Bagaimana Cara Membentuk Perut Sixpack Tanpa ke GYM ~ PLAZA ONLY
close

Monday, February 29, 2016

Bagaimana cara membentuk perut sixpack tanpa ke gym?. Bentuk perut sixpack tanpa ke gym. Cara membentuk perut sixpack atau perut yang rata. Pernah terpikir oleh Anda bagaimana cara latihan untuk bentuk perut sixpack tanpa ke gym?. Mempunyai perut sixpack merupakan sebuah impian tersendiri untuk kebanyakan pria, dengan memiliki bentuk perut yang rata maka akan terlihat bagus dan menarik. Bukan hanya pria, wanita juga menginkan perut yang rata. Nah, apakah untuk membentuk perut sixpack Anda harus ke tempat fitnes/gym?. 

Bagaimana Cara Membentuk Perut Sixpack Tanpa ke GYM

Untuk mendapatkan bentuk perut sixpack tidak harus pergi ke gym. Membentuk perut sixpack dapat dilakukan di mana saja. "Rumah Anda adalah gym Anda". Kalimat itu mungkin tidak terlalu berlebihan buat Anda yang tidak suka pergi ke tempat fitnes atau gym. Semua kaum lelaki pasti mendambakan mempunyai bentuk tubuh yang sehat dan ideal. Untuk mendapatkan perut sixpack, Anda dapat melakukan beberapa latihan di rumah tanpa harus pergi ke tempat gym. Ini adalah hal yang akan mengejutkan banyak orang akan kebenaran dalam pembentukan otot perut. Lupakan olahraga atau sit up atau semua hal yang selama ini Anda percaya akan membentuk perut Anda.

Siapa bilang untuk mendapatkan bentuk perut sixpack harus pergi ke gym?. Mungkin sebagian orang berpendapat seperti itu. Tapi kita yakin bahwa tidak sedikit pula yang memiliki cara lain untuk mendapatkan bentuk perut sixpack. "Rumah Anda adalah gym Anda". Kalimat tersebut sepertinya tidak terlalu berlebihan jika Anda dihadapkan pada kondisi yang membuat Anda tidak bisa datang ke gym, sehingga latihan di rumah menjadi satu-satunya pilihan yang paling masuk akal untuk mendapatkan bentuk perut sixpack. 

Bagaimana Cara Membentuk Perut Sixpack Tanpa ke GYM

Cara membentuk perut sixpack hanya 5 menit perhari. Bentuk perut sixpack adalah otot pada perut seseorang dengan perut yang rata yang membentuk kotak-kotak. Untuk mendapatkan bentuk perut sixpack, hal pertama yang penting adalah motivasi. Bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke tempat gym, Anda masih bisa melakukan latihan di rumah. Bagi Anda yang mungkin tidak memiliki waktu ataupun malas untuk pergi ke gym. Anda bisa melakukan cara mudah membentuk perut sixpack. 

Latihan perut yang bisa Anda lakukan di rumah tanpa alat fitnes untuk membentuk perut sixpack tanpa harus pergi ke gym. Jadi, siapa bilang untuk mendapatkan perut sixpack pergi ke gym adalah satu-satunya jalan?. Ada cara lain yang tidak kalah efektif untuk membentuk perut sixpack. Nah, latihan yang perlu dilakukan untuk membentuk perut six pack tanpa pergi ke GYM adalah sebagai berikut. Berikut beberapa latihan yang dapat Anda coba untuk membentuk perut sixpack tanpa pergi ke gym.
1. Cara melatih seluruh bagian otot perut untuk membentuk perut sixpack tanpa perlu ke gym. Lakukan olahraga ringan ini 5-10 menit setip hari.
~ Berbaring terlentang
~ Ujung kaki diselipkan di bawah dumbbell sebagai penahan
~ Angkat tubuh ke atas
~ Turunkan perlahan sebanyak ¾ gerakan (jangan sampai punggung menyentuh lantai).
~ Angkat kembali tubuh ke atas

2. Latihan peregangan punggung untuk membentuk perut sixpack. Lakukan olahraga ringan ini 5-10 menit setip hari.
- Berbaring telungkup
- Pandangan lurus ke depan
- Kedua tangan di samping tubuh
- Telapak tangan menghadap ke lantai
- Angkat tubuh menggunakan kekuatan otot perut dan punggung
- Tahan beberapa saat

3. Cara membakar kalori lebih banyak dan melatih otot perut bagian atas, samping dan bawah.  Silahkan lakukan olahraga ringan ini 5-10 menit setip hari.
* Berbaring telentang
* Kedua tangan di belakang kepala
* Kaki diangkat dan  ditekuk membentuk sudut 90 derajat
* Lakukan gerakan mengayuh sepeda
* Putar tubuh ke kanan saat kaki kanan masuk ke dalam, dan sebaliknya
* Kembali ke posisi semula

4. Variasi latihan untuk melatih otot perut dan mendapatkan perut sixpack dengan cara yang lebih menantang. Lakukan olahraga ringan ini 5-10 menit setip hari.
~ Berbaring terlentang
~ Kedua tangan lurus di atas kepala
~ Secara bersamaan tekuk kedua lutut ke arah dada
~ Satukan kedua tangan dengan mengapit kedua kaki
~ Tahan 5 detik
~ Ulangi  

Membentuk perut six pack itu mudah. Kini Anda sudah tahu bagaimana membentuk perut sixpack tanpa pergi ke gym. Tidak perlu waktu lama untuk membentuk perut sixpack karena dengan melakukan latihan dengan cara-cara sederhana di atas akan dapat membentuk otot perut dengan cepat. Untuk Anda yang cukup sibuk, latihan perut singkat berdurasi 5-10 menit ini bisa Anda coba. Selain mudah dilakukan, latihan ini juga tanpa alat dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Agar hasil yang Anda dapatkan tidak kalah dengan mereka yang pergi ke gym, imbangi latihan di atas dengan diet rendah lemak dan tinggi protein.  

Memiliki perut ideal yang rata atau sixpack pastinya menjadi idaman semua orang, baik pria maupun wanita. Namun, pada kenyataannya...?. Siapa yang tidak ingin memiliki perut bagus?. Baik itu pria ataupun wanita?. Ini adalah mimpi semua pria di semua usia dan imaginasi semua wanita pada semua pria. Sayangnya ini adalah hal yang paling sulit untuk di dapat untuk pembentukannya. Membentuk otot tangan atau dada dan lainnya bisa sangat mudah. Membentuk otot perut?. Now thats another story...

Pria maupun wanita yang lahir dengan genetika yang sangat jelek, sangat sulit untuk mendapatkan perut yang rata. Berbeda jauh dengan mereka yang lahir dengan genetika bagus. Pria/wanita dengan genetika yang sangat jelek, dengan melakukan latihan sit up atau cardio di treadmill selama 100 kali setiap hari akan membentuk otot perut semakin membesar. Berbeda dengan pria/wanita dengan genetika yang bagus, melakukan latihan sit up setiap hari akan membuat bentuk perut yang rata. Mengecilkan perut yang benar bukanlah diet yang tanpa makan sama sekali. Namun mengingkan bentuk perut sixpack juga harus memperhatikan genetika.  500 kali sit up tak menjamin Anda dapatkan perut sixpack jika memang genetika tubuh Anda tidak mendukung. 

Untuk membentuk perut sixpack. Agar semua itu bisa tercapai Anda perlu tahu cara membuat perut six pack dan juga harus tahu genetika tubuh yang Anda miliki. Melakukan latihan perut memang perlu untuk membentuk perut sixpack namun jangan abaikan genetika tubuh. Lupakan olahraga perut seperti sit up atau cardio dan treadmill. Dan lupakan alat info commercial seperti sabuk getar atau apapun itu yang mengiklankan akan membuat Anda langsing. Karena yang di buang adalah air bukan lemak. Lemak Anda tidak akan hilang hanya dengan di getar-getar. Lupakan obat pelangsing atau teh pelangsing atau salep pelangsing dan janji-janji lainnya (sebagian besar dari mereka hanya akan membuat Anda sakit). Karena itulah mengapa semua produk diet selalu ada peringatan kecil yang bertuliskan: "harus disertai diet teratur dan olahraga". Bukankah kalau diet teratur dan olahraga maka Anda tidak perlu obat lagi?. Lupakan membeli makanan dengan tulisan "NO FAT" atau "Zero Fat" atau "Low Fat". Faktanya adalah kita butuh fat!. Dan fat bukan musuh kita dalam makanan!. 

Membentuk perut sixpack tanpa ke gym memang mudah bagi orang yang memiliki genetika tubuh yang bagus. Semua orang baik pria atau wanita memiliki otot di perutnya. Apabila tidak maka mereka tidak akan bisa berdiri atau duduk. Bayangkan perut tanpa otot.?. Yang harus Anda lakukan adalah membuang lemak yang menutupinya. Dan itu bukan dengan olahraga perut. Seribuka kali sit up sehari hanya akan membuat perut Anda semakin besar!. Jadi berapa kali Saya harus latihan sit up atau otot perut lainnya?. "TIDAK PERLU". Anda sudah melatih otot Anda tiap hari dengan Anda duduk atau berdiri dan bahkan berjalan. Otot perut adalah otot yang secara tidak sengaja Anda latih tiap hari. Jadi lupakan melatih otot perut Anda lagi, yang ada hanyalah kram. 

Cara cepat membentuk perut sixpack bahkan tanpa harus ke gym. Setelah berhasil mengecilkan perut, kini saatnya membentuk perut sixpack agar tubuh ideal. Satu-satunya cara mendapatkan bentuk perut yag rata adalah :
1. Menurunkan kadar lemak tubuh Anda bukan lemak perut tapi tubuh!. Turunkan hingga di bawah 12 % dan itu bukan dengan CARDIO (namanya saja cardio, untuk jantung bukan untuk buang lemak).
2. Angkat beban akan membuang lemak Anda dalam kurun waktu 24 jam bahkan dalam keadaan Anda tidur.
3. Kurangi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda. Kalau sehari misalnya Anda membakar 1500 kalori (ada cara penghitungannya) tapi Anda memasukkan 2000 kalori baik itu semua makanan bersih atau hanya apel dan pisang. Anda tetap akan menimbulkan lemak setiap harinya..!. Sebaliknya kalau Anda makan, makanan kotor atau yang Anda anggap berlemak tapi jumlah total di bawah pembakaran kalori, Anda maka makan apapun Anda akan membakar lemak Anda tiap harinya. Jadi makanan bersih atau kotor tidak masalah selama kalori terjaga (thats will be on my other story). Jadi hitung kalori Anda setiap kali Anda memasukkan makanan ke dalam tubuh Anda. 

Hobi foto makanan ke sosmed sebelum Anda memakannya?. Tidak masalah..., tapi tambahkan jumlah kalori di bawahnya. Penelitian mengatakan orang yang menaruh jumlah kalori pada foto makananya akan menurunkan berat badannya secara signifikan... WOW...!!!. 

Mulai sekarang Anda dapat mecoba beberapa latihan di rumah untuk membentuk perut sixpack tanpa harus pergi ke tempat gym. Rumah Anda adalah gym Anda mulai sekarang. Di gym maupun di rumah, Anda bisa membentuk perut sixpack. Demikian cara membentuk perut sixpack tanpa ke gym mudah-mudahan Anda bisa memiliki tubuh yang ideal. 
Selamat Mencoba!.


Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs