Cara Mengaktifkan Excel Add-ins

Cara mengaktifkan Excel Add-ins. Bagaimana cara mengaktifkan Excel Add-ins?. Karena pada dasarnya add-in tidak langsung tersedia di Excel, sehingga Anda harus menginstal terlebih dahulu dan mengaktifkan add-in ini agar dapat digunakan. Add-in dibuat oleh pihak ketiga, seperti seorang programmer penyedia solusi perangkat lunak (software).

Cara Mengaktifkan Excel Add-ins
Cara untuk mengaktifkan fungsi terbilang pada Excel, dengan menginstal Add-in. Excel Add-ins ini adalah cara mudah membuat rumus terbilang di dalam Excel menggunakan Add-Ins. Add in merupakan kegunaan tambahan yang dapat menjalankan perintah khusus dalam Excel. Salah satunya adalah Analysis Toolpak yang telah tersedia. Anda dapat mengetahui Add-Ins apa saja yang sudah terdaftar dalam program Excel melalui kotak dialog Add-Ins. 
Bagaimana membuat membuat Add In terbilang?. Untuk mempermudahnya, Anda dapat menggunakan add-in yang ditambahkan sendiri. Karena pada dasarnya add-in tidak langsung tersedia di Excel. Add-Ins ini harus Anda install. Setelah Add-Ins terinstal sekarang tentunya Anda sudah bisa mulai menggunakan Add-Ins ini. 
Cara mengaktifkan Add-Ins sangat mudah. Setelah aplikasi Add-Ins sudah Anda instal, untuk mengaktifkan Add-Ins, silahkan Anda klik Office button pada EXCEL di pojok kiri atas. Kemudian klik tombol Excel Options. Untuk mengaktifkan Add-ins pada Excel, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Pilih File > Options Excel > Add-ins
2. Pada kota "Manage" pilih Excel Add-in kemudian klik "Go".
3. Kemudian berikan centang pada "Systems2win add-in". Selesai!.
Add-Ins pada Excel sangat berguna dalam memecahkan masalah-masalah optimasi dan mengaktifkan fungsi terbilang pada Excel. Anda dapat menggunakan Add-Ins agar memperoleh hasil yang maksimal.
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments