Cara Mengubah Nama FansPage Facebook

Cara mengubah nama FansPage Facebook-Merubah nama URL halaman FansPage Facebook dengan mudah karena Facebook menyediakannya. Banyak orang ingin merubah nama fanspage karena beberapa alasan seperti sudah tidak relevan dengan bisnis baru yang dijalankannya saat ini, atau karena ingin pindah blog sehingga nama fanspagenya diubah sesuai dengan blog barunya. Dan ada juga mengubahnya sesuai dengan permintaan pembeli.

Cara Mengubah Nama FansPage Facebook

Bagaimana cara mengganti nama FansPage?. Untuk mengganti atau merubah nama FansPage Facebook artikel kali ini adalah memberitahu cara mengubah nama Fanspage Facebook. Sebenarnya sangat mudah untuk mengubah nama Fanspage Facebook. Jika Anda punya alasan tersendiri untuk mengubah nama FansPage Facebook,itu sah-sah saja. Silahkan diubah saja sesuai keinginan Anda. Karena pihak Facebook sendiri juga mengizinkannya.

Cara mengganti nama FansPage Facebook sebenarnya kita dapat dengan mudah mengganti nama Fanspage di Facebook. FansPage Facebook yang hampir semua pengguna internet mempunyai Facebook, tapi belum tentu mempunyai fans dan kemudia ingin mengganti karena kurang puas dengan nama tampilan FansPagenya saat ini dan ingin menggantinya dengan yang baru. 

Apakah mungkin untuk mengubah nama halaman FansPage Facebook?. Facebook mempunyai kebijakan baru yang membuat para Facebookers khususnya yang mempunyai Fanpage diberi kemudahan untuk mengganti nama FansPage Facebook nya. Saya sudah bereksperimen sebelum menulis artilkel tentang cara mengganti nama FansPage Facebook ini. Sebenarnya sudah banyak blogger yang telah membahas hal ini, namun banyak juga yang Saya coba namun tidak berhasil. Dan berikut cara terbaru untuk mengubah nama FansPage Facebook :

1. Silahkan masuk ke halaman Facebook milik Anda.

2. Kemudian pilih "About/Tentang" lalu pilih lagi "Edit/Sunting" untuk memulai. Anda akan melihat halaman editing disana seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengubah Nama FansPage Facebook

3. Silahkan Anda klik "Edit/Sunting" lalu isi nama Fanspage yang ingin Anda ganti, ikuti tahapannya.

4. Kemudian klik "Simpan". 

5. Kemudian tunggu balasan dari Facebook. Biasanya butuh waktu 1 minggu untuk mengubah nama Fanspage oleh pihak Facebook.

Ini adalah salah satu metode yang berhasil Saya lakukan untuk mengganti atau merubah nama FansPage Facebook.
Selamat Mencoba!.




Add Your Comments

Disqus Comments