Tips Bisnis Online Lewat Facebook dan Twitter Tanpa Modal ~ PLAZA ONLY
close

Friday, May 13, 2016

Tips bisnis online lewat facebook dan twitter tanpa modal. Bagaimana cara memulai bisnis online tanpa modal yang menguntungkan?. Pada kesempatan ini Saya akan membahas "bisnis gratis untuk pemula". Banyak orang melewatkan hari-hari dengan online di Facebook or Twitter, namun hanya untuk update status yang ga jelas tanpa menghasilkan apapun. Padahal cara bisnis online di Facebook or Twitter itu gratis  lho.., ini bisnis online lewat facebook tanpa modal. Ada banyak peluang besar bisnis online melalui Facebook yang bisa menjadi cara Anda mendapatkan uang secara online mudah, tanpa modal alias gratis karena bisnis Facebook emang gratis.

Tips Bisnis Online Lewat Facebook dan Twitter Tanpa Modal

Lalu bagaimana cara bisnis online di Facebook yang gratis?. Mencoba peluang bisnis online melalui Facebook terbilang cukup mudah, karena untuk membuat akun Facebook tidak dipungut biaya alias gratis. Membuat Facebook fans page adalah hal yang penting untuk kegiatan bisnis atau usaha untuk menghasilkan uang. Dan bisnis gratis untuk pemula ini adalah dengan memaksimalkan Facebook Fans Page dan Twitter untuk keperluan bisnis. Ini adalah salah satu cara bisnis online yang menguntungkan, Kita bisa menggunakan social media yang Kita kehendaki, bisa dengan Facebook, Twitter, dsb. Social media merupakan sebuah cara memulai bisnis online tanpa modal untuk pemula.

Bisnis online lewat facebook dan twitter tanpa modal ini, ternyata cukup efektif dan membantu pemasaran produk yang ditawarkan para pemilik akun tersebut. Cara bisnis online di facebook ini semakin hari semakin diminati setiap pengguna sosial media, walaupun tinggal di kaki gunung sekalipun tidak menghalangi penggunanya untuk ikut sukses di bisnis online, khususnya bisnis facebook gratis ini. Media sosial tidak hanya membuat Kita aktif berkomunikasi dengan teman, sahabat, rekan kerja atau kerabat yang tinggal berjauhan dengan Kita. Namun saat ini media sosial lebih dari sekedar fungsi komunikasi, karena banyak pula brand bisnis yang sukses menggunakan media sosial sebagai sarana pemasaran atau marketing modern saat ini.

Bisnis gratis yang menghasilkan uang untuk pemula adalah mengoptimalkan media sosial. Facebook dan Twitter sangat efektif untuk meningkatkan brand sebuah bisnis, karena media sosial ini juga sebagai media komunikasi dengan calon pelanggan secara online. Ingin bisnis online Anda semakin meningkat?. Facebook Fanpage dan Twitter untuk bisnis online, sampai saat ini masih menjadi salah satu sarana pemasaran yang sangat ampuh. Jadi keuntungan utama Kita menggunakan media sosial ini untuk bisnis adalah untuk branding dan promosi gratis, "bisnis facebook gratis, bisnis online facebook tanpa modal". Dan juga solusi buat Anda yang belum bisa buat Blog/Website untuk mempromosikan bisnis atau usahanya.

Cara memulai bisnis online tanpa modal lewat facebook dan twitter ini adalah salah satu media sosial yang banyak dipakai untuk menjual barang dagangan. Di media sosial ini, Kita bisa berbisnis gratis tanpa modal namun tetap bisa menghasilkan uang untuk pemula sekalipun. Karena Kita bisa membuat group Facebook untuk bisnis online. Dan cara kerja bisnis facebook gratis ini, untuk mengambil pundi-pundi uang, bisa dari afiliasi dan produk orang lain. Dengan hanya sedikit trik "cara cari uang lewat Facebook tanpa modal alias gratis ini", maka dompet Anda pun akan terus tebal. Cara bisnis online yang menguntungkan adalah dengan memanfaatkan media sosial untuk menawarkan bisnis online Kita, entah itu berupa afiliasi maupun menjual barang atau produk orang lain.

Agar bisnis atau usaha Anda berhasil di Facebook dan twitter, maka Anda perlu memahami peluang unik didalamnya. Dimana Facebook dan twitter itu berbeda dari media lain seperti radio, televisi, majalah dan website. Karena orang menganggap Facebook dan twitter itu sebagai ruang sosial bukan ruang jualan atau promosi. Media sosial yang menyenangkan, karena disana mereka bisa mengobrol apa saja dengan teman, sahabat bahkan orang lain sekalipun. Maka Anda harus bergabung dalam setiap percakapan mereka itu dan menjadi bagian dari komunitas mereka, bukan menjadi orang yang secara agresif menawarkan produk atau bisnis kepada mereka. Jika Anda berjualan atau promosi usaha/bisnis secara agresif di media sosial seperti menggunakan slogan iklan, posting berulang kali tentang produk atau jasa tertentu, atau menyediakan daftar produk dan harga di setiap percakapan. Maka bisa jadi Anda akan kehilangan follower, karena mereka akan berhenti mengikuti akun Facebook maupun twitter Kita. Bahkan mereka kemungkin akan menulis komentar negatif tentang bisnis Kita. Maka milikilah tujuan dan strategi yang jelas karena sangat penting untuk memiliki tujuan yang jelas untuk menggunakan sosial median seperti Facebook dan twitter untuk mencapai tujuan Kita.

Tips bisnis online lewat facebook dan twitter tanpa modal, gunakanlah strategi cara memulai bisnis online tanpa modal di sosial media. Apa strategi bisnis atau usaha agar berhasil di Facebook dan twitter?. Berikut strategi bisnis online lewat facebook dan twitter tanpa modal.

bisnis online facebook tanpa modal

1. Buat akun sosial media Anda dengan Brand
Brand yang bagus sangat disarankan dan punya passion dan visi yang jelas pada akun Facebook Fanpage dan Twitter. Passion dan visi yang jelas akan membawa suatu brand atau nama (merek) bisnis kepada proses marketing yang smooth namun tetap efektif. Membuat brand bisnis atau usaha tidak perlu bersikeras untuk mengungguli para kompetitornya dengan berbagai cara. Karena hanya butuh cara khusus yang efektif untuk menjangkau pangsa pasar. Rutin meng-update kegiatan yang terkait produk atau bisnis Kita menggunakan media sosial untuk berbagai informasi, sharing, interaksi atau bahkan live event maka akan mudah mengungguli brand para kompetitor Kita yang sudah unggul duluan.
2. Membuat postingan setiap hari secara teratur.
Dalam membuat postingan di akun sosial media, bicaralah secara manusiawi untuk bisnis atau usaha Anda. Karena pengguna facebook maupun twitter ingin berbicara secara normal, natural dan manusiawi. Mereka tidak ingin terkena situasi formal dan kaku. Jadi siapapun yang mengelola halaman Facebook dan akun twitter, harus mampu menulis dengan situasi yang terdengar nyata dan menyenangkan. Dengan menggunakan gaya bahasa yang sesuai dengan bisnis Anda. Tidak seperti media lain, media sosial dibuat untuk sering-sering update. Statistik menunjukkan bahwa sekitar 50% dari semua pengguna facebook dan twitter akan memeriksa halaman media sosial tersebut setidaknya sekali sehari, dan mereka harus melihat bahwa Anda secara teratur memposting materi baru. Dan beberapa panduan cara bisnis online di facebook merekomendasikan postingan setidaknya sekali sehari, tetapi prinsip-prinsip inti adalah "Anda memiliki konten yang menarik", dan hal itu untuk menilai seberapa sering audien Anda ingin mendengar dari Anda.
3. Mendorong komentar dan membalasnya dengan cepat.
Strategi agar bisnis atau usaha Anda berhasil di Facebook dan twitter, usahakan memberikan postingan dengan mengajak pengguna Facebook maupun twitter untuk menanggapi posting Anda tersebut. Atau suruh mereka menulis komentar tentang bisnis Anda atau topik yang menarik bagi mereka dan Anda. Ketika pengguna Facebook dan twitter Anda melakukan komentar, responlah dengan cepat dalam waktu kurang dari 24 jam. Ketika Anda tidak merespon pengguna, maka semakin melemahkan citra bisnis Anda, bahkan mereka akan meninggalkan Anda.
4. Melakukan interaksi dengan para follower
Lakukan interaksi dengan melakukan kontes, games, survei, dan hadiah. Para follower akan suka ketika Facebook dan twitter yang mereka ikuti menyenangkan. Dan ketika memberikan sesuatu yang mereka tidak bisa mendapatkannya dengan cara lain. Dan penelitian menunjukkan bahwa diskon dan hadiah adalah alasan paling populer bagi pelanggan untuk mengikuti suatu halaman Facebook maupun twitter bisnis. Demikian juga, kontes dan permainan dapat digunakan untuk menghidupkan halaman Facebook dan twitter Anda. Akun Facebook dan Twitter  juga dapat digunakan untuk mendistribusikan survei kepada pelanggan Anda. Jika Anda melakukan ini, pastikan bahwa isi survei Anda singkat, atau menyediakan link survey yang bisa diklik oleh pengguna sehingga bisa berbagi dengan teman-teman mereka.
5. Sabar dalam membina hubungan dengan pelanggan
Dibutuhkan waktu untuk membangun hubungan yang baik dengan pengguna Facebook dan twitter, jadi bersabarlah. Terlibat tulus dalam percakapan, menyediakan konten yang bermanfaat, dan mengembangkan manfaat bagi pelanggan setia untuk membantu membina hubungan yang positif. Dan teruslah mempromosikan halaman Facebook dan Twitter Anda lewat akun pribadi, website, email maupun lewat cara tradisional (offline) seperti mencantumkan alamat Facebook dan Twitter Anda pada kop surat, kartu nama, dan iklan bisnis Anda di media lain.

Inilah tips bisnis online lewat facebook dan twitter tanpa modal, tips ini sangat cocok bagi Anda yang mau bisnis gratis menghasilkan uang untuk pemula. Karena cara memulai bisnis online tanpa modal itu ada berbagai macam cara. Untuk menjalankan bisnis online dengan menggunakan facebook dan twitter haruslah dilakukan dengan cara strategi yang jelas untuk mencapai keberhasilan dalam bisnis gratis di Facebook dan twitter ini. Kita tentu tidak puas dengan informasi seputar produk terus menerus. Karena brand bisnis yang modern dan konseptual akan menyajikan beragam informasi lain di luar produk yang mereka pasarkan. Hendaknya strategi ini Anda pahami untuk brand bisnis baru yang sedang giat melakukan proses marketing.
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs