Motivasi Menghargai Hidup ~ PLAZA ONLY
close

Wednesday, May 6, 2015

MOTIVASI. Motivasi menghargai hidup-Bagaimana menghargai hidup?. Kata-kata motivasi atau kata-kata bijak sangat diperlukan untuk kita bisa menghargai hidup hidup kita maupun orang lain. Banyak orang merasa hidupnya tidak bahagia karena tidak termotivasi.
 
Motivasi Menghargai Hidup
 
Miliki motivasi karena dengan motivasi dapat membuat Anda menghargai hidup. Motivasi menghargai hidup itu sangat perlu. Kita menghargai hidup kita saat kita menghargai hidup orang lain. Di situasi apapun kita berada, kita mungkin akan dihadapkan tentang sebuah pertanyaan tentang bagaimana menghargai hidup?.
 
Kata-kata motivasi yang menginspirasi dapat membuat motivasi kita menghargai hidup ini. Terkadang kita tidak menghargai hidup kita karena selalu merasa kurang mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Salah satu cara agar kita menghargai hidup adalah dengan motivasi. Semoga motivasi yang Saya bagikan ini dapat menginspirasi Anda. 
 
Berikut kata-kata bijak motivasi, motivasi menghargai hidup. Satu pohon dapat buat jutaan batang korek api, tapi satu batang korek api dapat bakar jutaan pohon. Jadi...... satu pikiran negatif dapat membakar semua pikiran positif. Korek api mempunyai kepala, tapi tidak mempunyai otak, oleh karena itu setiap kali ada gesekan kecil, sang korek api langsung terbakar. Kita mempunyai kepala, dan juga otak, jadi kita tidak perlu kebakaran jenggot hanya karena gesekan kecil, jadi dengan gunakan otak, kita dapat kurangi stress.
 
Kata-kata bijak motivasi berikutnya: Ketika burung hidup, ia makan semut. Ketika burung mati, semut makan burung. Waktu terus berputar sepanjang jaman. Siklus kehidupan terus berlanjut. Jangan rendahkan siapapun dalam hidup. Tapi kita harus tunjukkan penghargaan pada orang lain, bukan karna siapa mereka, tapi karena siapakah diri kita sendiri. Kita mungkin berkuasa tapi waktu lebih berkuasa daripada kita. 
 
Waktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di Sekeliling kita, kita PD melakukan apa saja. Waktu kita tak berdaya, baru kita sadar siapa saja sahabat sejati kita. Tapi waktu kita down, kita baru sadar selama ini siapa saja teman yang hanya memperalat kita. Waktu kita sakit, kita baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh lebih penting dari harta. Saat kita miskin, kita baru tahu jadi orang harus banyak MEMBERI/BERBAGI dan saling membantu. Serta belajar untuk tekun, sabar dan rendah hati. Ketika kita tua, kita baru tahu kalau masih bayak yang belum dikerjakan. Dan, setelah di ambang ajal, kita baru tahu ternyata begitu banyak waktu yang terbuang sia-sia. 

Hidup tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama-sama membuat HIDUP LEBIH BERHARGA.  Saling menghargai, Saling membantu dan memberi, Saling mendukung. Jadilah teman setia tanpa syarat. Jauhkan niat jahat untuk mencelakai teman/memaksa seseorang melakukan suatu hal yang menyimpang untuk kepentingan pribadi kita. Apa yang ditabur,itulah yang akan kita tuai nanti.
 
Semoga sedikit motivasi yang Saya bagikan disini dapat menginspirasi dan memotivasi menghargai hidup Anda semua. Selamat menikmati kebahagiaan hidup.
Semoga Bermanfaat!.
 
 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs