Cara Membuat Multi Akun di Mozilla ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, June 18, 2015

Cara membuat multi akun di Mozilla-Multi akun, dua akun atau buka banyak akun secara bersamaan di Mozilla atau sering di sebut multi browser. Kabar gembira bagi Anda yang punya akun banyak atau yang suka buka akun yang sama atau akun yang berbeda di website yang sama di Mozilla seperti akun Facebook, Gmail dan lain-lain secara bersamaan di Mozilla ternyata bisa.

Cara Membuat Multi Akun di Mozilla

Membuka dua akun, banyak akun atau multi akun secara bersamaan di Mozilla Firefox ternyata bisa. Mungkin sebagian dari Anda ada yang punya akun Facebook atau Gmail lebih dari satu dan pernah mencoba untuk membuka 2 akun tersebut secara bersamaan namun tidak bisa karena akun yang terbuka wajib di close atau ditutup dulu. Kali ini Saya akan share cara membuka 2 akun, banyak akun atau multi akun secara bersamaan di Mozilla.

Membuka banyak akun secara bersamaan di Mozilla sangat banyak manfaat dan keuntungan bagi Anda yang punya banyak akun.  Karena Anda tidak direpot-repotkan lagi saat login untuk memasukkan nama email dan password. Jika Anda memiliki banyak email dan hampir setiap hari harus di cek maka membuat multi akun atau multi browser pada Mozilla Firefox akan sangat membantu. Dan berikut cara membuka dua akun atau lebih secara bersamaan di Mozilla :  

1. Pertama buka Run dengan cara tekan Win+R 

2. Lalu ketikkan kode di bawah ini ke dalam kotak Run.
firefox.exe -p -no-remote

lihat contoh gambar di bawah ini.

Cara Membuat Multi Akun di Mozilla

maka akan muncul kotak baru seperti di bawah ini.

Cara Membuat Multi Akun di Mozilla

3. Setelah itu klik tulisan "Create Profile" dan akan muncul box baru, klik saja "Next" dan akan ada tampilan seperti di bawah ini.

Cara Membuat Multi Akun di Mozilla

4. Pada kolom nama isikan nama (terserah Anda), lalu klik "Finish". Maka akan muncul profil baru dengan nama yang Anda isi tadi, karena nama yang Saya isi adalah profile beda maka nama yang nampak juga "profile beda" seperti gambar di bawah ini.

Cara Membuat Multi Akun di Mozilla

5. Jika sudah, klik nama profile yang Anda buat lalu klik "Start Firefox" maka akan muncul jendela baru Mozilla di komputer Anda.

Anda bisa menggunakan cara di atas untuk membuka dua akun atau lebih secara bersamaan di browser Mozilla Anda seperti Facebook, Gmail dan situs lainnya yang memperbolehkan multi akun tentunya iya. Dengan cara ini maka tiap saat Anda bisa login ke beberapa akun tanpa harus memberi email dan password untuk login. Dengan catatan "saat menutup akun di browser Mozilla tidak meng-klik tutup/close pada website". Maka membuat multi akun di Mozilla akan sangat membantu waktu Anda untuk login.
Selamat Mencoba!.


 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs