Cara Mudah Mendapatkan Trafik Website Via VIVALOG ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, July 9, 2015

Cara mudah mendapatkan trafik website via VIVALOG-Menambah traffic pengunjung blog dari VivaLog,meningkatkan jumlah traffic blog dari VivaLog sangat lumayan. Dengan jumlah traffic yang tinggi, blogger akan mendapat banyak keuntungan. Mendapat banyak pengunjung, bisa mendapatkan peluang lebih untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah maupun dolar dari Blog/Website.
 
Cara Mudah Mendapatkan Trafik Website Via VIVALOG
 
Bagaimana cara mendapatkan trafik website via VivaLog?. Banyak cara kita lakukan untuk mendatangkan pengunjung ke Website/Blog kita, baik itu dengan melakukan optimasi agar bisa bersaing di search engine terutama google, share Website/Blog di media sosial atau juga membuat thread di forum-forum besar. Namun kali ini Saya akan share cara mudah mendapatkan pengunjung ke Website/Blog lewat layanan Vivalog.
 
Saya akan share cara mudah mendapatkan pengunjung ke Website/Blog lewat layanan VIVALOG. Apa itu VivaLog?. VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Intinya artikel-artikel yang layak dimuat yakni artikel-artikel yang tidak melanggar ketentuan, diutamakan artikel baru bukan hasil copas, menarik atau unik.
 
Meningkatkan traffic Blog lewat VivaLog caranya mudah, hanya cukup mendaftar jadi member VivaLog kemudian submit artikel Anda. Artikel yang kita submit tidak akan langsung tayang di website VIVALog, akan melewati proses moderasi. Untuk dapat diterima, artikel kita harus menarik, unik dan informatif tentunya. Intinya artikel-artikel yang layak dimuat yakni artikel-artikel yang tidak melanggar ketentuan, diutamakan artikel baru bukan hasil copas, menarik atau unik.
 
Cara mendapatkan traffic dari Vivalog jika artikel Anda di setujui. Jumlah trafik blog dengan bantuan sebuah platform terkenal yaitu VIVALOG akan mendapatkan tambahan traffic ke Blog/Website Anda. Trafik menjadi hal yang penting untuk sebuah website atau blog. Apa jadinya kalau suatu website atau blog tanpa adanya pengunjung. Maka dari itu kita harus mencari pengunjung untuk Blog/Website kita melalui salah satu platform terkenal seperti VivaLog. Buruan kirim artikel mu dan tingkatkan traffic Blog mu. Berikut cara daftar dan submit artikel di VivaLog.
 
1. Untuk mendaftar silahkan mengunjungi situs VivaLog disini -> http://member.viva.co.id/register
 
2. Kemudian isi from yang tersedia (tanda * wajib diisi), jika sudah maka otomatis Anda akan mendapat email aktivasi dari Admin VIVAnews. Silahkan klik link aktivasi tersebut.
 
3. Silahkan login dengan username dan password Anda.
 
4. Kirim artikel Anda, sebelum mengirim artikel Anda wajib memasang script i-Frame Vlog pada web/blog Anda seperti pada gambar di bawah ini.
 
Cara Mudah Mendapatkan Trafik Website Via VIVALOG
 
Hal ini bertujuan agar blog Anda lebih mendapat perhatian. Silahkan copy scriptnya lalu pastekan pada widget blog yang mau Anda promosikan di VivaLog.
 
5. Jika sudah memasang script i-Frame Vlog, silahkan isi form yang tersedia untuk mensubmit artikel kemudian terakhir silahkan klik "Kirim VLOG" letaknya persis di bawah script I-Frame seperti pada gambar di bawah ini.
 
Cara Mudah Mendapatkan Trafik Website Via VIVALOG
 
Tunggulah kurang lebih 1 x 24 jam bisa kurang bisa lebih, jika pihak admin menganggap artikel Anda layak di tampilkan, maka kita akan mendapat pemberitahuan via email.
 
Supaya artikel kita cepat diterima pihak Admin yang harus diperhatikan yakni kualitas artikel Anda, semakin unik dan bermanfaat serta bukan hasil copy paste dari blog lain maka semakin besar kemungkinan artikel Anda diterima. Terbukti jika Artikel Anda diterima, maka ratusan bahkan ribuan pengunjung akan segera menuju Website/Blog Anda, seperti bukti yang ada pada gambar di bawah ini.
 
Cara Mudah Mendapatkan Trafik Website Via VIVALOG
 
Cara ini sudah terbukti sangat efektif untuk meningkatkan trafik Blog/Website. Anda mau mencoba meningkatkan jumlah traffic blog Anda dari VivaLog?. Silahkan mendaftar dan patuhi syarat dan ketentuan VIVALOG.  
Syarat dan Ketentuan VIVALOG:  
  • Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Vlog adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
  • VIVAnews tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
  • Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
  • VIVAlog menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan.
Demikian cara mudah mendapatkan ribuan trafik gratis dari VivaLog. Hasil yang akan kita dapat akan berbanding lurus dengan kerja keras kita. Mendapatkan trafik Blog tercepat dengan VivaLog akan menambah trafik Blog dan pundi-pundi rupiah maupun dolar Anda.
Selamat Mencoba!.
 
 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs