Tips Trading Untuk Membatasi Loss ~ PLAZA ONLY
close

Sunday, May 31, 2015

Tips trading untuk membatasi loss-Tips trading untuk membatasi resiko dalam trading. Trading konsisten dengan profit konsisten adalah dambaan semua trader. Namun tidak dapat dipungkiri setiap trader pasti pernah loss. Oleh sebab itulah Anda selalu harus membatasi resiko dalam setiap transaksi yang Anda lakukan dengan cara menempatkan stop loss dengan benar.
Tips Trading Untuk Membatasi Loss
Membatasi kerugian atau loss dalam trading sangat penting. Maka milikilah tips trading untuk membatasi loss Anda. Trading bukanlah menyulap $10 menjadi $100 dalam sekejap mata, tapi trading adalah bagaimana mengelola uang $10 menjadi $100. Kesalahan yang sering kita lakukan adalah memaksa di setiap sesi untuk langsung menang. Tanpa menggunakan analisa apalagi logika.
Untuk Anda yang belum bisa menahan emosi saat trading, ada salah satu cara yang efektif untuk menahan tangan Anda agar tidak gatel main, yaitu silahkan WD tanpa menyisakan saldo Anda. Anda harus punya target baik target los dan target profit. sebagai contoh target persesi adalah $2 ketika sudah mencapai target Anda silahkan WD semua tanpa meninggalkan saldo di akun. Jangan lupa batasi juga loss Anda. 
Atau Anda bisa menerapkan metode trading Anda sendiri. Misal, sehari profit $2 atau $3 saja. Kemudian jangan melakukan trading lagi jika profit tersebut telah tercapai. Kebanyakan orang melakukan trading dengan emosi yang labil sehingga mengakibatkan loss. Di bawah ini contoh target profit setiap sesi yang bisa Anda terapkan.
Tips Trading Untuk Membatasi Loss
Jangan lupa tetap hargai $0.49 yang sudah Anda dapatkan. Dan yang lebih penting saat trading Anda harus memiliki prinsip 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs