Cara Mendapatkan Calon Suami KAYA Seperti dalam Film Cinderella ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, April 30, 2016

Bagaimana cara cari jodoh orang kaya?. Cara mendapatkan suami kaya dan ganteng seperti dalam film cinderella kali yah, cara mendapatkan calon suami kaya seperti dalam film cinderella bagi sebagian cewek yang suka bertanya-tanya dan berhayal "bagaimana iya cara mendapatkan suami kaya dan tampan idaman hati ini?". Dan ada juga wanita yang sampai rela dipoligami bahkan rela menjadi wanita simpanan untuk mendapatkan pria kaya. Memiliki suami yang mapan adalah suatu idaman  bagi sebagian wanita. Alasannya jelas, ingin mendapatkan kehidupan yang layak dan terjaminnya kebutuhan hidup yang membuat para wanita mencari cara mendapatkan suami yg kaya.

Cara Mendapatkan Calon Suami KAYA Seperti dalam Film Cinderella

Cara mendapatkan suami yg kaya itu tak selalu mudah. Anda bisa saja melakukan berbagai macam cara mendapatkan pria kaya, seperti berusaha untuk mendapatkan perhatian dari pria idaman Anda, mencari tahu di mana mencari calon suami mapan, atau Anda berusaha mengunjungi tempat-tempat para pria kaya tersebut. Namun cara mendapatkan pria idaman dengan mudah itu tidak ada seperti dalam film cinderella. Semua perempuan normal, pasti ingin memiliki suami. Walaupun, kriteria orang dalam mencari jodoh ini sangat berbeda-beda, mungkin takaran "ganteng atau tampan" itu urusan selera masing-masing, tapi kalau soal finansial "semua perempuan" sama saja. Maka ada pepatah mengatakan "ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang".

Cara mendapatkan pria idaman dengan mudah bisa dibilang tidak ada!. Kalau ada cara mendapatkan calon suami kaya, mungkin semua perempuan di dunia ini sudah menemukannya."Cara cari suami kaya" itu hanya bagi perempuan ABG, yang mana masih kebanyakan berhayal seperti dalam film cinderella. Cara mendapatkan pria idaman dengan mudah itu hanya ada dalam hayalan atau hanya ada dalam film-film. Pada kehidupan yang nyata ini, cara cari jodoh kaya itu bisa dibilang hampir tidak ada. Walaupun ada satu dari sekian wanita yang akhirnya bisa menikah dengan pria kaya. Tapi cara mendapatkan calon suami kaya itu tidak ada, jika ada wanita miskin menikah dengan pria kaya itu adalah takdir.

Jadi, bagi Anda para wanita, lupakan cara mencari suami kaya raya karena cara mencari suami yang kaya itu tidak ada. "Jadilah wanita yang realistis!". Realistis disini maksunya "kenyataan hidup dalam dunia nyata ini tidak ada pria kaya yang mau menikah dengan wanita miskin". Walapun Anda memiliki paras dan wajah yang cantik tapi bagi pria kaya , paras dan wajah yang cantik dari perempuan adalah "aset yang menyusut". Karena kecantikan perempuan suatu saat akan sirna, tapi kekayaan mereka tidak akan sirna mala akan meningkat dari tahun ke tahun.

Mulai sekarang, lupakan cara cari jodoh orang kaya karena hampir tidak ada cara mencari suami yang kaya di dunia ini. Cara mendapatkan pria kaya itu hanya ada dalam film cinderella. Karena bagi pria kaya  akan selalu melihat dari sudut pandang ekonomi. "Anda tidak akan bertambah cantik tiap tahunnya, itulah sebabnya pria mengatakan kecantikan wanita itu adalah aset yang menyusut bagi pria kaya". Jadi, jika Anda hanya bermodal paras dan wajah cantik untuk mendapatkan suami kaya dan tampan. Maka berhentilah mencari cara mendapatkan suami yg kaya. Karena kecantikan Anda, nilainya akan sangat mencemaskan 10-50 tahun yang akan datang. Pria kaya tentu bukan orang bodoh.

Jadi bagaimana cara mendapatkan suami yg kaya?. Bagi Anda para wanita singel, mungkin ingin mengetahui cara cari jodoh orang kaya saat ini. Cara mendapatkan jodoh orang kaya, bagi seseorang yang gajinya mencapai puluhan juta rupiah sebulan saja, tidak menjamin mudah mencari calon pasangan hidup. Dan tidak sedikit suami istri yang bercerai karena masalah ekonomi atau finansial. Bisa mendapatkan calon suami kaya merupakan impian semua wanita. Namun sayang, impian ini tidak mudah diujudkan seperti yang ada dalam film "Cinderella" yang menemukan jodoh yang ganteng dan kaya raya.

Cara mendapatkan pria idaman dengan mudah jelas tidak ada dalam dunia nyata ini. Untuk cara mendapatkan calon suami kaya. Maksa saran Saya, lupakan mencari "cara mendapatkan suami kaya raya". Ada baiknya para wanita berusaha agar bisa membuat dirinya menjadi kaya, ini lebih baik daripada Anda mencari cara mendapatkan pria kaya. Jika Anda sudah kaya tentu akan sangat berpeluang mendapatkan pria idaman dengan mudah, ketimbang Anda mencari-cari calon suami mapan. Dan akhirnya, teori suami harus mapan dan tampan jadi nomor sekian. Semoga cara mendapatkan calon suami kaya seperti dalam film cinderella tidak lagi ada dalam pikirian Anda. Segeralah lupakan cara mendapatkan suami kaya dan tampan, dan carilah cara, bagaimana Anda bisa kaya raya untuk bisa mendapatkan pria idaman Anda dengan mudah.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs