Cara Meningkatkat Visitor Blog Dengan VIVALOG

Cara meningkatkat visitor Blog dengan VIVALOG-Dapat visitor ribuan dari VIVAlog merupakan tindakan optimasi Blog. Untuk mendatangkan pengunjung atau visitor ke Blog baik itu dengan melakukan optimasi maupun promosi sangatlah penting agar bisa bersaing di search engine terutama Google. Vivalog salah satu tempat promosi yang bisa meningkatkan visitor sampai ribuan jika artikel Anda diaproved.

Cara Meningkatkat Visitor Blog Dengan VIVALOG

Banyak cara meningkatkan visitor Blog, visitor melalui VIVAlog termasuk salah satu cara meningkatkan visitor blog. Mempublikasikan artikel Anda lewat Vivalog bisa mendatangkan ribuan visitor blog dengan cepat. Dengan media vivalog Anda dapat memanfaatkannya untuk mencari visitor ke blog Anda. Cara ini sangat efektif untuk meningkatkan kunjungan ke blog Anda yang baru maupun yang lama.

Cara mendapatkan banyak pengunjung blog dengan VIVALOG dengan submite artikel Anda ke Vivalog. Meningkatkan traffic blog adalah hal yang banyak diburu oleh para blogger. Dengan jumlah traffic yang tinggi, blogger akan mendapatkan penghasilan yang tinggi pula karena kemungkinan klik yang dilakukan visitor akan lebh tinggi. Mendapatkan banyak pengunjung dari VIVALOG juga kita harus pandai menganalisa kebutuhan pembaca, dengan kata lain kita men-submit artikel yang banyak dibutuhkan oleh pengunjung di internet.

Meningkatkat visitor Blog dengan VIVALOG untuk meningkatkan penghasilan, kenapa tidak?. VIVALOG adalah salah satu website tempat para bloger untuk mempromosikan artikelnya. Bagi sobat bloger yang belum terdaftar direkomendasikan untuk mendaftar terlebih dahulu disini http://member.viva.co.id/register karena jikalau Anda belum daftar nggak akan bisa submit artikel. Setelah Anda terdaftar, submit artikel Anda ke VIVAlog dan dapatkan banyak visitor untuk blog yang Anda promosikan.

Dengan Vivalog kita bisa mempromosikan artikel kepada ribuan pengguna internet. Pengunjung yang banyak ini berpotensi meningkatkan traffic ke blog dan penghasilan kita. Baiklah, langsung saja simak cara meningkatkan pengunjung blog lewat VIVAlog. Berikut cara men-submit artikel ke VIVAlog untuk mendapatkan visitor yang banyak ke Blog.

1. Login terlebih dahulu ke http://log.viva.co.id dengan username dan password Anda.

2. Klik menu "BLOG" memudian klik "Kirim VLOG". Seperti gambar di bawah ini.

Cara Meningkatkat Visitor Blog Dengan VIVALOG

3. Lalu Anda tinggal isi form artikel sesuai keinginan Anda. Seperti gambar di bawah ini.

Cara Meningkatkat Visitor Blog Dengan VIVALOG
 
4. Setelah itu klik "KIRIM VLOG".

5. Selesai. Kemudian Anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar di bawah ini.

Cara Meningkatkat Visitor Blog Dengan VIVALOG

Anda tinggal tunggu artikel yang Anda submit tadi diterbitkan oleh admin VIVALOG. Setelah artike Anda diterbitkan maka otomatis visitor untuk blog Anda akan banyak.

Cara instan meningkatkan visitor blog untuk pemula tanpa SEO dengan VivaLog sangat mudah bukan?, gratis tanpa bayar sepeserpun. Meningkatkan jumlah pengunjung ke blog bisa melalui Vivalog dan Anda sebagai blogger perlu untuk mencobanya. Dengan menggunakan jasa vivalog, dapat meningkatkan traffic pengunjung terhadap Blog Anda.
Selamat Mencoba!.




 




Add Your Comments

Disqus Comments