Cara Memperbaiki Link Blog Pindah Ke Link Lain ~ PLAZA ONLY
close

Tuesday, August 4, 2015

Cara memperbaiki link Blog pindah ke link lain-Redirect link atau blog pindak secara otomatis ke link lain yang membuat kita sedikit kesal. Gimana 'g kesal, ketika kita buka blog sendiri, blog-nya malah mampir ke situs lain dalam hitungan detik. Pernahkah Anda mengalami hal ini, "ketika Anda membuka link blog Anda sendiri maka secara otomatis di redirect (pindah) ke link lain". Semoga Anda tidak mengalami seperti yang Saya alami, atau malah sekarang Anda mengalami hal ini?.
 
Cara Memperbaiki Link Blog Pindah Ke Link Lain
 
Jika link blog Anda pindak ke link lain atau di redirect ke link lain. Cara memperbaiki link blog pindah ke link lain adalah mencari tahu penyebabnya dulu. Hal ini memang membuat kita sedikit kesal, jengkel dan pusing. Cara mengatasi link perpindah ke link lain menurut mbah Google banyak sekali. Namun, sebelum Anda mengatasinya ada baiknya Anda tahu penyebab "kenapa kalau buka blog belum sempat baca sudah menuju ke link lain". Berikut beberapa penyebab Redirect link atau blog pindak secara otomatis ke link lain dan cara memperbaikinya.
 
Penyebab Pertama "Blog sudah lama Anda tinggalkan", sehingga blog Anda terindeks sebagai blog usang tak terpakai, lalu situs lain membajak alamat blog Anda dengan aplikasi robot-nya untuk mengalihkan alamat ke situs tersebut. Jika ini yang terjadi, maka cara mengatasinya adalah: Masukan beberapa artikel baru (min 3 artikel), maka dalam waktu beberapa jam blog Anda akan kembali normal. 
 
Penyebab Kedua "Ada widget yang membuat redirect ke situs lain". Sekarang coba Anda ingat-ingat, apakah ada widget yang baru Anda pasang?. Mungkin sebelum widget itu dipasang blog Anda normal normal saja, tapi setelah dipasang blog Anda akan secara otomatis menuju ke link lain. (ini yang Saya alami, sehingga link blog ini sempat di redirect ke link lain). Cara mengatasinya: Hapus widget yang baru Anda pasang di blog. Jika salah satu widget tersebut sudah di hapus, cobalah view Blognya. Jika masih redirect juga, hapus widget yang lainnya dan view Blog kembali (Ulangi langkah-langkah tersebut sampai Anda menemukan widget mana yang menyebabkan blognya redirect ke situs lain). 
 
Jika kedua hal diatas bukan penyebab masalah link blog Anda perpindah ke link lain. Coba atasi dengan cara berikut. Buka link blog Anda, sebelum redirect (saat masih loading) silahkan klik Ctrl+U. Cari link tersebut (link redirect blog Anda) di template. Gunakan Ctrl+F untuk mencari link tersebut. Jika sudah ketemu silahkan hapus. Semoga berhasil!. Demikian cara memperbaiki Redirect link atau blog pindak secara otomatis ke link lain. Hanya ini yang dapat Saya share dari pengalaman Saya. 
Semoga Bermanfaat



 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs