Pegadaian Telah Membuka Layanan Investasi ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, August 6, 2015

Pegadaian telah membuka layanan investasi-Investasi yang aman dengan tabungan emas di Pegadaian dengan membuka rekening tabungan emas di Kantor cabang Pegadaian. Saatnya Anda membuka rekening di Pegadaian untuk berinvestasi. Silahkan mencoba investasi di Pegadaian mulai sekarang!. Pegadaian juga telah membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan emas perhiasan secara tunai atau angsuran dengan harga yang lebih murah.

Pegadaian Telah Membuka Layanan Investasi

Pegadaian membuka layanan jasa investasi emas melalui rekening tabungan emas Pegadaian. Untuk memudahkan masyarakat memperoleh emas berkualitas, Pegadaian menggelar Bazar Emas. Acara yang dilakukan setiap pekan ini, dilaksanakan di pelataran parkir Kantor Pusat Pegadaian di Jalan Kramat Raya 162 Jakarta Pusat kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB di samping kantor Pusat PBNU. Seluruh emas baik perhiasan maupun batangan atau logam mulia yang digelar dalam bazar tersebut telah  dijamin kualitas, kadar dan keasliannya serta telah melalui pengujian oleh tenaga ahli atau penaksir yang dimiliki oleh Pegadaian. 

Dalam acara bazar ini, Pegadaian telah menyiapkan berbagai macam model dan corak emas perhiasan mulai dari cincin, anting, kalung, giwang dan juga logam mulia yang tersedia dalam 6 (enam) etalase. Dalam Bazar Emas ini masyarakat akan mendapatkan banyak keuntungan, antara lain:
~ Mendapatkan layanan cuci dan sepuh emas secara gratis.
~ Dapat membeli secara tunai maupun kredit (angsur) hingga tiga puluh enam bulan atau tiga tahun.
~ Mendapatkan hadiah menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi sejumlah tertentu. 
Kepada masyarakat yang ingin melakukan investasi, sekarang Pegadaian telah membuka layanan investasi emas logam mulia maupun tabungan emas. 

Seiring dengan semakin majunya teknologi, Pegadaian pun telah membuka layanan investasi bagi masyarakat. Tabungan Emas Pegadaian merupakan produk terbaru yang disiapkan untuk masyarakat untuk memiliki emas secara ritel. Untuk ikut program ini, nasabah diwajibkan membuka rekening di Pegadaian. Rekening tabungan ini dapat dibuka cukup dengan minimal uang 5 ribu rupiah atau setara dengan emas seberat 0,01 gram. Minat...? Langsung saja iya ke Pegadaian. 
Sumber : PT.Pegadaian



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs