Cara Menjadi Orang KAYA dengan Cepat ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, April 9, 2016

Bagaimana cara menjadi orang kaya dengan cepat?. Tips cara orang kaya mengatur keuangan, bisa Anda tiru agar Anda bisa cepat kaya. Mau tahu tipsnya?. Menjadi orang sukses dan menjadi orang kaya memang sangat diharapkan setiap orang. Tapi ternyata menjadi orang kaya itu tidak mudah!. Walaupun semua orang sudah mencari cara menjadi orang kaya dengan cepat. Siapa she yang tidak mau punya uang banyak?, "semua orang pasti ingin!". Beberapa tips ini bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda, seperti yang orang kaya lakukan, biar Anda ikut kaya. Amin!.

Cara Menjadi Orang KAYA dengan Cepat

Cara menjadi orang kaya dengan cepat, sebenarnya 'gk ada!. Tidak ada yang instan di dunia ini, mie instan ada. Namun ada tips agar Anda menjadi orang kaya. Jika Anda ingin menjadi sukses dan kaya raya, Anda harus tahu tips ini. Cara menjadi orang kaya, ternyata ada tipsnya lho.., terkadang ini tidak Kita ketahui, tapi sebenarnya mungkin Anda sudah tahu, namun belum menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Dan mulai sekarang, cobalah tips ini. Anda bisa terapkan dalam kehidupan Anda sehari-hari seperti yang orang kaya lakukan. Inilah beberapa tipsnya.
1. Fokus ke masa depan
Jangan membelanjakan semua uang Anda. Memang hal yang paling mudah adalah menghabiskan atau membelanjakan uang yang sudah didapatkan untuk membeli sesuatu yang Anda sukai. Namun, Anda harus merubah fokus Anda ke masa depan untuk mengganti kepuasan yang didapat saat ini.  Tidak tergantung dengan seberapa banyak uang yang Anda dapatkan, namun bagaimana Anda mengolahnya. “Kita bisa menjadi awet muda dengan uang, tapi Kita tidak bisa menjadi tua tanpa uang". Benar 'gk?. Oleh sebab itu, Kita harus fokus ke masa depan!. Karena tidak mungkin hidup tanpa uang didunia ini. Selagi masih produktif, Kita bisa mencari uang. Tapi jangan lupa "menjadi tua itu pasti!". Siapkan hari tua Anda mulai sekarang. Dengan begitu, cepat atau lambat Anda  akan menjadi orang kaya. Karena Anda fokus ke masa depan, maka tentu Anda akan memperhitungkan segalanya mulai sekarang. Mulai dari pekerjaan yang sudah dicapai sampai saat ini, atau bisnis/usaha yang sudah dibangun saat ini.
2. Kerja keras
Tidak seperti kebanyakan persepsi orang mengenai orang kaya, yang beranggapan orang kaya itu bisa karena punya warisan, orang kaya itu tidak kerja apalagi kerja keras. Mereka hanya bersenang-senang dan menikmati hidup saja, realitanya adalah "mereka sangat bekerja keras", seperti Kita pada umumnya. Pada usia produktif, orang kaya lebih kerja keras daripada Kita yang belum kaya. "Kerja keras pada usia produktif adalah salah satu cara untuk menjadi kaya". Dengan kerja keras, otomatis pendapatan Anda akan naik, dan ketika sudah terjadi, sisihkan sebagian porsi untuk menabung. Cobalah lebih banyak menyimpan uang ketimbang menghabiskannya. Menyimpan uang dengan investasi untuk merencanakan masa depan adalah cara yang tepat untuk menjadi kaya raya di masa depan.

Cara menjadi orang kaya dengan cepat. Kita selalu berpikir, bahwa orang-orang sukses dan kaya raya itu selalu menghamburkan dan menghabiskan uangnya untuk banyak hal. Jawabannya adalah "NO, they are not". Menabung dan berinvestasilah salah satu alasan, mengapa mereka bisa menjadi orang kaya. Mereka selalu menyimpan sebagian dari pendapatan mereka. Anda ingin menjadi orang kaya?. Belajarlah untuk menyimpan pendapatan Anda, jika memungkinkan, simpanlah sebagian besarnya. Anda bisa menyimpannya dalam bentuk deposito bulanan atau triulan sebagian. Kenapa?. Untuk memastikan bahwa Anda tidak akan menggunakannya setiap saat. Mau tau tips lainnya tentang bagaimana para orang kaya raya menyimpan uangnya hingga menjadi orang sukses?.

Tips dari orang kaya bagi Anda yang mau sukses dan kaya raya. Cara menjadi orang kaya dengan cepat yang umumnya dilakukan oleh mereka yang sudah kaya raya adalah:
1. Mencatat atau membukukan semua pemasukan dan pengeluaran dalam hitam di atas putih. Kebanyakan orang pada umumnya, malas membukukan pengeluarannya. Sudah terlalu banyak pengeluaran yang dilakukan, bahkan yang tidak di rencanakan pun menjadi pengeluaran yang menghabiskan budget atau penghasilanya. Sehingga tanpa bisa menabung karena pengeluaran sama dengan penghasilan. Masih syukur bisa sama, mala ada orang yang lebih besar pengeluaran daripada penghasilanya. Kenapa bisa begitu? "Tidak mencatat". Orang kaya tahu kemana saja aliran uangnya, apakah itu uang masuk ataupun uang keluar. Karena mereka punya prinsip manajeman keuang ini “Neraca keuangan memberitahu kemana uang pergi, bukan memprediksi uang habis untuk apa”. Kebanyakan Kita, suka memprediksi uangnya (mengira-ira habisnya kemana tu duit?). Mulai sekarang ubahlah cara Anda, catatlah pengeluaran Anda dalam hitam di atas putih.
2. Hati-hati dengan pengeluaran kecil. Banyak dari Kita sangat berhati-hati terhadap pengeluaran skala besar seperti pembelian barang besar-besaran (mobil, motor,dll). Namun Kita cenderung untuk mengabaikan pengeluaran skala kecil. Padahal, pengeluaran skala kecil ini yang bisa menjadi persoalan. Kenapa?, karena pengeluaran kecil yang tak terkendali bisa menumpuk menjadi jumlah yang besar. Jadi, waspada terhadap pengeluaran kecil, kebocoran kecil bisa menenggelamkan kapal. Maka sebaiknya, analisa pengeluaran tidak penting yang bisa Anda potong (alias berhemat). Berhemat adalah hal penting, karena itu akan meningkatkan kondisi keuangan Anda.
3. Membeli dengan tawar-menawar. Saat membeli sesuatu, coba lakukan lebih banyak pembelian dengan sistem tawar-menawar. Dengan hal ini Anda bisa mendapatkan value lebih dari uang yang Anda miliki. Orang kaya, selalu mencoba mencari nilai lebih dengan cara diskon dan tawar-menawar. Pernah 'gk ketemu orang kaya di pasar atau di mall?. Mereka sudah kaya masih mau menawar, kadang Kita berpikir "ini orang kaya pelit". "oo...No". Orang kaya punya prinsip ekonomi begini “Mengapa harus membayar lebih untuk sesuatu yang bisa dikurang atau ditawar?”. Lakukan tawar-menawar untuk membeli kebutuhan agar Anda bisa kaya.
4. Jangan membeli sesuatu yang tidak penting. Kebanyak dari Kita pada umumnya, suka membeli sesuatu yang tidak penting hanya untuk mengesankan orang lain. Kita ingin terlihat seperti orang ‘kaya’ di hadapan tetangga dan sahabat. Kemudian Kita rela beli mobil baru walaupun mobil lama masih ada, namun Anda harus membatasi  pengeluaran. Anda harus membeli barang yang benar-benar Anda butuhkan, jangan pernah membeli sesuatu yang tidak penting hanya dengan tujuan untuk mengesankan orang lain. Mulai sekarang, berhentilah membeli sesuatu yang tidak Anda butuhkan untuk mengesankan orang lain, bahkan untuk barang yang Anda sukai sekalipun. Langit pun tidak bisa membatasi apapun yang ingin Anda beli, namun Anda harus membatasi  pengeluaran jika ingin kaya.
5. Investasikan tabungan Anda secara bijak. Lakukan investasi dari uang Anda secara tepat, dan selalu menyediakan porsi besar untuk tabungan dari pendapatan Anda. Karena Anda akan terkejut nanti dengan hasil yang akan berdampak di masa depan. Caranya seperti ini, saat Anda gajian, sisihkan sebagian untuk investasikan untuk tujuan keuangan Anda di masa depan. Jangan menabung dari sisa pengeluaran Anda, tapi menabunglah lebih dulu, baru kemudian gunakan untuk belanja kebutuhan. Kemudian habiskan apa yang tersisa (kalau masih ada sisa). Jadi, investasi atau menabung menjadi hal yang utama.

Ikuti dan praktekkan tips sederhana ini "Cara menjadi orang kaya dengan cepat" dalam hidup sehari-hari Anda. Dan Anda akan melihat perubahan dalam diri Anda. Sekali lagi, jangan berpikir bahwa orang kaya selalu royal dalam berbelanja dan menghabiskan uang untuk apapun yang mereka inginkan. Tidak, mereka tidak seperti itu. Mereka selalu menyediakan porsi besar untuk tabungan dari pendapatan mereka. Jadi siapkan bagian besar dari apa yang Anda dapat, ini akan memastikan bahwa Anda tidak menghabiskan uang Anda untuk hal yang tidak penting. Orang kaya tidak pernah membayar untuk tagihan yang tidak penting. Mereka sangat berhati-hati mengenai tagihan tidak terduga, sebisa mungkin hal ini harus dihindari. 
Semoga Bermanfaat!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs