Kiat Menjadi Wanita SUKSES dalam Karir yang Menginspirasi ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, May 5, 2016

Wanita sukses yang menginspirasi. Apa kiat menjadi wanita sukses?. Tips menjadi wanita sukses dalam karir dan rumah tangga akan Kita bahas pada artikel "Kiat menjadi wanita sukses dalam karir yang menginspirasi" ini. Tentunya semua wanita punya impian untuk bisa sukses. Apakah Anda termasuk wanita yang ingin sukses dalam karir?, Bisa!. Atau Anda termasuk wanita yang ingin sukses dalam rumah tangga? atau Anda wanita yang ini sukses dalam karir dan rumah tangga?. Bisa!. Saat ini wanita dituntut untuk berperan lebih aktif, dan kesuksesan seorang wanita tidak hanya dipandang dari kekayaan atau jabatan yang dimilikinya.

kiat menjadi wanita sukses

Menjadi wanita sukses yang menginspirasi sebenarnya tidaklah sulit. Wanita sukses hanya membutuhkan komitmen untuk menjadi sukses dan bisa menginspirasi. Untuk menjadi seorang wanita sukses dalam karir dan rumah tangga, tentu membutuhkan kerja keras yang tidak sedikit. Kesuksesan dalam karier dan dalam rumah tangga bukan dua hal yang bertolak belakang, jadi bukan mustahil kesuksesan kedua hal ini bisa dicapai dalam waktu yang sama. Namun menjadi wanita karier sekaligus ibu rumah tangga bukanlah perkara mudah. Namun meski sulit, bagi wanita karier sejati, harus mampu menempuh jalan untuk menuju sukses dengan pasangan agar tercipta suatu keseimbangan dalam rumah tangga.

Ingin tahu rahasia menjadi wanita sukses dalam karir dan rumah tangga?. Menjadi wanita sukses karir dan keluarga, tentunya adalah impian setiap wanita. Siapa bilang wanita tidak bisa sukses?. Menjadi seorang wanita yang sukses dalam karir dan rumah tangga, mungkin akan menyenangkan. Bisa menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik sekaligus menjadi wanita karir yang dapat membantu ekonomi keluarga adalah wanita pujaan sebagian pria yang idealis. Namun, bagi sebagian pria lagi, wanita karir terutama yang bekerja di perusahaan swasta maupun instansi pemerintah tidak menyukai wanita sukses, alasan mereka tentu karena makin berkurang lagi waktu untuk mengurus anak dan keluarga. Padahal sukses menjadi wanita karir, semua dilakukan untuk masa depan keluarga yang lebih baik.

Lalu apa kiat menjadi wanita sukses dalam karir yang menginspirasi?. Jika Anda ingin menjadi wanita sukses karir dan keluarga, Anda dapat mencoba melakukan tips atau kiat menjadi wanita sukses berikut ini.
1. Miliki pola hidup yang sehat dan teratur.
Salah satu kebiasaan seorang wanita sukses adalah memiliki pola hidup yang teratur dan sehat. Mulai dari sarapan, makan siang, makan malam hingga jam tidur dan jam bangun.
2. Berani mengutarakan pendapat.
Langkah menjadi wanita sukses adalah berani mengutarakan apa yang menjadi pendapatnya. Jika Anda memiliki karakteristik ini, itu tandanya Anda adalah calon wanita sukses.
3. Hidup sederhana dan seimbang.
Ya, menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga sangat penting untuk menjadi wanita sukses. Seorang ibu rumah tangga, terkadang kesulitan untuk membagi waktu. Tapi inilah tantangan bagi wanita yang ingin sukses dalam karir sekaligus ibu rumah tangga. Begitu juga dengan ke sederhanaan, mayoritas wanita sukses hidup sederhana. Jadi mulailah untuk hidup sederhana.

Inilah beberapa tips/kiat menjadi wanita sukses. Sukses sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karir, dan setiap kesuksesan tentunya punya teknik tertentu dalam mewujudkannya. Teknik inilah yang menjadi rahasia para wanita sukses di dunia dalam mewujudkan impian mereka menjadi ibu rumah tangga sekaligus wanita karir. Dan ini juga yang diterapkan wanita sukses yang ada di Indonesia hingga nama mereka tercatat di majah "Forbes". Bahkan ada beberapa wanita itu yang sukses di usia muda.

Kiat menjadi wanita sukses lainnya yang mungkin bisa menginspirasi Anda menjadi wanita sukses di dunia adalah "tujuh nama wanita muda sukses asal Indonesia" ini, yang masuk daftar majah Forbes tahun 2016. Wanita Indonesia semakin diperhitungkan di dunia bisnis mancanegara. Terbukti, tujuh nama wanita muda sukses berasal dari Indonesia dan nama mereka terdaftar di majah "Forbes", bahkan ketika usia mereka masih kurang dari 30 tahun, tapi mereka sudah bisa mencicipi kesuksesan dan menjadi wanita sukses di dunia. Siapa saja mereka?.

Wanita sukses di dunia yang berasal dari Indonesia versi Forbes ini semoga bisa menjadi tips atau kiat Anda menjadi wanita sukses.
1. Merrie Elizabeth

wanita sukses

Seorang wanita yang sering ke salon atau yang kerap mengecat rambut ini. Berhasil dan sukses membuka usaha salon,  salon "Blobar" mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Pendiri salon Blobar ini ternyata Merrie Elizabeth. Dia pun berhasil masuk ke dalam daftar "30 Under 30" untuk kategori "Retail & Ecommerce" di majah Forbes. Wanita yang masih berusia 28 tahun ini, mendirikan salon Blobar yang menawarkan jasa kecantikan ekspres dan ekonomis.

2. Heni Sri Sundani Jaladara

wanita sukses

Heni adalah seorang founder "Smart Farmer Kids In Action & AgroEdu Jampang Community". Dia masuk kategori "Social Entrepreneurs" di majah Forbes. Karena wanita yang masih berusia 28 tahun ini berhasil dan sukses memberikan pendidikan gratis bagi anak petani untuk meningkatkan taraf hidup mereka. Kesuksesan yang diraih oleh Heni ini tidak lepas dari penderitaan dia di masa lalu. Menurut cerita Heni, dia dulu merupakan mantan TKW yang bekerja di Hong Kong. Di negeri orang tersebut, Heni ditipu agen penyalur TKI yang mengirimnya. Namun Heni tak langsung putus asa, Heni memilih melanjutkan pendidikannya di Saint Mary's University-Hong Kong dan berhasil lulus dengan predikat cumlaude sebagai sarjana bidang Entrepreneurial Management. Setelah lulus, Heni pun kembali ke Indonesia kemudian dia mendirikan "Gerakan Anak Petani Cerdas dan AgroEdu Komunitas Jampang" di Bogor-Jawa Barat.

3. Mesty Ariotedjo

wanita sukses

Seorang dokter cantik, wanita yang masih berusia 26 tahun ini, sudah masuk ke dalam daftar orang muda wanita sukses dalam kategori "Healthcare & Science". Kategori tersebut merupakan pengusaha muda dalam bidang ilmuwan, inovator kesehatan untuk memajukan kesehatan dan kesejahteraan orang di seluruh dunia. Dokter cantik yang terkenal di dunia hiburan sebagai model dan pemain harpa itu dipilih oleh majalah Forbes karena idenya dalam membuat sebuah portal WeCare.id. Situs WeCare.id bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk pasien di daerah terpencil. Dan di website tersebut juga terdapat profil pasien yang membutuhkan bantuan para donatur, sehingga para donatur dapat memilih pasien mana yang ingin mereka bantu.

4. Leonika Sari Njoto Boedioetomo

wanita sukses

Wanita yang masih tergolong sangat mudah ini adalah pendiri Reblood.  Leonika yang masih berusia 22 tahun ini telah mampu menciptakan aplikasi bernama "Blood Bank Information System (Bloobis)". Bloobis merupakan database bank darah yang mampu mempermudah proses pencarian donor darah. Dan wanita muda ini, telah berhasil masuk ke dalam daftar majalah Forbes kategori "Healthcare & Science".

5. Peggy Hartanto

wanita sukses

Peggy Hartanto seorang wanita yang masih berusia 27 tahun ini, memiliki karya busana. Dia menjadi salah satu dari 30 nama di kawasan Asia yang dianggap berhasil mendulang kesuksesan di bawah usia 30 tahun, untuk kategori "The Arts". Kategori ini terbagi menjadi beberapa section diantaranya art and style, span fashion, fine art dan kuliner. Peggy sendiri masuk dalam section fashion karena dia memiliki karya busana yang terlihat chic dan garis rancangnya kuat. Karya Peggy ini telah dipakai oleh beberapa selebriti mancanegara seperti Gigi Hadid, Michelle Williams dan Giuliana Rancic.

6. Helga Angelina Tjahjadi

wanita sukses

Wanita berusia 25 tahun ini adalah seorang pendiri dan managing director restoran burgreens. Dia juga masuk dalam kategori "Arts" untuk bidang kuliner di majalah Forbes karena dia telah berhasil dan sukses menciptakan menu burger sehat. Daging petty yang biasa Kita temukan dalam burger, oleh Helga diganti menjadi kacang-kacangan, jamur dan bayam. Di restoran Burgreens, yang kini sudah memiliki beberapa cabang di Bintaro dan Tebet itu, juga mengganti gula pasir menjadi gula kelapa atau madu.

7. Carline Darjanto

wanita sukses

Wanita dengan nama lengkap Carline Darjanto ini, merupakan pendiri dari brand "fashion Cotton Ink". Dia masuk dalam kategori "Retail & Ecommerce". Karena Cotton Ink yang didirikan oleh Carline bersama rekannya Ria Sarwono, telah berhasil mendulang kesuksesan sebagai bisnis ecommerce yang paling keren asal Indonesia.

Inilah wanita sukses di dunia yang berasal dari Indonesia versi majalah Forbes. Semoga kesuksesan mereka bisa menjadi tips atau kiat Anda menjadi wanita sukses dalam karir dan keluarga juga.  "Jika karir menjadi wadah mengembangkan bakat dan kreativitas menjadi jalan menuju sukses Anda". Orang-orang yang sukses di dunia tentu sangat banyak. Dan tidak mudah untuk mencapai kesuksesan skala dunia, tapi para wanita ini sudah termasuk sukses dalam skala dunia. Wanita Indonesia ini berhasil meraih kesuksesan dibidangnya masing-masing, saatnya giliran Anda.

Semoga tips atau kiat menjadi wanita sukses dalam karir yang menginspirasi ini, menjadikan Anda wanita sukses dalam karir dan rumah tangga. Ke tujuh wanita cantik dan seksi dari Indonesia ini layak mendapatkan pengakuan lebih atas kesuksesan mereka. Jika Anda ingin sukses  seperti mereka, jangan lupa mencoba melakukan tips atau kiat menjadi wanita sukses yang sudah Saya bagikan tadi. Jadilah wanita sukses di dunia.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs