Cara Mendaftar Yllix dan Pasang Iklannya di Blog ~ PLAZA ONLY
close

Friday, January 29, 2016

Cara mendaftar Yllix dan pasang iklannya di Blog- Cara daftar di Yllix, bagi yang belum mendaftar di Yllix, silahkan daftar di Yllix dan pasang iklanya di blog/website Anda. Cara menghasilkan uang dari Blog melalui situs program CPM Yllix media luar negeri terbaik, terpercaya dan terbukti membayar ini wajib Anda coba. Yllix adalah program CPM (Cost Per Milion) yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog/website. Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet salah satunya adalah mengikuti program CPM, dimana kita dibayar untuk setiap kunjungan ke situs yang kita miliki.

Cara Mendaftar Yllix dan Pasang Iklannya di Blog

Bagaiman cara daftar dan pasang iklan Yllix di blog?. Yllix adalah website yang menyediakan sarana untuk Advertiser dan Publisher. Cara daftar di Yllix sangat mudah dan tanpa syarat. Yllix ini bisa sebagai alternatif iklan pengganti Google Adsense bagi Anda yang belum diterima menjadi publisher di Google Adsense. Dalam posting kali ini kembali Saya akan menuliskan tentang cara menghasilkan uang lewat internet dengan memilih menjadi publisher di Yllix yang bisa Anda coba guna meraup dan mengumpulkan keping-keping dollar ke dalam pundi- pundi rekening Anda.

Membuat akun Yllix untuk menghasilkan uang dari blog dengan cara mendaftar menjadi publisher di Yllix. Karena uang dari internet itu nyata adanya, dan bisa kita tarik kedalam rekening bank kita, tinggal kejelian serta ketelitian kita dalam menangkap informasi tentang situs penyedia iklan, dalam hal ini kita sebagai publisher harus lebih teliti apakah situs penyedia iklan tersebut benar-benar membayar atau tidak kepada para publishernya. Dan Yllix sudah terbukti membayar publishernya. Nah, untuk kesempatan kali ini Saya akan berbagi tentang cara menjadi salah satu anggota (publisher) dari situs penyedia iklan. Disini Saya akan berbagi tentang cara mendaftar di Yllix.

Panduan cara daftar di Yllix atau cara membuat akun Yllix akan Saya bagikan buat Anda yang mau menjadi publisher Yllix. Sebuah program PPC dan CPM layaknya Google Adsense, PopAds, ataupun PopCash. Yllix juga tidak jauh berbeda dari program PPC dan CPM lainnya. Untuk pendaftarannya lebih mudah Yllix karena tanpa syarat dan tanpa minta persetujuan dari Yllix, Anda langsung bisa menjadi publishernya yllix.com jika sudah mendaftar. Dan metode pembayaran yang diterima oleh Yllix pun cukup banyak seperti Paypal, Payza, dan Bank Wire.

Yllix sejauh ini cukup bagus, berdasarkan pengalaman pribadi Saya. Dari segi tampilan iklan juga cukup menarik, walau sebenarnya tanpa klik iklan pun publisher akan tetap mendapatkan bayaran, karena PPC ini berbasis CPM juga. Jenis iklannya pun cukup banyak, mulai dari banner ad, pop up ad, layer ad, redirect ad, dan prepop ad. Untuk melihat seperti apa masing-masing jenis iklan tersebut silahkan lihat pada halaman "Ad Tags" (saat Anda selesai mendaftar menjadi publishernya Yllix nanti). Dan jika Anda tertarik, silahkan langsung ke langkah-langkah cara daftar Yllix di bawah ini :

1. Kunjungi situs www.yllix.com untuk mendaftar. Lihat dibagian bawah halaman Yllix seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendaftar Yllix dan Pasang Iklannya di Blog

2. Silahkan isi nama dan email Anda lalu klik "Create Account".

3. Cek email aktivasi yang telah dikirimkan oleh pihak Yllix ke email yang Anda daftarkan. Email berisi ID akun, password, dan link aktivasi. Silahkan klik link aktivasinya.

4. Setelah Anda mengklik link aktivasi tersebut, masukkan ID akun (yang ada di email) dan klik "Activate".

5. Selamat, akun Anda sudah aktif. Selanjutnya Anda harus melengkapi registrasi tadi dengan mengisi identitas, nomor handphone, dan metode pembayaran yang diinginkan. Maka sampai disini registrasi Anda telah complete. Silahkan pasang iklan Yllix di blog Anda.

Cara memasang iklan Yllix di Blog sangat mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Login ke akun Yllix Anda terlebih dahulu. 

2. Setelah login, klik menu "Ad Tags", kemudian pilih jenis iklan yang Anda suka untuk dipasang di blog.

3. Pada kolom "Rating", silahkan Anda pilih "Non-adult", jika blog Anda tidak mengandung konten dewasa.

4. Pada kolom "Format", silahkan pilih ukuran yang Anda mau. 

5. Lalu klik tombol "Get Ad Tag".

6. Kemudian Copy ad tag tersebut.

7. Sekarang Anda login ke akun Blog yang mau dipasang iklan Yllix.

8. Klik "Tata Letak" pilih "Tambah Gadget" klik "HTML/JavaScript". 

9. Pastekan script iklan Yllix, kemudian klik "simpan". Selesai!.

10. Silahkan lihat tampilan iklannya di blog Anda.

Dan berikut jenis iklan Yllix yang bisa Anda pasang di blog/website Anda:

1. Banners Ad
Tampilan klasik, flash, teks atau iklan banner pihak ke-3. Mungkin BPT, BPK atau CPA. Anda dapat menempatkan hingga 3 (tiga) iklan banner per halaman.

2. Slider Ad
Banner muncul dari bawah halaman dan bisa ditutup. Format banner sengaja dipilih secara acak dan Anda dapat memilih sisi mana situs slider akan muncul (kiri/ kanan/acak). 160x600, 120x600 yang verticaly berpusat pada sisi halaman, 300x250 terletak di sudut bawah situs, di sisi yang Anda pilih. 468x60 dan 728x90 dipusatkan horizontal bawah halaman.

3. Layer Ad
Adalah jendela yang mengandung iklan atas isi dari website Anda. Sebuah Layer Ad dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (X) ikon merah. Peluang yang sangat menarik. Anda dapat menempatkan satu Layer Ad per halaman.

4. Pop Up Ad
Sebuah jendela baru yang berisi Pop Up di browser pengunjung Anda. Harga yang sangat menarik. Anda dapat menggunakan salah satu popup iklan per halaman.

5. Full Page Ad
Sebuah link di mana Anda dapat mengarahkan pengunjung Anda. Anda dapat mendapat pop up. Ini penawaran yang sangat menarik. 

Anda bisa memasang semua jenis iklan Yllix di blog Anda untuk memaksimalkan penghasilan. Besar kecilnya penghasilan Anda dari Yllix tergantung dari trafik situs yang Anda miliki. Untuk melihat apakah blog Anda yang sudah dipasang iklan Yllix sudah masuk dan terdaftar di Yllix, silahkan klik tab "Sites". Biasanya butuh waktu 3 hari penayangan iklan di blog/website maka otomatis situs Anda akan terdaftar di Yllix.
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs