke tampilan trading dan grafiknya seperti gambar bawah ini.

Cara Trading Cryptocoin di Cryptsy

~ Atur harga sell Anda atau bisa juga buy harga untuk mendapatkan keuntungan coin tersebut.

Cara trading Cryptocoin di Cryptsy caranya hampir sama dengan market trading coin lainya yang membedakan adalah aplikasinya untuk mendapatkan keuntungan.
Happy Trading ...!.




Add Your Comments

Disqus Comments