Posisi Seks Paling Berbahaya ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, May 30, 2015

Posisi seks paling berbahaya-Beberapa posisi seks berbahaya dilakukan. Posisi seks yang didambakan pasangan dapat menambah kesenangan saat bercinta. Tapi ada beberapa posisi seks sangat berbahaya jika dilakukan. Posisi seks merupakan sebuah posisi yang dipergunakan dalam melakukan hubungan seksual (ML). Melakukan posisi seks memang sah-sah saja dilakukan oleh pasangan suami istri. Hal ini dilakukan agar menambah kesenangan saat bercinta.   

Posisi Seks Paling Berbahaya

Posisi seks paling berbahaya  itu adalah posisi seks "Woman On Top". Ini adalah posisi yang paling berbahaya. Posisi seks ini sebaiknya tidak Anda lakukan bersama pasangan Anda karena berisiko menyebabkan cedera pada Mr P.  Kelihatannya asyik, tetapi sebaiknya jangan coba posisi seks ini karena bahaya. Ada berbagai gaya bercinta yang dapat dieksplor bersama pasangan. Namun tidak semua posisi seks aman untuk dicoba. 

Seperti apa posisi seks yang paling berbahaya dan bisa beresiko kematian?. Posisi seks paling berbahaya adalah ketika wanita berada di atas atau sering disebut Woman on Top. Ini risiko terburuk saat melakukan posisi seks “Woman on Top”. Karena alasan bosan, banyak pasangan suami istri yang bereksperimen dengan berbagai posisi seksual. Hal ini sah-sah saja untuk meningkatkan gairah bercinta. Tetapi perhatikan juga faktor keamanan karena ada posisi seks tertentu yang bisa membahayakan penis pria.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa posisi seks yang paling berbahaya bagi pria adalah ketika wanita di atas atau woman on top. Disebutkan bahwa posisi itu telah banyak membuat para pria mengalami fraktur penis atau biasa disebut penis patah. Peneliti juga mengungkapkan, jika doggy style yang dilakukan wanita 29 persen berisiko membuat pria cedera, sedangkan  jika posisi pria di atas, risiko cedera hanya 21 persen. Peneliti menilai seorang pria tidak bisa tiba-tiba berhenti ketika posisi wanita berada di atasnya dan penis sedang ereksi. Fraktur penis berisiko terjadi jika wanita bergerak terlalu bersemangat pada posisi woman on top.

Menurut peneliti, lebih baik jika posisi pria berada di atas wanita ketika berhubungan seksual. Dengan demikian, pria akan memegang kendali selama bercinta dan bisa meminimalkan cedera dengan melepaskan diri saat merasa tidak nyaman. Penelitian ini melibatkan 44 orang yang mengalami fraktur penis dari  tiga rumah sakit di Campinas, Brazil. Para laki-laki diminta mengungkapkan posisi bercinta mereka selama ini. Cedera itu membuat pembengkakan dan rasa sakit pada penis pria. Ada pula yang mengalami disfungsi ereksi setelah cedera.

Menurut peneliti, selama ini laki-laki masih malu untuk mengungkapkan bahwa penis mereka mengalami cedera. Saat berhubungan seksual pun, laki-laki tetap ingin memuaskan pasangannya meski telah mengalami fraktur penis. Menurut peneliti, jika terlambat diobati, fraktur penis dapat menyebabkan penurunan fungsi seksual dan terasa sakit ketika buang air. Anda suka melakukan banyak eksperimen untuk mendapatkan kepuasan ketika bercinta dengan pasangan?. Silahkan saja!. Namun hindari posisi seks yang satu ini “Woman on Top”.
Semoga Bermanfaat!.


 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs