Cara Mendapatkan Bitcoin dari Situs Penyedia Iklan di Blog

Mau tahu cara mendapatkan bitcoin dengan cepat dari blog?. Iklan cpm untuk blog dengan bayaran bitcoin otomatis akan saya share disini. Cara mendapatkan bitcoin gratisan tidak harus lewat fauncet. Memasang iklan terbaik untuk blog pun, bisa mendapatkan bitcoin otomatis. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dari situs penyedia iklan untuk blog Anda. Salah satu program periklanan online yang paling booming saat ini adalah iklan dengan sistim CPM. Jadi, silahkan pasang iklan cpm untuk blog Anda agar bisa mendapatkan bitcoin gratis secara otomatis.

situs penyedia iklan untuk blog

Memang banyak cara mendapatkan bitcoin dengan cepat. Dan salah satunya dari situs penyedia iklan untuk blog kita. Iklan cpm dengan bayaran tinggi dan terbukti membayar publishernya. Hal yang menarik dari mengikuti program CPM adalah, iklan yang tayang tidak harus diklik oleh pengunjung agar kita bisa mendapatkan bitcoin gratis. Namanya juga CPM (Cost Per Million ), situs penyedia iklan untuk blog yang membayar per 1000 tayang. Walaupun bayaran per 1000 tayang sangat bervariasi mulai dari $0.01 - $0.09, cpm ini adalah yang terbaik untuk blog indonesia agar kita bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat dan otomatis.

Jika Anda sedang mencari situs penyedia iklan untuk blog dengan bayaran bitcoin. Maka penyedia iklan untuk blog  Anda yang terbaik akan saya bahas tuntas disini. Tapi sebelumnya, saya tanya dulu. Apa Anda punya blog yang mempunyai pengunjung diatas seribu?. Jiya iya, maka saya sarankan memakai iklan cpm untuk blog Anda agar bisa mendapatkan bitcoin gratis setiap hari. Karena situs penyedia iklan untuk blog Anda akan membayar setiap ada pengunjung ke blog/website kita. Saat ini banyak sekali orang yang membuat website hanya untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat dan otomatis. Contohnya saya, walaupun di awal bermain blog tujuan saya hanya untuk berbagi apa yang saya tahu, tetapi lama kelamaan mulai melirik cara mendapatkan bitcoin gratis dan otomatis dari blog saya ini.

Mungkin saat ini Anda pun mencari tahu cara mendapatkan bitcoin dari blog seara otomatis. Anda bisa menemukan situs penyedia iklan yang bertebaran di internet. Tapi sayangnya, kebanyakan situs penyedia iklan tersebut tidak membayar. Jadi, disini saya mau share yang terbukti membayar saja. Untuk itu saya akan memberikan 3 daftar situs peyedia iklan cmp terbaik untuk blog Anda. Situs penyedia iklan ini, sudah terbukti membayar dan banyak direkomendasikan oleh banyak blogger yang sudah berpengalaman. Jika tidak percaya, Anda dapat langsung searching di mesin pencari.

Apa saja ketiga situs penyedia iklan untuk blog dengan bayaran bitcoin yang terbukti membayar?. Oke, ini dia situs penyedia iklan CPM terbaik untuk blog dan terbukti membayar. Situs penyedia iklan ini sudah sangat populer dikalangan blogger Indonesia.
1. Yang pertama adalah A-Ads.
Anonymous Ads ini adalah jaringan periklanan yang menggunakan bitcoin sebagai pembayaran mereka. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan bitcoin, tidak ada salahnya untuk mendaftarkan blog Anda situs penyedia iklan ini sebagai publisher untuk menampilkan iklan dari A-Ads di blog Anda. Maka secara otomatis Anda akan mendapatkan bitcoin gratis dari hasil lalu lintas atau traffic dari blog Anda.
2. Yang kedua adalah blockadz.
Blokadz juga merupakan jaringan periklanan yang menggunakan bitcoin sebagai pembayaran mereka. Iklan cpm untuk blog ini hampir sama dengan A-Ads, sama-sama iklan banner dan perbedaannya ada pada pembayaran. Jika A-Ads membayar tiap hari sedangkan Blokadz tiap minggu. Disini Anda bisa mendaftar sebagai publisher untuk mendapatkan bitcoin.
3. Yang ketiga adalah MellowAds.
MellowAds adalah salah satu jaringan periklanan yang menggunakan bitcoin sebagai pembayaran mereka. Jika Anda mempunyai blog tld (top level domain), Anda bisa sebagai publisher disini untuk mendapatkan bitcoin dari situs penyedia iklan ini. MellowAds merupakan periklanan bitcoin terkemuka, jadi tidak meneriman blog berdomain gratisan.

Ketiga situs ini merupakan program penghasil bitcoin gratis dengan cepat dan otomatis bagi para pemilik blog atau website. Inilah situs penyedia iklan untuk blog sebagai alternatif terbaik dari google adsense. Bahkan iklan cpm untuk blog ini bisa disandingkan dengan iklan adsense dalam satu blog. Apakah Anda memiliki blog atau website dengan lalu lintas tinggi dan ingin menguangkan website Anda dengan iklan CPM?. Jika Anda memiliki website atau blog yang memiliki trafic cukup tinggi pengunjungnya, silahkan coba pasang iklan CPM di atas pada blog Anda.

Cara mendapatkan bitcoin gratis itu mudah jika punya hobby menulis. Banyak sekali orang yang membuat website ataupun blog hanya untuk sekedar menyalurkan hobby menulis mereka. Tapi tidak tahu, kalau hobby menulis mereka bisa mendapatkan bitcoin gratis secara otomatis. Iklan CPM adalah jaringan periklanan yang akan membayar hobby menulis kita, jika kita memasang iklan dari situs penyedia iklan untuk blog kita. Bahkan banyak juga para blogger yang gagal diterima sebagai publisher di situs penyedia iklan terbaik seperti GA, tidak tahu kalau blog mereka bisa mendapatkan bitcoin. Jadi buat sobat blogger, silahkan menjadi publisher bitcoin saja dulu. Tidak bisa menjadi publisher di situs penyedia iklan terbaik, bukan berarti kita tidak bisa menghasilkan uang dan berhenti menjadi seorang blogger.

Demikianlah pembahasan saya tentang cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat dan otomatis dari blog kita. Ketiga situs jaringan periklanan di atas terbukti membayar dengan bitcoin yang bisa Anda gunakan untuk memonetisasi blog Anda. Bitcoin adalah mata uang elektronik yang berbasis Cryptografi. Sebagai mata uang digital, bitcoin telah menjadi tren perkembangan teknologi yang berkembang sangat pesat. Dimana bitcoin ini bisa sebagai alat untuk melakukan transaksi online dengan mudah, aman dan cepat. Dan cara terbaru untuk mendapatkan bitcoin gratis adalah dari situs penyedia iklan untuk blog kita. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin memonetisasi blog dengan pembayaran bitcoin. Dan selamat mencoba cara mendapatkan bitcoin dari situs penyedia iklan di blog Anda.





Add Your Comments

Disqus Comments