Cara Mengatasi Mozilla Yang Unresponsive Script ~ PLAZA ONLY
close

Friday, August 28, 2015

Cara mengatasi Mozilla yang Unresponsive Script-Mozilla Anda crash, not responding atau unresponsive script?. Mozilla hang akan sangat mengganggu kita saat berselancar di dumai (dunia maya). Cara-cara yang Saya tulis berikut ini mungkin bisa menjadi solusi untuk mengatasi "Unresponsive Script" pada browser Mozilla Firefox yang mungkin sedang Anda alami saat ini. Kali ini Saya akan bagi trik cara mengatasi browser Mozilla yang not responding, hang atau unresponsive script.

Cara Mengatasi Mozilla Yang Unresponsive Script

Bagaimana cara mengatasi unresponsive script atau Mozilla hang, crash atau not responding?. Cara mengatasi unresponsive script pada Mozilla karena Mozilla dapat memberikan prompt peringatan seperti ini "Script Tidak Merespons” yang mengatakan “Sebuah script di halaman ini mungkin sibuk, atau mungkin telah berhenti merespons Anda dapat menghentikan skrip sekarang, atau Anda dapat terus melihat apakah skrip dapat selesai..” seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Mozilla Yang Unresponsive Script

Cara mengatasi munculnya peringatan script tidak merespon atau "Unresponsive Script" pada browser Mozilla Firefox. Dimana saat Kita sebagai pengguna browser Mozilla asik berinternet ria, tiba-tiba browser Mozilla hang dan muncul Warning: unresponsive script sekali mungkin tidak masah. Namun bagaiman kalau ini sering terjadi?, pasti jengkel dan sedikit marah namun Anda tenang jangan khawatir ada solusinya kok. Bagi pengguna browser Mozilla salah satu keluhan menggunakan browser Mozilla yang banyak difavorit oleh pengguna internet ini, salah satunya yaitu sering mengalami "Unresponsive Script".

Warning unresponsive script pada browser Mozilla salah satu masalah yang sering muncul pada saat kita melakukan browsing atau surfing pada browser Mozilla Firefox. Mengatasi browser Mozilla Firefox yang not responding atau unresponsive script, hang, lola (Loading Lama) ini penting. Karena ini jelas mengganggu, Kita bisa bengong nunggu JavaScript di web tersebut berjalan selama beberapa menit. JavaScript inilah yang menyebabkan masalah. Mengapa hal ini bisa terjadi?. JavaScript dapat berjalan di luar kendali dan akan membuat Mozilla Firefox hang jika tidak ada yang dilakukan. Script bisa menjadi sesuatu pada halaman web yang Anda akses, dalam Ekstensi yang Anda install, atau bahkan Firefox sendiri. 

Cara mengatasi browser Mozilla yang unresponsive script atau hang, crash/not responding yang muncul saat Anda melakukan browsing di browser Mozilla. Saat warning unresponsive script muncul, jika Anda menekan tombol ‘Continue’ akan menampilkan dialog yang sama lagi, hal ini hanya akan membuat Firefox hang lebih lama. Karena dengan menekan ‘Continue’, maka script mungkin hanya perlu waktu tambahan untuk menyelesaikan. Sebaiknya jika script ini muncul jangan klik continue tetapi klik "stop script". Maka masalah akan teratasi saat itu juga, namun masalah ini bisa muncul lagi dilain waktu.

Lalu bagaimana cara menghilangkan peringatan unresponsive script di browser Mozilla?. Untuk mengatasi dan menghentikan browser Mozilla yang hang atau unresponsive script  ini, Anda bisa coba dengan cara berikut ini. Ikuti langkah-langkah menghilangkan peringatan atau warning unresponsive script di browser Mozilla di bawah ini.

1. Pertama buka folder Flash yang ada di drive C:\Windows\System32\Macromed\Flash.

2. Kemudian buka file mms.cfg pilih "Open with notepad". Setelah file tadi terbuka tambahkan “ProtectedMode=0” di baris paling bawah tanpa tanda kutip dan klik "simpan".

3. Selanjutnya coba restart Mozilla Anda. Semoga Anda bisa kembali berselancar dengan nyaman tanpa ada Warning: “unresponsive script”  lagi. Namun jika masih menemukan unresponsive script. Coba periksa Add-ons Mozila Anda, dengan cara:
  • Klik menu "Tools" dan pilih "Add-ons". Jika tidak tersedia silahkan install dulu kemudian dalam dialog yang muncul, klik pada entri Yes Script.
  • Klik "Pilihan" dalam dialog Blacklist Yes Script, ketik URL dari situs yang memberi Anda masalah dalam kotak teks.
  • Klik "Tambah" nama domain dari situs akan ditambahkan ke daftar. Cara ini dapat menghentikan Warning: “unresponsive script”. Jika kesalahan terjadi hanya pada situs web tertentu, Anda dapat memblokir script dari situs Web tersebut. Sekarang situs bermasalah telah diblokir dari jalannya script, karena akan menyebabkan peringatan skrip tidak responsif.
Demikian cara mengatasi Mozilla yang unresponsive script atau Mozilla yang hang, crash atau not responding. Semoga Anda yang sedang mengalami masalah ini bisa teratasi dengan baik dengan cara di atas. Jika ada yang kurang lebih dengan tutorial ini, silahkan berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs