Cara Bermain Adsense Youtube ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, June 11, 2015

Cara bermain Adsense Youtube-Cara bermain Adsense Youtube supaya hasil maksimal namun tetap patuhi semua peraturan Youtube dan Adsense. Google Adsense sudah sangat populer sekali di telinga para Blogger Indonesia. Begitu juga dengan Adsense Youtube. Bagaimana cara bermain Adsense dengan menggunakan Youtube?.
 
Cara Bermain Adsense Youtube
 
Cara bermain Adsense dengan menggunakan Youtube. Berbicara soal Youtube Adsense Saya bukan master atau rajannya main Youtube Adsense. Namun kali ini Saya akan share bagaimana cara bermain Adsense Youtube supaya hasil maksimal. Cara ini tidak menjanjikan namun bisa Anda coba. Kalau tidak dicoba sendiri, maka sama halnya mengalah sebelum berperang.
 
Cara mendapatkan uang di internet dengan Adsense Youtube semakin dicari tahu mereka yang suka membuat video atau hobby dengan video. Baik kalangan artis maupun masyarakat biasa. Banyak video artis dipasang Adsense Youtube untuk mendapatkan uang. Oke, langsung saja ikuti beberapa tips bermain Adsense Youtube berikut ini.
  • Bukan niche yang harus di tentukan, tapi audience.
  • Video menggunakan judul inggris, masalah tag gunakan bahasa Indonesia dan Inggris, meskipun video tidak sesuai dengan tag, seperti (bohay, sexy, por-n, dan kata-kata kunci populer lainnya).
  • Jika Anda menginginkan pengunjung dari suatu negara tertentu, telusuri dan pelajari negara tersebut. Contoh, India adalah negara yang sangat menyukai hal berbau por-no. Maka gunakan bahasa India untuk judulnya. Berbeda dengan Arab, dia cenderung menyukai video keagamaan, seperti perang tentang Islam dll.
  • Share hanya pada tempat yang strategis. Jika teman Anda banyak yang beragama islam dan semuanya seperti Ustad, anak pesantren, orang Malaysia (add orang Arab) lalu buatkan group tersendiri dan tambahkan mereka yang memang suka berbau keagamaan. Jangan tambahkan orang yang tidak rajin beragama, karena mengakibatkan groupnya rusak.
  • Share diluar daerah Anda. Jika audience Anda kebanyakan berasal dari Arab dan beragama Islam tulen, maka ikuti beberapa group berbau keislaman, contoh group IMM, HMI dan lain-lain. Walaupun videonya hanya bernuansa FOTO, saya yakin ada yang menontonnya. Tetapi gunakan judul yang mendukung mereka agar terlihat lebih enak, contoh video DEMO, berikan judul, "Perjuangan HMI untuk menurunkan BBM" dan lain-lain.
  • Fungsikan Google+, google plus ini menambahkan nilai penonton Anda juga, akan tetapi setelah Saya mempraktekkan hal tersebut dengan nuansa keagamaan, yang Saya dapatkan hanya 2-5 penonton saja. Kenapa?. Karena hampir semua yang melihat postingan Anda di google Plus adalah orang BARAT. Nah, pertanyaannya, video apa yang disukai oleh orang BARAT?. Ada beberapa hasil share video Saya ke Google Plus tersebut, yang paling tinggi mengenai "Iklan Kondom", "tata cara Hipnotis (tapi yang hot)", "Video Lucu (pemeran utamanya harus wanita) dll. Dan tentu saja gunakan judul Inggris.
Silahkan praktekkan tips di atas untuk bermain Google Adsense menggunakan Youtube. Buat Anda yang suka buat video dan upload video ke Youtube. Sukses bermain AdSense di Youtube memang gampang-gampang susah. Perlu keseriusan dan konsistensi untuk sukses dalam bermain YouTube. Inilah cara bermain Adsense Youtube untuk mendapatkan uang di internet dengan Adsense Youtube.
Selamat Mencoba!.
 
 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs