Cara Membuat Postingan Blog Berada di Halaman Utama ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, August 1, 2015

Cara membuat postingan Blog berada di halaman utama-Cara buat postingan tertentu selalu tampil di halaman utama agar kelihatan seperti sebuah website profesional. Jika Anda ingin blog/website kelihatan seperti sebuah website profesional maka membuat postingan tertentu selalu berada di halaman utama itu sangat penting.

Cara Membuat Postingan Blog Berada di Halaman Utama

Membuat posting selalu berada di halaman utama (Homepage) agar posting atau artikel lama kita selalu berada di halaman utama Blog. Artinya sama dengan menampilkan artikel tertentu pada home page. Isi postingan utama mungkin kata sambutan selamat datang di blog buat pengunjung atau bisa juga berisi penjelasan detail produk tertentu. Jadi setiap pengunjung blog yang mengklik link "Home", tidak akan melihat postingan yang lainya, yang kelihatan hanya postingan yang sudah Anda tentukan berada di halaman utama.

Bagaimana cara agar postingan artikel tertentu tetap berada di halaman utama?. Cara membuat postingan tertentu selalu berada di homepage sebenarnya sangat mudah. Disini Saya akan share cara membuat satu postingan blog selalu tampil di halaman utama, biar blog Anda jadi tambah rapi dan profesional. Berikut cara mudah membuat posting tertentu atau artikel lama selalu berada di Homepage, silahkan ikuti cara di bawah ini.

1. Login ke blog Anda kemudian pilih "Setting" atau pengaturan klik "posts and comments".

2. Ubah jumlah postingan menjadi 1 seperti gambar di bawah ini.

Cara Membuat Postingan Blog Berada di Halaman Utama

Jika sudah klik "save setting" di pojok kanan atas.

3. Kemudian pilih "New Post" silahkan buat postingan baru atau bisa juga pakai postingan yang sudah Anda buat sebelumnya. Tergantung postingan mana yang ingin Anda tampilkan di halaman utama. 

4. Sebelum di publish, ubah settingan postingan dulu. Dari automatic menjadi "set date and time". Misal sekarang 10 - 12 - 2015.

Cara Membuat Postingan Blog Berada di Halaman Utama

5. Jika sudah, tinggal publish atau update postingan tersebut. Sekarang lihat blog Anda, postingan yang ingin Anda jadikan halaman utama sudah jadi. 

Mengatur postingan tertentu agar selalu tampil di halaman utama bermanfaat bagi Anda yang mengingingkan tampilan blog lebih rapi dan profesional. Cara membuat postingan tertentu atau postingan lama berada di halaman utama blog/website cukup mengatur jumlah postingan yang akan muncul pada halaman utama situs Anda. Semoga tips ini bermanfaat buat kalian yang ingin postinganya selalu ada di halaman utama.
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs