Cara Mendaftar di Bitmedia

Cara mendaftar di Bitmedia-Cara menghasilkan uang gratis atau bitcoin gratis dengan cara menjadi publisher di Bitmedia. Bitmedia adalah salah satu situs PPC (Pay Per Click) dimana Anda akan dibayar jika visitor mengklik iklan yang ditampilkan dari situs Bitmedia. Situs Bitmedia ini masih tergolong baru namun sudah terbukti membayar.

Cara Mendaftar di Bitmedia

Tutorial lengkap mendaftar dan cara memasang iklan Bitmedia untuk mendapatkan Bitcoin dari situs Bitmedia akan kita bahas pada artikel ini. Salah satu cara menghasilkan uang gratis atau bitcoin gratis adalah dengan cara menjadi publisher di situs Bitmedia. Menjadi publisher di situs Bitmedia tidaklah rumit atau ketat sama sekali. Sekarang saya akan memberitahukan kepada Anda cara mendaftar di Bitmedia. Berikut cara mendaftar menjadi publisher di Bitmedia. 

1. Langkah pertama kunjungi situs www.bitmedia.com.

2. Kemudian klik menu "Sign Up" centang "I  have read and accept the Terms Of Use".

Cara Mendaftar di Bitmedia

3. Klik email konfirmasi dari Bitmedia. Akun Bitmedia Anda berhasil dibuat, silahkan login kedalam akun Bitmedia Anda.

Cara Mendaftar di Bitmedia

4. Setelah Anda login ke dalam akun Bitmedia. Silahkan Klik "Publisher Dashboard" dan kemudian klik "View Sites" lalu pilih "Add New Site" dan centang kotak "I agree with Parthnership terms".

Cara Mendaftar di Bitmedia

5. Setelah selesai klik "submit Add New Site" pada situs Bitmedia.

Tunggu email konfirmasi dari pihak Bitmedianya, karena situs Anda akan di review manual. Tips cara cepat blog/website diapprove oleh Bitmedia. Usahakan blog/website terdapat artikel yang membahasa "Bitcoin". Setelah Anda menerima email konfirmasi untuk website/blog yang Anda daftarkan tadi, maka Anda akan menghasilkan uang dari situs Bitmedia jika kode iklannya sudah Anda pasang di website/blong Anda. Untuk cara memasang iklan di Bitmedia bisa Anda lihat di artikel Saya selanjutnya. 

Anda tidak perlu ragu untuk menjadi publisher di Bitmedia. Karena situs Bitmedia ini sudah terbukti membayar publishernya. Ini adalah bukti pembayaran terbaru dari situs Bitmedia sekitar $5.2

Cara Mendaftar di Bitmedia


Silahkan dicoba menjadi publisher Bitmedia bagi Anda yang berminat.







Add Your Comments

Disqus Comments