Motivasi Biar Sukses Ngeblog

Motivasi biar sukses Ngeblog. Motivasi Ngeblog?. Ini hanya sekedar memberi motivasi sukses. Tips biar sukses Ngeblog biar tetap semangat ngeblog adalah dengan membaca kisah-kisah Blogger yang sukses. Ini penting!. Anda harus termotivasi dari mereka yang telah sukses dan jadikan kisah mereka menjadi motivasi biar tetap semangat ngeblog.

Motivasi Biar Sukses Ngeblog

Blogger sukses harus punyak tips dan trik sukses Ngeblog tersendiri. Miliki motivasi biar sukses Ngeblog. Kisah sukses teman blogger mungkin bisa di jadikan motivasi dalam kegiatan ngeblog. Lihat beberapa Blogger yang berpenghasilan Fantastis. Jadi kalau pengen sukses ngeblog lihat orang sukses, lihat mereka yang sudah mendapatkan penghasilan konsisten  dari blognya. 

Inilah kisah sukses seorang blogger jadi jutawan. Semoga menginspirasi kita semua. Blogger ini mendapatkan 300 Juta perbulan tanpa otak atik SEO. Semua blogger pasti sudah tau siapa Linda Ikeji, ya, cewek nigeria ini berhasil meraup sekitar 300 juta perbulannya dari hasil blogging. Dan itu dilakukannya tanpa optimasi SEO. Ga percaya??. Lihat saja blog Dia http://lindaikeji.blogspot.com.

Blogger yang satu ini tidaklah mengambil keuntungan dari Google AdSense, tapi dia mencoba untuk menjadi publisher mandiri yang menawarkan blognya dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya. Dan yang lebih mencengangkan Dia hanya memakai template sederhana yang asli bawaan dari blogger, hasil perbulan yang di raup cewek ini cukup fantastis, 300 juta perbulan.

Iklan yang ditampilkan di blognya pun tidak main main, sekelas Visa, HP (Hawlett Packard), Toyota, Nokia dan perusahaan-perusahan raksasa lainnya. Yang lebih heboh, si Linda ini cuma menyertakan email serta no HP nya di blog Dia. Bagi siapa saja yang berminat untuk mengiklankan apa saja di blognya.

Setelah Saya berkunjung ke blognya, Saya mengambil kesimpulan bahwa kekuatan blog yang satu ini hanya terletak di update posting dengan bahasa yang menarik, setiap berita yang hangat dan baru muncul dia postingkan di blognya dengan mengambil sumber dari media massa online kemudian dia postingkan dengan gaya bahasanya sendiri. Gaya bahasanya yang tidak bertele-tele tapi kadang disertai dengan humor dan kritikan.

Saya cek templatenya tidak ada kode meta description, meta robot ataupun meta keyword, hanya meta asli blogger yang menempel, dan itu benar benar murni tanpa optimasi on page. Secara optimasi off page pun tidak ada backlink dari edu maupun gov yang dia usahakan sendiri. Kebanyakan datang secara alamiah dari penggemar blognya. 

Tidak ada postingannya yang nempel di satupun directory ataupun bookmark. template nya pun asli milik blogger. Tapi ranking alexa internasional sudah di posisi 2000 an dan di negaranya sendiri nigeria, nangkring di posisi 13.

Kesuksesan yang diraih blogger satu ini bukanlah seperti membalik telapak tangan, tapi penuh dengan perjuangan dan dia layak mendapatkan hasil tersebut, 2 tahun lamanya dia tidak pernah keluar rumah dan cuma melihat laptop di kamarnya. Mulai tahun ketiga dia mempekerjakan satu orang pengganti jika ingin keluar rumah atau beristirahat. 

Dari tahun 2006 sampai 2014 Januari isi posting di blognya kurang lebih 15 ribu postingan. Dan sekarang dia hanya merekrut 2 orang untuk menggantikan tugasnya. Yang lebih wow dari blogger ini adalah mulai tahun 2013 si Linda dinobatkan dalam 10 orang paling terkaya di nigeria. 

Semoga ini jadi motivasi kita untuk tekun ngeblog. Jadi kalau pengen sukses ngeblog, harus konsisten update artikel. Doakan Saya agar konsisten update artikel di blog ini dan blog lain yang Saya kelolah. Karena artikel ini Saya buat untuk memotivasi diri Saya sendiri dan berharap Anda juga ikuti termotivasi. 

Motivasi Biar Sukses Ngeblog





Add Your Comments

Disqus Comments