Cara Menampilkan Menu Bar di Browser Mozilla ~ PLAZA ONLY
close

Wednesday, August 19, 2015

Cara menampilkan menu bar browser Mozilla-Cara menampilkan menubar yang hilang pada aplikasi Mozilla. Toolbar dan Menubar bisa hilang pada browser Mozilla yang baru di install ulang. Secara default, menu-menu di browser Mozilla Firefox sebenarnya bukan hilang hanya disembunyikan. Menu bar pada browser Mozilla sangat diperlukan untuk mengakses perintah tertentu dengan lebih cepat.

Cara Menampilkan Menu Bar di Browser Mozilla

Bagaimana cara menampilkan  menubar  dan toolbar  yang hilang pada aplikasi browser Mozilla?. Penasaran dimana sekarang letak menu File, Edit, View, History, Bookmarks, Tools dan Help di Mozilla Firefox?. Ya, memang menu-menu ini sangat penting dan sangat diperlukan sekali. Menu bar merupakan fungsi perintah pengendali aplikasi browser Mozila firefox yang tidak selamanya selalu lancar digunakan. Terkadang ada beberapa setingan default yang tidak sengaja kita hapus. 

Jika menu bar browser Mozilla Anda hilang maka untuk menampilkan menubar yang hilang sangat mudah. Ini sekedar tips ringan, dan mungkin sudah banyak yang mengetahuinya. Tapi nggak ada salahnya juga disampaikan dengan cara yang lebih mudah di mengerti. Apabila menu bar browser Mozilla Anda tersembunyi tak perlu bingung cara menampilkannya. Cukup tekan tombol ALT+F pada keyboard Anda.

Biasanya menu bar Mozilla tidak tampil saat kita baru instal ulang komputer atau laptop. Tapi bisa juga saat kita mengutak-atik pengaturan Mozilla, tanpa sadar ngelik apa gitu...,maklum Mozilla Firefox merupakan salah satu browser unggulan yang menjadi pilihan kita untuk browsing. Dan saya rasa Mozilla Firefox ini masih mendominasi dalam penggunaannya, menjadi browser yang paling diminati oleh kalangan peselancar dunia maya. Salah satu browser yang paling sering Saya pakai adalah Mozilla Firefox. Namun ada satu problem kecil yang terkadang membuat Saya jengkel pada saat membuka browser Mozilla Firefox, yaitu hilangnya tampilan menu bar.  

Untuk menampilan menu bar di browser Mozilla Anda saat tidak menemukan baris menu (menu bar) yang sebenarnya sangat diperlukan untuk mengakses suatu perintah tertentu dengan lebih cepat.  Dimana saat menu bar hilang kita mengira browser Firefox meniadakannya?. Sebenarnta tidak, menu juga masih sangat diperlukan di browser Firefox. Secara default, menu-menu tersebut hanya disembunyikan. Apabila dirasa perlu, Anda dapat menampilkannya. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk menampilkan menu bar yang tersembunyi di browser Mozilla Firefox:

1. Jalankan browser Mozilla Firefox Anda.

2. Tekal tombol keyboard ALT+F untuk menampilkan menu bar yang bersifat sementara.

3. Kemudian klik menu View -> Toobars -> Menu Bar seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Menampilkan Menu Bar di Browser Mozilla

Sekarang menu bar akan ditampilkan kapanpun Anda menggunakan browser Mozilla Firefox. Mudah bukan...?. Dulu saat menu bar browser Mozilla Saya tersembunyi. Saya sangat bingung cara menampilkannya tapi itu dulu. Sekarang Saya sudah hafal apa yang  akan dilakukan bila menu bar Browser Mozilla Saya tidak muncul. Cukup tekan tombol ALT+F pada keyboard. Saya harap Anda juga mencoba cara Saya ini. Ingat....ingat...! Tekan tombol ALT+F secara bersamaan. Maka menu bar akan tampil pada browser Mozilla Firefox Anda. 


  
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs