Cara Mudah Meningkatkan Penjualan ~ PLAZA ONLY
close

Monday, August 3, 2015

Cara mudah meningkatkan penjualan-Cara meningkatkan penjualan dengan menggunakan strategi meningkatkan penjualan. Mungkin Saya sudah banyak belajar tentang cara bagaimana meningkatkan penjualan. Strategi yang ampuh dan efektif dalam meningkatkan penjualan produk barang bisa memakai berbagai cara, sistem dan inovasi. Buat Anda yang omset penjualannya lagi mentok, Saya akan share teknik sederhana tentang bagaimana cara meningkatkan penjualan.
 
Cara Mudah Meningkatkan Penjualan
 
Strategi meningkatkan penjualan produk atau jasa Anda agar semakin laris dan omset semakin bertambah. Setiap orang yang mempunyai bisnis pasti ingin meningkatkan penjualan produk atau jasanya. Tapi banyak dari mereka yang tidak tahu tekniknya. Ini dia tips meningkatkan penjualan. Simak iya cara meningkatkan penjualan yang akan Saya share ini. Pernakah Anda berpikir kenapa barang-barang di mall atau swalayan sering dijual dengan angka 9?. Misalnya harga sebuah tas Rp. 499.900 atau harga baju Rp. 129.900. Ini bukan karena angka 9 adalah angka hoki lho...(^.@)
 
Cara Mudah Meningkatkan Penjualan
 
Ini adalah strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan. Cara mempengaruhi konsumen untuk meningkatkan penjualan dengan melakukan beberapa perubahan kecil, mudah dan cepat. Jadi kenapa barang-barang di mall atau swalayan sering dijual dengan angka 9 ?. Alasannya karena mengurangi 100 Rupiah pada barang yang dijual, bisa meningkatkan penjualan hingga 2x lipat. Ko bisa??, karena otak manusia terkunci dengan angka yang di depan. Seperti contoh harga barang yang Saya sebutkan di atas. Harga tas dijual Rp. 499.900 padahal Rp. 499.900 itu sama dengan Rp.500.000.  Jadi Antara Rp. 499.900 dan Rp.500.000 meskipun bedanya 100 rupiah tapi karena Rp. 499.900 masih di angka 4 maka otak kita berpikir bahwa bedanya jauh. Inilah alasan kenapa barang-barang di mall dan swalayan sering dijual dengan angka 9. 
 
Jadi, bagi Anda yang ingin meningkatkan penjualan. Tips meningkatkan penjualan ini bisa Anda Aplikasikan. Jika harga barang yang mau Anda jual seharga 40 ribu, jangan jual pas 40.000 tapi 39.500, atau harganya 100 ribu, jual jadi 99.000 dan sebagainya. Strategi pemasaran merupakan salah satu kunci berhasilnya penjualan suatu produk atau jasa. Tentu, strategi harus tetap dengan mengutamakan kualitas produk, dan memberi pelayanan yang terbaik.
 
"Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan".
 
Strategi meningkatkan penjualan produk atau jasa agar omset meningkat. Omset sebuah bisnis merupakan sebuah kunci utama untuk mengembangkan usaha kita maka kita perlu tahu cara meningkatkan omset penjualan. Miliki strategi untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa Anda. Strategi yang ampuh dan efektif dalam meningkatkan penjualan produk barang bisa memakai cara yang Saya share di atas.
Selamat Mencoba!
 
 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs