Cara Mencuci Ginjal Secara Alamiah ~ PLAZA ONLY
close

Friday, July 3, 2015

Cara mencuci ginjal secara alamiah-Khasiat daun seledri untuk mencuci dan membersihkan ginjal yang aman, sehat dan alami. Ginjal yang selama bertahun–tahun berfungsi untuk menyaring darah dengan cara membuang garam, racun dan zat-zat lain dari tubuh. Ginjal yang kotor akan menimbulkan tumpukan racun dari darah yang bisa mengancam kesehatan tubuh.

Cara Mencuci Ginjal Secara Alamiah

Lalu, bagaimana cara membersihkan ginjal secara alami?. Mencuci ginjal secara alami menggunakan seledri sangat berkhasiat. Karena penyakit ginjal banyak orang menghabiskan uang yang cukup banyak. Ternyata kita bisa membersihkan ginjal kita dengan biaya kurang dari Rp. 10.000,- saja. Seledri terbukti berkhasiat dapat membersihkan ginjl secara alami.

Khasiat daun seledri untuk ginjal dan cara alami cuci ginjal dengan aman sudah banyak yang membuktikan. Ginjal berfungsi menyaring darah dengan membuang garam dan racun yang tidak diinginkan agar tidak masuk ke tubuh kita. Namun tanpa kita sadari seiring berjalannya waktu terjadi penumpukan garam dan kita perlu melakukan perawatan dan pembersihan. Selama bertahun-tahun organ penting bernama 'Ginjal' ini bekerja tanpa henti untuk menyaring atau menapis darah kita dengan cara membuang bahan-bahan berbahaya dari tubuh. 

Mencuci ginjal tidaklah harus sakit dulu, mencuci ginjal sejak dini secara alami menggunakan seledri sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan ginjal kita. "Mencegah lebih baik daripada mengobati". Lalu bagaimana cara nya?. Caranya mudah sekali, ikuti step by step berikut ini
  • Pertama-tama sediakan seikat seledri
  • Cuci seledri sampai bersih, lalu dipotong kecil-kecil dan masukkan ke dalam panci. 
  • Kemudian tuangkan air bersih dan didihkan selama sepuluh menit lalu biarkan dingin.
  • Kemudian saring dan tuangkan dalam botol yang bersih lalu simpan di dalam kulkas sampai dingin.
  • Minumlah satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat semua akumulasi garam dan racun lain yang keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil.

Khasiat daun seledri untuk mencuci dan membersihkan ginjal ini sangat aman, sehat dan alami. Jika Anda melakukan ini, maka anda akan melihat perbedaan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Daun seledri sendiri dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal dan itu ALAMI!. Sebarkan informasi bermanfaat ini ke semua teman-teman anda. Mudah-mudahan bisa mencegah resiko penyakit yang buruk karena ginjal kita selalu sehat.  Sumber : Dokter Sehat
Selamat Mencoba!.


 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs