Cara Daftar PopCash dan Menggunakan Kode Iklannya di Blog ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, August 20, 2016

Cara daftar popcash dan cara pasang iklan popcash di blog. Menggunakan popcash untuk mendapatkan uang dari popcash sangat mudah. Salah satu cara dapat uang dari blog adalah dengan pasang iklan popcash di blog kita. Panduan cara daftar dan pasang iklan popcash serta petunjuk mendapatkan uang dari popcash akan saya bahas disini, silahkan disimak. Popcash, adalah salah satu alternative adsense terbaik saat ini, dan sangat direkomendasi bagi sobat blogger pemula dan profesional. Popcash merupakan sebuah situs periklanan yang memungkinkan kita menjadi publishernya untuk mendapat uang dari internet. Lalu bagaimana cara main popcash?.

cara daftar popcash

Pertama wajib daftar di popcash dulu, cara daftar popcash sangat mudah. Kunjungi situs popcash ini terlebih dahulu untuk menggunakan popcash. Pilih sebagai "Publisher" atau Anda bisa langsung klik disini untuk pilihan publisher. Maka akan langsung muncul from registernya dan silahkan lengkapi  pendaftaran Anda disana. Setelah berhasi daftar di popcash sebagai publisher, selanjutnya barulah kita ke cara main popcash. Cara main popcash yang pertama untuk mendapatkan uang dari popcash adalah "pasanglah kode popcash di blog Anda". Cara pasang kode popcash sangat mudah, namun sebelumnya kita harus daftarkan blog kita dulu  ke popcash. Berikut cara menggunakan popcash untuk mendapatkan uang dari popcash.
1. Masuk terlebih dahulu ke akun PopCash Anda.
2. Kemudian pilih menu "Publisher" disana.
3. Klik "Website" pada akun PopCash Anda.
4. Kemudian pilih menu "Add a new website", disana masukkan URL blog Anda dan pilih kategori dari blog tersebut.
5. Jika sudah klik "Add Website". Selesai!. Tunggu konfirmasi diaprove oleh pihak popcash, kurang lebih 24-48 jam Anda akan mendapat email dari admin popcash.

Cara main popcash selanjutnya, untuk mendapatkan uang dari popcash adalah "Anda harus pasang iklan popcash di blog yang sudah didaftarkan tadi". Terlebih dahulu saya ingin menjelaskan lebih lanjut tentang Popcash dulu, agar Anda mudah mengetahui cara main di popcash ini.  Popcash adalah media periklanan yang berbasis CPM dimana akan membayar setiap publishernya dari seribu tayang iklan mereka. Jadi bisa dibilang, ini merupakan cara mendapatkan uang secara gratis dengan mudah dari blog kita. Dari Popcash ini, kita dapat menghasilkan uang dengan cara memasangkan iklan popcash di blog Anda. Mungkin Anda pertanya, apa itu CPM?. CPM adalah singkatan dari Cost Per Million yang artinya dibayar perseribu tayang iklan. Jadi, kalau traffik blog Anda sehari lebih dari seribu tayang, maka akan sangat mudah menghasilkan uang dari Popcash ini.

Namun, cara daftar di popcash tidak mengharuskan calon publishernya memiliki traffik tinggi. Jadi pemula pun bisa menggunakan popcash  ini. Oke, saya rasa tidak ada masalah untuk cara daftar popcash ini bagi blogger pemula sekali pun. Sekarang kita lanjut ke cara pasang iklan popcash di blog kita untuk mendapatkan uang dari popcash. Berikut cara pasang kode popcash di blog, Anda harus tahu bahwa cara pasang iklan popcash di blog ini hampir sama dengan cara memasang iklan lainnya di situs kita. Jadi, jika Anda sudah menerima email dari admin PopCash. Yang berisi pemberitahuan bahwa "blog/website yang Anda daftarkan diterima". Maka silahkan masuk ke akun PopCash Anda untuk mengambil kode iklannya dan kemudian memasangnya di situs Anda.

Nah, sekarang kita langsung ke cara pasang iklan popcash di blog kita. Cara pasang kode popcash sangat mudah, silahkan mengikuti langkah-langkah cara pasang iklan popcash ini, di blog Anda.
1. Masuk ke akun PopCash Anda terlebih dahulu.
2. Kemudian klik menu "Get Code" disana.
3. Silahkan pilih nama web/blog yang akan di pasang iklannya.
4. Klik menu "Get Code" yang ada disebelah nama situs Anda.
5. Copy pastekan kode script iklan PopCash tersebut ke blog Anda dengan cara :
  • ~ Masuk ke Blog yang mau dipasang kode script iklan PopCash ini. Kemudian pilih "Template" klik "Edit HTML" disana.
  • ~ Cari kode </head> (Gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian. Kemudian pastekan kode script iklan popcash tersebut di atas kode </head>
  • ~ Klik "Simpan". Selesai!. Kode iklan popcash telah terpasang di blog Anda.

Sekarang kita ke cara mendapatkan uang dari popcash. Setelah kita pasang kode iklan popcash di blog, maka blog Anda sudah siap untuk mendapatkan kucuran dollar dari PopCash. Karena dengan pasang iklan PopCash ini, sudah terbukti membayar semua publishernya. PopCash merupakan salah satu layanan iklan CPM yang cukup populer sehingga sangat banyak digemari oleh para blogger di dunia, karena Popcash ini merupakan salah satu situs yang berbasis CPM dan terbukti membayar. Jadi jangan ragu daftar di popcash sebagai publisher mereka. Untuk Anda yang masih ragu pasang iklan popcash di blognya, 'gk usah ragu de.., karena popcash sudah terbukti membayar ko. Namun jika Anda kesulitan maupun bingung cara mendapatkan uang dari popcash, saya akan bantu Anda cara main popcash untuk mendapatkan uang dari popcash ini.

Banyak orang bingung cara mendapatkan uang dari popcash. Padahal cara main popcash ini tergolong mudah dan 'gk ribet. Setelah kita menggunakan popcash dengan cara pasang iklan popcash di blog kita, maka kita sudah bisa mendapatkan uang dari popcash asalkan iklan popcashnya tayang di blog kita. Iklan popcash akan tayang di blog kita jika pengunjung melakukan tindakan maka iklan popcashnya akan tayang. Seperti namanya popcash, artinya iklanya bukan berupa iklan banner melainkan iklan pop up yang tayang di tab baru pengujung blog kita. Sehingga kita sebagai publisher Popcash, harus mengajak atau memaksa setiap pengunjung untuk melakukan tindakan saat mereka datang berkungjung ke situs kita. Cara mudah mendapatkan uang dari popcash adalah jika setiap pengunjung blog kita melakukan tindakan mengklik apapun di blog kita. Karena dengan mengklik maka iklan Popcash bisa tayang dari traffik blog kita. Itulah cara main di popcash ini, tanpa di klik maka traffik blog akan sia-sia karena iklan Popcash tidak tayang.

Demikian cara daftar popcash dan cara pasang iklan popcash di blog kita. Cara menggunakan kode iklan popcash dan cara mendapatkan uang dari popcash sangat mudahkan?. Dengan mendaftar iklan berbasis CPM seperti Popcash ini, maka Anda akan lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan uang dari blog Anda. Silahkan Anda langsung daftar di situs Popcash ini untuk memulai mendapatkan uang dari blog Anda lewat PopCash. Jika proses pendaftaran sudah selesai, sekarang masuk menggunakan username dan password Anda. Klik website untuk mendaftarkan blog, tunggu diaprove oleh pihak popcash. Kemudian pasang kode popcash untuk mendapatkan uang dari popcash. Jika saldo Anda sudah mencapai $10 Anda bisa kapan saja melakukan payout melalui paypal. Semoga artikel cara daftar popcash dan menggunakan kode iklannya di blog ini dapat membantu Anda cepat payout.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs