Panduan Cara Mendaftar dan Pasang Iklan PopAds.Net ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, January 28, 2016

PopAds.Net-Panduan cara mendaftar menjadi publiser PopAds dan cara pasang kode iklan PopAds.Net di Blog. PopAds.Net adalah salah satu jaringan periklanan berbasis CPM (Cost Per Million). Dimana Anda akan dibayar jika ada yang berkunjung ke blog/webiste yang Anda miliki. PopAds.Net ini termasuk situs periklanan terbesar di dunia, sudah lebih dari 40 negara menggunakan PopAds. Jika Anda memiliki situs dan tertarik sebagai publiser PopAds, Anda dapat mendaftarkan situs Anda ke PopAds.Net.

Panduan Cara Mendaftar dan Pasang Iklan PopAds.Net

Lalu bagaimana cara mendaftar di PopAds.Net?. Cara daftar PopAds.Net cukup mudah karena PopAds.Net tidak memiliki syarat minimum visitor blog/website. Jika situs Anda tidak melanggar hukum Amerika Serikat dan Kosta Rika pasti diterima. blog/website yang Anda daftarkan hanya membutuhkan persetujuan dari moderator PopAds.Net untuk diterima menjadi salah satu publisher. Biasanya dalam 48 jam sudah dikomfirmasi jika memang blog Anda memenuhi syarat untuk menjadi publisher PopAds.Net. Dan berikut cara mendaftar di PopAds.Net.

1. Silahkan kunjung situs www.popads.net untuk mendaftar.

2. Kemudian silahkan isi dan lengkapi semua data yang dibutuhkan pada kotak "Account Details". Pada "account type" pilih "Publisher". Lalu centang "I have read and accept terms and conditions". Kemudian klik "Register" seperti gambar di bawah ini.

Panduan Cara Mendaftar dan Pasang Iklan PopAds.Net

3. Buka email Anda, kemudian klik link email dari PopAds.Net untuk mengkomfirmasi pendaftaran Anda.

4. Silahkan login menggunakan email dan password Anda untuk mendaftarkan blog/website yang akan dipasang iklan PopAds.net.

5. Klik menu "Publisher" untuk mendaftarkan blog/website Anda. Kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.
a. Pilih "New Website". Lalu isi data blog/website Anda pada kolom yang sudah disediakan.
  • ~ Site Name : Isi dengan judul blog Anda
  • ~ Site URL : Isi dengan URL blog Anda
  • ~ Description : Isi dengan deskripsi blog Anda
  • ~ Keywords (one per line) : Isi dengan kata kunci untuk blog Anda
  • ~ Category : Pilih kategori yang sesuai dengan blog Anda.

b. Pada "Allow Campaigns with dan Allow advertisements showing as...", silakan pilih iklan apa saja yang nantinya akan muncul di situs Anda. Dan seperti apa nantinya iklan muncul di blog Anda. Jika blog Anda tidak ada audio atau video buang aja centangnya, atau bisa samain dengan gambar dibawah ini.

Panduan Cara Mendaftar dan Pasang Iklan PopAds.Net

c. Terakhir klik "Add Website". Selesai!.
Silahkan menunggu persetujuan dari PopAds.Net untuk blog/website yang Anda daftarkan tadi. Blog/website yang di daftar ke PopAds.Net membutuhkan persetujuan dari moderator PopAds.Net. Biasanya dalam kurun waktu 48 jam sudah dikomfirmasi jika memang blog Anda memenuhi syarat untuk jadi publisher. Setelah blog/website Anda sudah disetujui, Anda akan diberitahu lewat email. 

Selanjut, kita ke cara memasang kode iklan PopAds.Net di blog/website. Setelah Anda mendapat email persetujuan dari PopAds.Net, Anda harus mengambil kode iklan dan memasangnya di situs Anda. Bagaimana cara memasang atau meletakkan kode iklan PopAds.Net di blog?. Oke, Saya langsung saja. Ikuti langkah-langkah memasang atau meletakkan kode iklan PopAds.Net di blog/website Anda di bawah ini.

1. Masuk ke account "PopAds.Net" Anda terlebih dahulu, pada menu "Publisher" pilih "Code Generator". Lalu klik "generate code", maka kode iklan akan muncul.

2. Silahkan copy pastekan kode/scrip tersebut pada blog/website Anda.

3. Login ke blog Anda kemudian pilih "template" klik "Edit HTML".

4. Cari kode </head> dengan cara tekan CTRL+F untuk memudahkan pencarian.

5. Setelah ketemu, pastekan kode/scrip iklan PopAds.Net tepat di atas kode </head>. Klik "Simpan template". Selesai!. Sekarang iklan sudah terpasang di situs Anda. Selamat...!. Silahkan tunggu blog/website Anda menghasilkan uang. 

Besar kecilnya penghasilan Anda di PopAds.Net ini tergantung trafik situs yang Anda miliki. Dan jika saldo Anda sudah mencapai $5 atau lebih silahkan withdraw atau tarik uang Anda ke rekening Paypal Anda. Sebenarnya cara mendaftar dan pasang kode iklan di PopAds terbilang sangat sederhana dan mudah. Yang sedikit sulit itu adalah menaikkan trafik blog/website untuk cepat mendapatkan saldo $5. Namun PopAds.Net ini sudah terbukti membayar publiser-nya. Sekarang giliran Anda untuk membuktikkannya.
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

4 comments :

  1. perview 1k berapa gan $..? Soalnya kalo disini http://lihat.us/1kview1 1k viewnya 1$ dapetnya. Lumayan lah daripada manyun widraw min 100$.

    Salam Kenal Ia
    jasa lukis dinding

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang lebih dapat 1$ juga gan, soalnya view berdasarkan IP. Lumam jugalah...(@@)dan PO nya kecil lho gan, minimal 10$ uda bisa diambil tu buat beli kopi. heee..
      Silahkan di coba aja gan..

      Delete
  2. apa bisa dikombinasikan dengan adf.ly....

    ReplyDelete

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs