Cara Mengatasi Boom Klik Iklan Google Adsense ~ PLAZA ONLY
close

Monday, June 29, 2015

Cara mengatasi boom klik iklan Google Adsense-Melindungi Adsense dari boom klik agar Google Adsense tidak di banned karena ketika iklan di klik lebih dari 3 kali dari IP yang sama, maka iklan akan dianggap klik fraud atau invalid klik yang berpotensi akun Google Adsense Anda di blokir atau di banned sama pihak Google. Bagi seorang blogger, tentu semakin banyak klik iklan maka pengahasilan publisher itu juga akan semakain banyak.

Cara Mengatasi Boom Klik Iklan Google Adsense

Bagaimana cara mencegah/mengatasi terjadinya boom klik iklan Adsense?. Penyebab akun Adsense Anda di banned langsung oleh Google Adsense karena klik fraud atau invalid klik namun juga bisa karena cara-cara curang lainnya. Cara melindungi dan mengatasi akun Adsense dari boom klik iklan agar tidak menghancurkan jerih payah Anda melalui boom klik maka sebaiknya Anda memasang script anti boom klik iklan Google Adsense. Iklan Anda akan aman karena dilindungi sistem anti fraud

Menghindari dan mengatasi banned Adsense mudah. Menjaga Google Adsense agar tidak di banned maka sebaiknya hindari boom klik artinya hindari klik secara berlebihan dari orang iseng. Banyak Blog yang belakangan ini sering terkena banned akibat boom klik, sebab ada saja yang iseng untuk jahilin Blog Anda, sedangkan untuk autoritas website/blog yang ada pada Google Adsense belum tentu bisa aman dari banned, oleh sebab itu kita harus sedia payung sebelum hujan. 

Memasang script anti boom klik untuk mengatasi boom klik iklan Google Adsense sangat penting untuk menghindari akun Google Adsense Anda di banned atau di blokir sama pihak Google. Banyak blogger yang kecewa dikarenakan sering terjadi bahwa akun adsensenya di non aktifkan, pasti Anda sudah tahu bahwa Google Adsense adalah perusahaan terbesar dalam dunia online, Google sendiri sampai saat ini sangat banyak bisnisnya, dan paling top yaitu bisnis program Pay Per Click (PPC). 

Pada kesempatan ini Saya ingin berbagi dengan Anda cara menghindari dan mengatasi banned Adsense dengan script anti boom klik. Karena berbagi itu indah...!. Berikut cara pasang script anti klik boom iklan Google Adsense untuk melindungi akun Adsense  Anda dari boom klik.

1. Pertama Anda buka akun blog Anda.

2. Cari kode ini di Edit HTML </head> selanjutnya tempatkan kode script dibawah ini  di atas kode </head>.

<script src="http://ajax.googleapis.com/…/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"></script><script src="http://adsshield.googlecode.com/files/adsShieldASMin.js"></script>

atau bisa juga dengan kode ini:

<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"></script><script src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>

Jika kode diatas terlalu berat, bisa Anda gunakan kode ini agar lebih ringan.

<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"></script><script async='async' src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>

Pasti sangat mudah kan cara pasangnya?. Jika pada template Anda sudah ada  jquery/1.8.3/jquery.min.js tidak usah dipasang lagi kode di atas, jadi Anda cukup hanya pasangkan kode ini saja.

<script async='async' src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>

Dengan kode script anti boom klik di atas maka akun Google Adsense Anda akan terhindar dari banned. Bagaimana fungsi dari script anti klik boom ini?. Jika ada seorang yang klik lebih dari 3 klik di IP (Internet Protokol) maka secara automatis pengunjung yang datang pada IP itu tidak akan melihat iklan Google Adsense  Anda lagi. Jadi intinyanya script anti klik booms ini adalah untuk meminimalist terjadinya klik yang tidak benar, tapi untuk masalah di banned Google semua pasti bisa terjadi, yang terpenting agar bisa aman akunya Adsensenya, sebaiknya ikuti peraturan Google. 

Karena Google sendiri tidak bisa menjamin bahwa selamanya akan aman akunya, kalau dalam konten postingan ada kesalahan dalam kata, masalah copy right, tetap saja Google akan banned akun Anda. Semoga dengan script proteksi ini bisa selalu aman akun Anda, dan juga pendapatan uang dollar setiap bulan makin meningkat. Demikian cara mengatasi boom klik iklan Google Adsense untuk menghindari akun Google Adsense di banned. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

4 comments :

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs