Cara Mendaftar di A-ADS

Cara mendaftar di A-ADS. Cara daftar di a-ads dan memasang iklan a-ads di blog untuk mendapatkan BitCoin gratis dari Blog Anda. Mendapatkan BitCoin gratisan dengan mengikutan program periklanan a-ads adalah salah satu cara untuk mendapatkan BitCoin gratis dengan cara memasang iklan di blog website kita.

Cara Mendaftar di A-ADS

Mendaftar menjadi publisher a-ads untuk mendapatkan BitCoin gratis melalui Blog/Website sangat mudah dengan menjadi publisher iklan a-ads. Program advertising atau periklanan A-ADS atau anonymous ads yang membayar publishernya dengan BitCoin merupakan program CPM yang berarti Anda akan dibayar pervisitor. Jadi kita akan dibayar setiap ada pengunjung yang membuka blog/website kita meskipun mereka tidak mengklik iklan.

Untuk menjadi publisher a-ads sangat gampang cukup mendaftar di a-ads dan otomatis di approve. Kemudian pasang iklan di blog/website Anda maka otomatis BitCoin masuk ke rekening BitCoin Anda. Jika Anda berminat, berikut cara mendaftar di a-ads dan silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Kunjungi situs www.a-ads.com untuk mendaftar dan mendapatkan script iklan.

2. Kemudian pilih “Earn Money” dan masukkan link Blog Anda seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendaftar di A-ADS

3. Setelah klik "Create Ad Unit" silahkan masukan code capcha yang ada seperti pada gambar di bawah ini

Cara Mendaftar di A-ADS

Langkah ini diperlukan dan membuktikan kalo Anda itu manusia beneran bukan robot, atau tool. 

4. Masukan URL blog/website Anda kemudian centang semua Filter Ads pada Categories, pilih "Bitcoin" dan centang 3 pilihan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mendaftar di A-ADS

5. Pilih ukuran iklan yang mau Anda pasang dan masukkan alamat wallet/dompet BitCoin Anda dan klik "Create Unit" seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mendaftar di A-ADS

6. Silahkan copy kode script iklan yang di berikan a-ads.com untuk di pasang di blog/website Anda. Seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mendaftar di A-ADS
 
7. Kemudian login ke blog Anda yang mau dipasangi iklan a-ads.com. Setelah login seperti biasanya pilih Tata letak -> Tambah gadget -> pilih Java script -> paste script iklan yang di copy tadi kemudian simpan. 

Halaman a-ads.com tadi jangan di close dulu, silahkan simpan kode unit iklan Anda (simpan di notepad dan jangan sampai lupa). Sekarang untuk mengecek statistik pendapatan BitCoin Anda, silahkan search kode unit iklan Anda seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mendaftar di A-ADS

Dan setelah semua berhasil selamat Anda akan mendapatkan banyak BitCoin gratisan yang akan mengalir ke dompet Anda setiap hari. Untuk cashout apabila balance kita sudah mencapai 0,0001 BTC, maka sistem a-ads ini akan otomatis men-withdraw atau membayar ke dalam dompet BitCoin yang telah kita miliki. Bagaimana Anda tertarik menjadi publisher a-ads?. Silahkan langsung action mendaftar di www.a-ads.com dan ikuti panduan di atas.
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments