Cara Agar Mozilla Firefox Mudah di Akses

Cara agar Mozilla Firefox mudah di Akses-Untuk meningkatkan kecepatan akses Mozilla agar loading Mozilla mudah dan lebih cepat saat Anda berselanjar menjelajahi dunia maya atau internet. Dunia yang sudah serba online seperti saat ini, maka saat mengakses internet lemot, ngadat dan lambat tentu buat pengguna Mozilla menjadi jengkel. Cara ini memang bukan satu-satunya dalam hal pencegahan.

Cara Agar Mozilla Firefox Mudah di Akses

Lalu bagamana agar Mozilla Firefox Anda mudah di Akses?. Mozilla Firefox merupakan browse yang terbaik untuk saat ini. Browse Mozilla ini paling banyak dipakai dan disukai banyak orang. Tetapi, Mozilla firefox juga sering mengalami kelemotan bahkan sering not responding. Untuk mengatasi Mozilla yang sering Not Responding bisa Anda lihat di artikel Saya sebelumnya. Kali ini Saya hanya akan men-share tentang cara mengatasi Mozilla Firefox agar lebih ringan dan cepat untuk di akses. Berikut cara agar Mozilla Firefox mudah di Akses. Silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka Mozilla Firefox Anda.

2. Ketikan pada addresbar Firefox "about:config".

3. Kemudian klik "I'll be Careful, I promise!".
Disinilah kita akan menyetel atau menseting Mozilla kita. Tidak mengenal Mozilla versi berapa, karena semua versi Mozilla bisa diseting. Settingan ini harus urut dari yang pertama sampai terakhir.
  • 1. Scrol mouse dan cari tulisan  network.http.max-connections, dobel klik dan ganti jadi  64.
  • 2. Cari kata  network.http.max-connections-per-server, dobel klik dan ganti jadi  21.
  • 3. Cari kata  network.http.max-persistent-connections-per-server, dobel klik dan ganti jadi  8.
  • 4. Cari kata  network.http.pipelining  ubah jadi  true (tinggal double klik aja).
  • 5. Cari kata  network.http.pipelining.maxrequests, dobel klik dan ubah jadi 100.
  • 6. Cari kata  network.http.proxy.pipelining ubah jadi  true (tinggal double klik aja).
  • 7. Klik kanan lalu ikuti di samping: New -> Integer -> lalu ketik  nglayout.initialpaint.delay lalu ganti 0. Seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Agar Mozilla Firefox Mudah di Akses

Setelah selesai mensettingnya kemudian close atau tutup Mozilla Firefox Anda. Sekarang buka lagi dan rasakan kedasyatannya.
NB : saat kalian mencari kata, untuk lebih mudahnya copy kata yang kalian cari, paste kan di Filter. Jika sudah mensetingnya dengan urutan yang benar. Maka setelah kalian tutup dan buka lagi, Mozilla Firefox Anda akan ngebut seperti roket. Ga percaya?. Namun
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments