Tips Sukses Dalam Bisnis

Tips sukses dalam berbisnis-Tips sukses dalam berbisnis di usia muda. Membuat bisnis sukses dalam waktu singkat bukan hal yang tidak mungkin. Tahukah Anda bahwa modal uang bukanlah faktor penentu suksesnya sebuah bisnis?. Lalu apa kunci sukses dalam menjalankan sebuah bisnis.
 
Tips Sukses Dalam Bisnis
 
Kunci sukses dalam menjalankan sebuah bisnis adalah mencoba. Memiliki bisnis yang sukses adalah impian yang dimiliki sebagian besar orang. Ada 3 rahasia kesuksesan para miliarder dunia. Dan rahasia ini akan Saya share, walaupun kata orang setiap yang namanya "rahasia" tidak boleh di share. Tapi Saya bukan tipe orang yang tidak bisa menjaga rahasia lho... Tergantug rahasianya, kalau rahasia untuk sukses kenapa tidak...?. 
 
Inilah 3 rahasia kesuksesan para miliarder dunia. Tips sukses mereka dalam berbisnis dapat menjadi inspirasi Anda dan Saya untuk menjalankan bisnis yang sedang dijalankan saat ini maupun bisnis yang baru mau di jalankan. Berikut Tips sukses dalam berbisnis ala miliarder dunia.
 
1. Pintar mengambil risiko.
Para miliarder memiliki insting yang kuat dan tajam, dalam melihat dan mengambil risiko. Mereka cenderung bersikap optimis dan fokus pada risiko yang mereka pahami, dan mencari solusi yang pintar untuk mengurangi risiko tersebut. Mereka berpendapat "kalau ingin sukses yang besar, maka harus berani mengambil risiko yang besar pula karena di sanalah terdapat kesempatan yang besar". Tentunya tanpa mengacuhkan kemungkinan terburuk dari risiko tersebut.
 
2. Jeli melihat dan memanfaatkan kesempatan.
Para miliarder biasanya memiliki kejelian untuk merasakan, kapan dan dimana mereka bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil/keuntungan. Jika pada umumnya orang biasa akan melewatkan kesempatan begitu saja karena melihat tidak ada keuntungan, miliarder justru bisa melihat celah dan langsung mengambil kesempatan tersebut dan akhirnya bisa mendapatkan hasil/keuntungan.
 
3. Bangkit dari kegagalan.
Para miliarder memandang "setiap kegagalan sebagai langkah yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan". Mereka tidak pernah takut gagal. Seorang miliarder dari bisnis retail mengatakan bahwa kesuksesan bisnis mereka saat ini adalah hasil dari serangkaian kegagalan yang dijadikan sebuah pelajaran—jika mereka tetap mempertahankan cara berbisnis mereka yang lama kemungkinan besar mereka sudah mengalami kebangkrutan. 
 
Selain itu para miliarder cenderung memiliki rasa penasaran yang besar. Rasa penasaran itulah yang membuat mereka selalu mencari kebutuhan dari konsumen yang belum mereka temui, yang bisa menciptakan peluang bisnis yang penting. Mereka juga gigih dan fokus dalam menjalankan bisnisnya.
 
Salah satu kunci kesuksesan lainnya adalah mereka memulai usaha mereka sebelum mereka berusia 30 tahun. Lebih dari satu orang dari lima miliarder memulai bisnis mereka di bawah usia 30 tahun dan dua pertiganya memulai bisnis di bawah usia 40 tahun. Berapakah usian Anda saat ini?. Sudahkah Anda sukses?. Namun berapa pun usia kita saat ini tidak ada kata "TERLAMBAT" untuk memulai. Setuju?. 
Ayoo berbisnis...!. Anda punya tips sukses dalam berbisnis dan mau berbagi dengan yang lain, silahkan tulis tips Anda di kotak komentar. 
 
 
 


Add Your Comments

Disqus Comments