Lebih Bahagia Bekerja di Kantor Dengan Cara Nyaman ~ PLAZA ONLY
close

Tuesday, March 1, 2016

Lebih bahagia bekerja di kantor dengan cara nyaman. Sudahkah Anda bahagia dengan pekerjaan Anda?. Tips bahagia bekerja di kantor kali ini bisa Anda coba. Karena bekerja di kantor dengan hati bahagia akan meningkatkan kinerja kerja dan produktifitas di dalam menjalankan tugas-tugas kantor. Saat duduk di bangku SMA dan perkuliahan kerja di kantor adalah impian sebagian orang. Bisa diterima kerja di sebuah perusahaan impian adalah suatu kenikmatan tersendiri bagi Kita yang mengimpikannya. Setiap pagi Kita bergairah untuk segera pergi ke kantor tercinta. Namun ada masanya bekerja dengan rasa bahagia tidak berjalan beriringan dengan waktu.

Lebih Bahagia Bekerja di Kantor Dengan Cara Nyaman

Cara agar lebih bahagia bekerja di kantor dengan cara yang nyaman. Yang bisa buat Anda lebih bahagia saat bekerja di kantor kira-kira apa?. Agar Anda dapat bahagia saat bekerja di kantor Anda harus memiliki tips bekerja di kantor, karena orang bisa belajar untuk lebih berbahagia di kantor dengan cara belajar memahami situasi. Cara membangun suasana kantor lebih bahagia dengan cara yang nyaman adalah jadikan rekan kerja Anda menjadi mitra kerja dan sekaligus sobat karib Anda. Bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan kantoran, pastinya Anda lebih banyak menghabiskan waktu di kantor bersama rekan kerja. Dan penelitian membuktikan "Lebih akrab dengan rekan kerja di kantor akan merasa lebih bahagia bekerja di kantor".

Lebih bahagia bekerja di kantor. Bekerja di kantor sebenarnya dapat menjadi pekerjaan yang menyenangkan karena bisa bekerja  dengan lebih terarah dalam melakukan tugas-tugas kantor. Menurut survey "sebagian orang bekerja di kantor hanya menggunakan kerja otak" dan ini bisa membuat dirinya lebih bahagia dengan pekerjaan yang hanya menggunakan kerja otak tanpa harus mengeluarkan tenaga. Hampir setiap orang yang bekerja di kantor pernah merasakan suasana ruang kantor yang kurang nyaman. Kenyamanan di kantor adalah sebuah awal kebahagiaan dalam bekerja, maka dari itu jadikan teman kantor Anda sebagai sahabat sekaligus rekan kerja agar suasana kantor berjalan baik dan suasana kantor akan terasa lebih bahagia jika teman kantor Anda tidak menjadi musuh Anda apalagi menjadi saingan Anda.

Tips agar bahagia bekerja di kantor. Lebih bahagia bekerja di kantor dengan cara nyaman. Cara agar lebih bahagia saat bekerja di kantor Anda bisa melakukan dengan cara yang sederhana. Bahagia saat kerja di kantor adalah hal yang diinginkan setiap orang yang berprofesi sebagai karyawan. Tapi kadangkala Kita tak dapat merasakannya. Penyebab dari kurang bahagia bekerja di kantor, sebenarnya ada banyak faktor. Selain karena tidak nyaman dengan rekan kerja, atasan yang cerewet atau yang suka marah-marah juga bisa menjadi faktor utama. Bahkan gaji yang tidak sesuai juga bisa menjadi faktor seseorang tidak merasa bahagia saat kerja di kantor. Jika Anda ingin merasa lebih bahagia saat bekerja di kantor, cobalah tips berikut ini.

1. Datang ke kantor lebih awal
Sengaja datang ke kantor lebih awal karena hal ini bisa membuat Anda merasa lebih bahagia saat bekerja karena Anda akan punya waktu untuk merapikan meja kerja Anda sesuai keingan Anda. Meja kerja yang rapi dapat membuat semangat Anda untuk bekerja lebih besar. Hal ini juga bisa membuat Anda lebih akrab dengan teman kerja saat merapikan meja kerja sambil melakukan ngobrolan ringan dengan teman sekantor.

2. Jalin hubungan yang baik dengan teman sekantor
Menjalin hubungan yang baik dan akrab dengan teman sekantor dapat membuat Anda lebih bahagia bekerja di kantor. Karena menjadikan rekan rekerja sebagai sahabat akan dapat menjadikan suasana kantor lebih baik.

3. Hindari persaingan dan permusuhan di kantor
"Sebaik apapun Kita kepada orang lain, ingatlah selalu tidak semua orang bisa menerima kebaikan Kita". Jadi, sudah pasti akan ada orang yang tidak menyukai kehadiran Kita. Yang bisa Kita lakukan adalah "menghindari". Hindarilah persaingan apapun di kantor, hindarilah juga permusuhan di kantor. Karena jika Anda tidak bisa menghindari hal ini, sudah bisa dipastikan Anda tidak akan tahan mengahabiskan lebih dari separuh waktu Anda di tempat kerja. Ada banyak hal menyebalkan yang sering dilakukan rekan kerja di kantor namun Anda tidak boleh sebel.

4. Jangan membawa masalah pribadi ke kantor 
Urusan pribadi sering mempengaruhi kinerja kerja Anda di kantor, sehingga Anda jadi merasa kurang semangat dan kurang bahagia saat berkerja di kantor. Dalam waktu yang sama Anda bisa minta izin kepada atasan, untuk pulang lebih cepat atau tidak bekerja pada hari itu. Tapi jangan lupa, Anda harus berkoordinasi dengan rekan kerja. Karena dengan Anda pulang lebih cepat atau tidak bekerja pada hari itu tentu tugas Anda akan dialihkan kepada rekan kerja.

5. Luangkan waktu untuk rileks atau istrahat
Banyaknya perkerjan kantor yang harus Kita kerjakan bisa membuat kita lupa istrahat namun tidak ada yang mau dikerjakan dikantor juga bisa membuat tubuh lelah. Maka lakukan olahraga ringan seperti yoga di kantor, jalan santai di sekitar kantor atau yang lebih menyenangkan bagi Anda. Semuanya akan membuat Anda lebih rileks dan bahagia berada di kantor jika Anda memberi waktu untuk tubuh.

Agar Anda lebih bersemangat dan bahagia bekerja di kantor, lakukan lima cara ini. Dengan melakukan semuan ini, akan membuat suasana kerja Anda di kantor lebih bahagia. Anda bisa merasa bahagia dimanapun, termasuk tempat bekerja. Anda juga bisa membangun suasana kantor lebih bahagia. Anda bisa mencoba cara ini agar hari-hari Anda di kantor bisa  lebih bahagia. Cara agar Anda dapat bahagia dan betah pada saat di kantor tidak susah bukan?. Penelitian membuktikan, cara ini bakal bikin Anda lebih bahagia bekerja di Kantor. Demikian  cara agar lebih bahagia di kantor dengan cara yang nyaman maka Anda akan lebih bahagia bekerja di kantor.




Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs