Panduan Cara Daftar dan Pasang Iklan Revenuehits ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, May 9, 2015

Panduan cara daftar dan pasang iklan revenuehits. Panduan Revenuehits : cara daftar di revenuehits & cara memasang iklan revenuehits akan kita bahas disini beserta bukti pembayaran revenuehits. Daftar revenuehits sebenarnya tidak sulit, karena mendaftar di Revenuehits dan memasang iklannya sangat mudah. Cara daftar di revenuehits dengan Google Adsense sangat berbeda, karena daftar revenuehits tidak harus menunggu persetujuan dari pihak Revenuehits terlebih dahulu. Jadi mumpung daftar revenuehits mudah dan gratus, buruan daftar revenuehits sekarang!.

cara daftar di revenuehits

Juga cara pasang iklan revenuehits sangat mudah, bukti pembayaran revenuehits akan saya lampirkan nanti di akhir artikel ini. Sekarang saya akan buat panduan cara daftar dan pasang iklan revenuehits terlebih dahulu. Sebelumnya, Anda harus tahu dulu mengenai RevenueHits yang terbukti membayar ini. Revenuehits merupakan jaringan periklanan seluruh dunia yang dikelola oleh sebuah perusahaan Start-up MyAdWise Ltd yang berasal dari Israel. Revenuehits diluncurkan sejak tahun 2008 dan telah melayani lebih dari 2 miliar impresi setiap harinya. Dengan kata lain, Revenuehits hampir menyamai Google Adsense yang berbasis PPC (Pay Per Click).

Oke, langsung saja kita ke panduan cara daftar dan pasang iklan revenuehits. Ada dua jenis pendaftaran di RevenueHits, yaitu sebagai publisher dan advertiser. Dan Revenuehits memiliki jenis iklan yang bermacam-macam, yaitu :
1. CPC : Cost Per Click  atau PPC :Pay Per Click
Membayar setiap kali ada seseorang yang mengklik salah satu unit iklan Anda.
2. CPM : Cost Per Million
Membayar per seribu tayangan iklan anda.
3. CPA : Cost Per Action
Membayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser. 
Misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya. Jadi sangat berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (Pay Per Click). RevenueHits merupakan performance ad-network yang akan menghitung pendapataan Anda berdasarkan 3 hal di atas. Jenis iklan yang disediakan Revenuehits adalah Banner, Rich media, Pop ups/unders, Teks, Aplikasi/widget, Custom format sesuai yang dibutuhkan publisher.

Revenuehits salah satu peluang kita mendapatkan dolar dari Blog, yaitu dengan mendaftar menjadi publisher di Revenuehits. Anda tertarik?. Jika Anda sedang mencari alternatif Google Adsense, maka RevenueHits bisa menjadi salah satu pilihan. Berikut cara mendaftar di Revenuehits.
1. Silakan kunjungi situs RevenueHits.com.

cara memasang iklan revenuehits

2. Klik "Join Now" kemudian lengkapi regestrasinya.
3. Cek email yang Anda daftarkan tadi untuk aktivasi akun.
4. Login ke Revenuehits dengan email dan password yang Anda buat tadi.
5. Selamat!. Anda sudah menjadi publisher Revenuehits tanpa harus menunggu persetujuan.

Cara pasang iklan revenuehits.
Setelah selesai daftar revenuehits, sekarang bagaimana cara pasang revenuehits?. Pasang iklan Revenuehits di Blog Anda sesuai jenis iklan yang Anda inginkan. Jika Anda memutuskan untuk menjalankan RevenueHits, Saya sarankan untuk memasang iklan paling tidak selama 7 hari untuk mendapatkan hasil optimal. Hal ini karena pihak RevenueHits membutuhkan waktu beberapa lama guna menampilkan iklan yang paling sesuai bagi Blog Anda, seperti analisa lokasi pengunjung, perilaku pengunjung, konten blog dan lainnya.

Cara pasang revenuehits.
Berikut panduan cara pasang iklan revenuehits di blog Anda.
1. Login ke akun Revenuehits.
2. Setelah itu, klik tab "Placements". Kemudian isi data-data yang diperlukan seperti nama URL Blog, dan Category Blog Anda.
3. Klik "New Site". Kemudian isi data yang diperlukan, seperti nama Placement, Size, dan description. Setelah itu klik "Save".
4. Kemudian pilih iklan yang Anda sukai. Banner, popunder, dll.
5. Pada menu "My Placements", silahkan klik tombol seperti ini : </> untuk mendapatkan kode iklannya. Copy scriptnya dan pasang di gadget blog. Caraya, masuk ke Blogger kemudian klik tata letak -> Add Gadget -> HTML/JavaScript dan Paste script tadi -> lalu "Save". Selesai!.

Demikian panduan cara daftar dan pasang iklan revenuehits. Mudahkan?. Buruan daftar dan pasang iklan revenuehits di blog Anda untuk mendapatkan Dollar dari internet melalui Revenuehits. Revenuehits  sangat jelas berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (Pay Per Click). RevenueHits kita juga bisa dapat dollar dari performance ad-network atau biasa disebut CPA (Cost Per Action). Revenuehits membantu Anda mendapatkan Dollar dari internet. Revenuehits sebenarnya tidak berbeda jauh dengan CPA lainya. Revenuehits yang juga berbasis CPA ini akan membayar Anda sangat tinggi karena Anda tidak dibayar berdasarkan klik (jumlah tampilan iklan), tapi dibayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan, seperti mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya. Jadi pendapatan Anda relatif lebih besar dari setiap action yang diterima oleh pengiklan.

Bukti pembayaran revenuehits.
Revenuehits sudah terbukti membayar publishernya sejak dulu sampai sekarang. Metode pembayaran Revenuehits adalah :
  • Paypal (minimal $20)
  • Wire transfer (minimal $500)
  • Payoneer (minimal $20).

Bukti pembayaran dari Revenuehits

bukti pembayaran revenuehits

Sekian panduan cara daftar dan pasang iklan revenuehits  beserta bukti pembayaran revenuehits terlampir. Jangan ragu untuk pasang iklan revenuehits di blog Anda. Segera daftar sekarang!. Dan ikuti tutorial panduan cara daftar dan pasang iklan revenuehits  ini.
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs