Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengupload File

Cara mendapatkan uang dengan mengupload File-Mengupload File bisa mendapatkan uang dari internet. Ada situs-situs yang akan membayar Anda dengan hanya mengupload File ke server mereka. Selain periklanan kita juga bisa mendapatkan uang dari mengupload File di internet. Ini adalah cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan cara yang cukup mudah.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengupload File

Anda dapat mengupload File dan mendapatkan uang/bayaran dari beberapa situs download. Bagi Anda yang ingin mengupload File dan mendapat uang/bayaran dari setiap pengunjung yang mengklik link File Anda bisa gunakan cara ini. Anda punya banyak File menarik di komputer Anda?. Anda dapat membagikannya ke semua orang yang membutuhkan agar File Anda bermanfaat. Dan tentu saja bermanfaat dengan diri Anda sendiri. Karena Anda akan mendapatkan uang.

Cara mendapatkan uang dengan mengupload File ini cara kerjanya hampir sama saja seperti file sharing lainnya yaitu kita upload File kemudia kita tawarkan kepada orang lain. Jika ada yang tertarik dan mengupload File yang kita tawarkan maka kita akan mendapatkan uang. Uploade memberikan kesempatan bagi Anda yang mau mendapatkan uang gratis dari hasil share File Anda kepada orang lain. Karena Uploade adalah salah satu situs Pay per Download atau biasa disebut PPD.

Upload File dapat uang. Cara menghasilkan uang dari file yang kita upload adalah upload file yang paling diminati atau dicari oleh banyak orang seperti panduan memasak atau panduan menanam, panduan main gitar dan lain-lain. Jika Anda memiliki file yang berguna bagi orang lain, PPD bisa jadi salah satu pertimbangan untuk menghasilkan uang dari file Anda tersebut. PPD juga termasuk salah satu program yang mudah, sederhana dan cepat untuk memonetisasi konten digital yang Anda miliki.

Bagaimana cara mendaftar di situs Pay Per Download Uploade?. Jika Anda tertarik dan ingin mendaftar di Uploade cukup kunjungi situs www.uploade.com untuk mendaftar. Kemudian setelah Anda selesai mendaftar upload konten atau file Anda dan tawarkan kepada pengunjung Blog Anda atau tawarkan kepada teman Anda di sosial media. Ketika pengunjung mengklik link yang Anda berikan, mereka akan dialihkan ke halaman PPD networks, dimana mereka kemudian bisa mengunduh file tersebut dan Anda akan mendapatkan $0,02 per sekali download. Upload file sebarkan dan duit langsung datang sendiri di akun Anda.

Uploade adalah salah satu situs download yang sudah terbukti membayar dan terpercaya. Jadi perbanyaklah Anda mengupload file yang menarik disana. Jumlah minimum pembayaran adalah EUR 50. Pembayaran melalui Webmoney, Alertpay, PaySafeCard. Anda tertarik..?. Silahkan mendaftar di www.uploade.com dan share file Anda agar uang datang ke akun Uploade Anda dan jika sudah mencapai angka minimum, silahkan cairkan ke akun Webmoney atau Alertpay Anda. Situs-situs penyedia Pay Per Download lainnya adalah Filedais.
Selamat Mencoba!.




 


Add Your Comments

Disqus Comments