Cara Membuat Rekening Bitcoin di CoinPayments Wallet Terpercaya ~ PLAZA ONLY
close

Sunday, August 21, 2016

Coinpayments merupakan wallet bitcoin terbaik & terpercaya.Cara membuat/daftar akun rekening coinpayments sangat mudah. Jika ingin membuat rekening bitcoin untuk mendapatkan bitcoin, salah satu persyaratannya adalah membuat akun wallet bitcoin (bitcoin address) atau biasa juga disebut dompet bitcoin. Kerana sebelum Anda mulai mengumpulkan Bitcoin, Anda harus punya tempat penyimpanannya dulu. Tempat inilah yang dinamankan  wallet (address) Bitcoin. Dan jika Anda ingin membuat akun wallet, gunakanlah situs bitcoin wallet terpercaya. Saat ini memang sedang trendnya mencari bitcoin, namun sebelum mencari bitcoin Anda harus memiliki wallet bitcoin terbaik dulu.

cara membuat rekening bitcoin

Disini saya akan meberikan panduan cara membuat bitcoin address di coinpayments. Kenapa harus di coinpayments? karena salah satu bitcoin wallet terpercaya adalah "coinpayments" wallet bitcoin terbaik dan terpercaya. Bahkan, banyak bisnis online seperti MPA hanya menerima pembayaran dari akun wallet coinpayment saja. Dan jika Anda sedang mengikuti bisnis online di MPA, maka disana Anda tidak bisa melakukan deposit dari wallet Blockchain maupun wallet VIP Indonesia. Karena MPA hanya menerima pembayaran dari akun wallet coinpayment saja. Akan tetapi, sewaktu melakukan withdrawl (penarikan)  dari MPA Anda dapat mengirimnya ke akun wallet Blockchain atau VIP sesuai bitcoin address yang kita miliki di Blockchain maupun VIP.

Nah, jika Anda belum punya akun coinpayment. Berikut cara membuat rekening bitcoin di coinpayments wallet terpercaya ini.
1. Silahkan kunjungi situs coinpayment ini untuk daftar coinpayment dan membuat akun wallet bitcoin address disana.
2. Lengkapi pendaftaran Anda seperti gambar di bawah ini.

cara membuat bitcoin address

3. Silahkan cek email Anda untuk mengkonirmasi pendaftaran.
4. Selanjutnya silahkan login ke akun Anda dengan username dan password yang Anda buat.
5. Masukkan kode yang dikirim ke email coinpayment Anda untuk tetap masuk ke akun wallet coinpayment.
6. Setelah berhasil login ke akun wallet coinpayment Anda, maka disana akan ada 2 pilihan yaitu "Merchant" dan "Wallet". Silahkan pilih Wallet dan klik "kotak Select" seperti gambar di bawah ini.

cara membuat wallet bitcoin

7. Muncul 2 pilihan lagi, silahkan pilih "Wallet" lalu klik "kotak Select" seperti gambar di bawah ini.

cara membuat wallet bitcoin

Akun coinpayment Anda sudah selesai dibuat. Di akun coinpayment tersebut ada banyak jenis criptocoin. Anda pemburu coin?, buatlah akun di coinpayment maka Anda bisa memiliki semua wallet coin. Tapi disini saya hanya ingin  fokus membuat akun wallet rekening bitcoin saja. Karena cara membuat akun wallet untuk coin lainnya hampir sama. Untuk membuat address BTC (bitcoin) milik kita sendiri di akun coinpayment, caranya gampang. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Klik menu "Your Wallet" kemudian pilih "BTC Option" lalu klik "Deposit/Receive" seperti gambar di bawah ini.

cara membuat bitcoin address

2. Klik kotak "Add New Deposit Address" seperti gambar di bawah ini.

cara membuat bitcoin address

3. Selamat..!!. Anda sudah mendapatkan bitcoin address di akun coinpayment seperti gambar di bawah ini.

cara membuat bitcoin address

Inilah wallet bitcoin address Anda di akun coinpayment.

Cara membuat bitcoin address di akun coinpayment "selesai!". Selanjutnya silahkan Anda transfer bitcoin atau BTC ke wallet bitcoin addres tersebut. Atau silahkan memulai mencari bitcoin dari situs faucet, mining, ataupun gambling Bitcoin. Jika Anda mengikuti bisnis online MPA, silahkan transfer bitcoin Anda dari akun VIP Indonesia tempat jual-beli BTC (bitcoin). Tapi harap di ingat, sewaktu mengirim bitcoin ke akun wallet coinpayment. Anda harus melebihkan nilai nominalnya. Jadi misalnya Anda mau deposit $100 ke MPA maka silahkan Anda transfer dari VIP sebesar  $103 (bisa kurang-bisa lebih) tapi jangan pas $100 karena nanti akan ada fee transfer dari akun coinpayment Anda.

Demikian cara buat akun coinpayment, jika Anda belum punya akun wallet bitcoin address. Saya merekomendasikan coinpayment ini untuk membuat rekening bitcoin Anda. Coinpayment adalah wallet bitcoin rekomendasi rerbaik!. Untuk membuat lebih dari satu alamat rekening bitcoin address juga bisa di coinpayment. Cukup klik "Add New Deposit Address" lagi di menu "Your Wallet" maka Anda akan memiliki lebih dari satu alamat rekening bitcoin address di coinpayment. Jadi coinpayment ini merupakan situs rekomendasi sebagai situs wallet bitcoin terbaik dan terpercaya. Semoga panduan cara membuat rekening bitcoin di coinpayments wallet terpercaya ini dapat membantu Anda.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs