Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Three

Tips atau cara mempercepat koneksi internet kartu Three-Mengatasi jaringan internet kartu 3 lemot atau lelet, ada beberapa solusi atau cara untuk mempercepat koneksi internet kartu Three Indonesia. Bagi Anda pengguna Kartu 3, untuk mempercepat koneksi internet diantaranya adalah dengan merubah settingan yang ada pada modem Anda. Koneksi internet Three untuk saat ini memang belum maksimal dan masih belum stabil, karena sinyal yang ada masih belum begitu kuat.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Three

Namun ada tips mempercepat koneksi internet Three Anda. Cara mempercepat koneksi internet 3 Three ada dua cara, ini merupakan pengalaman Saya. Cara ini terbukti lumayan bisa menambah sedikit kecepatan koneksi internet kartu Three yang Saya gunakan. Sebenarnya untuk mempercepat koneksi internet ada beberapa hal yang bisa kita lakukan. Sesuai pengalaman yang Saya dapatkan, dengan menggunakan 2 cara ini sudah cukup. Berikut cara mempercepat koneksi internet kartu Three.

1. Cara pertama untuk mempercepat koneksi internet kartu Three yakni dengan merubah settingan pada modem Anda. Ini salah satu cara mempercepat koneksi internet kartu Three Anda. Cara mensettingnya ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  • 1. Disconect terlebih dahulu jaringan internet Anda
  • 2. Kemudian klik Tools -> Options, pilih "Profil Managemen". Ganti APN kartu Three (3) Anda dari "tre.it" menjadi "3data". Kemudian lengkapi Authentication (  Acces Number : *99# ; username :3data ; password :1234). 
  • 3. Pada bagian "Advance", silahkan settingan DNS nya. Primary DNS  isi    = 8.8.8.8 ; Secondary DNS isi = 8.8.4.4
  • 4. Ganti "Network Type" pada aplikasi modem GSM Anda. Pilih "WCDMA only" atau "WCDMA prefered" untuk network type. Cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi WCDMA/HSDPA saja. Jadi kita akan memaksa modem untuk menerima sinya 3G saja.
  • 5. Jika sudah klik "Save". Dan Connect kembali jaringan internet Anda. Selamat koneksi internet kartu Three Anda sudah 3G alias cepat, namun belum cepat bangat. Kalau mau lebih cepat lagi gunakan cara ke dua ini.

2. Cara mempercepat koneksi internet kartu Three, Kita harus menggunkan software. Software yang khusus dibuat menangkap sinyal 3G ini juga dapat mengatasi koneksi internet yang lambat dan lelet. Mau?. Silahkan download softwarenya disini atau klik banner di bawah ini.

 
Demikian cara mempercepat koneksi internet kartu Three untuk pengguna kartu Three 3 yang mungkin sedikit kecewa, sebab belakangan ini sudah banyak yang mengeluh dengan menurunnya kecepatan loading internet  provider kartu Three di Indonesia. Namun kita tidak bisa menerima begitu saja keadaan ini. Kita harus mencari solusi cara mempercepat koneksi internet yang kita gunakan. Dan ini sudah Saya buktikan sendiri. Hasilnya koneksi internet yang tadinya lelet jadi super cepat sekarang.
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments