Cara Mendapatkan BITCOIN Otomatis dari Blockadz CMP yang Bagus

Blockadz cpm terbaik. Panduan mendaftar dan pasang iklan cpm yang bagus untuk mendapatkan bitcoin otomatis dengan bayaran tinggi. Salah satu iklan cpm dengan bayaran tinggi adalah "Blockadz". Cara mendapatkan bitcoin otomatis dari blockadz cpm yang bagus ini akan saya share untuk Anda yang sedang mencari cpm terbaik. Ads network bitcoin ini berbasis CPM yang membayar tinggi para blogger yang mempunyai blog bertraffic tinggi. Salah satu cara menghasilkan bitcoin secara otomatis dari online adalah dengan ngeblog. Anda bisa mendapatkan uang secara online dari situs yang Anda kelola.

Panduan cara mendapatkan bitcoin otomatis dari BlockAdz

Iklan cpm untuk blog ini menerima semua situs baik game ataupun situs download. Jadi, bagi Anda yang punya website/blog bisa mencoba cpm yang bagus ini untuk mendapatkan bitcoin secara otomatis dan tentunya dengan bayaran tinggi. Karena blockadz adalah salah satu program cpm terbaik yang membayar mahal traffic situs Anda. Iklan CPM (Cost Per Million) ini selalu menjadi idaman para blogger yang mempunyai blog bertraffic tinggi. Pemilik blog/website akan di bayar setiap seribu kali iklan tampil di situs mereka. Hal yang menarik dari mengikuti program CPM yaitu iklan yang tayang tidak harus di klik oleh pegunjung.

Mengingikut program iklan cpm dengan bayaran tinggi merupakan salah satu cara mendapatkan bitcoin secara otomatis. Iklan berjenis CPM ini menurut saya lebih menguntungkan karena cara kerja dari CPM adalah, kita sebagai publisher hanya memasang banner iklan saja dalam blog kita maka website atau blog Anda per 1.000 pageviews perhari akan di bayar walaupun tanpa ada yang klik iklan disana. Iklan CPM seperti ini biasanya digunakan untuk memonetise blog/website apa saja. Nah, jika Anda punya situs yang mempunyai pengunjung diatas seribu. Maka saya sarankan memakai iklan dari program penyedia iklan CPM yaitu "blockadz",cpm yang membayar tinggi traffic Anda.

Berikut panduan mendaftar dan pasang iklan cpm blockadz untuk mendapatkan bitcoin secara otomatis.
1. Silahkan kunjungi situ blockadz untuk mendaftar.
2. Ikuti petunjuk sederhana untuk pendaftaran Anda.

cpm yang bagus

3. Jika sudah, klik "Sign Up" dan konfirmasi pendaftaran Anda dengan mengklik tautan link yang dikirim ke email.
4. Silahkan login dengan username dan password Anda.
5. Klik "Add site" untuk mendaftarkan situs Anda.

iklan cpm untuk blog

6. Buat nama untuk situs Anda dan berikan description tentang situs tersebut, baru masukkan URL situs Anda. Jika sudah klik "Add site".
7. Klik "Add Ad Spot" untuk memilih jenis iklan yang mau dipasang di website Anda. 

cpm membayar tinggi

Disana Anda bisa memilih ukuran banner iklan. Saran saya pilih jenis iklan yang bayarannya tinggi yaitu popup. Jika sudah dipilih, silahkan klik "Add New Ad Spot".

cpm terbaik

8. Klik Action yang ada panahnya untuk mengambil kode iklan.

cpm bayaran tertinggi

9. Silahkan pasang kode tersebut di situs Anda
10. Save. Selesai!
Mudah kan cara mendaftar dan pasang iklan cpm blockadz untuk mendapatkan bitcoin secara otomatis?.

Kiranya panduan BlockAdz cpm bitcoin ini tidak ada yang kelewat, sehingga Anda mudah mengikutinya. Inilah cara mendapatkan bitcoin secara otomatis, yaitu dengan mengikuti salah satu cpm yang bagus dan iklan cpm dengan bayaran tinggi. Silahkan dapatkan bitcoin gratis dari program CPM terbaik ini. BlokAdz adalah jaringan iklan cpm dengan bayaran bitcoin yang paling cepat berkembang. CPM merupakan program penghasil uang bagi para pemilik website/blog. Dan salah satu cara menghasilkan uang paling mudah dengan ngeblog adalah dengan memasang iklan cpm untuk blog. Cpm terbaik yang patut Anda coba adalah blockadz karena ini merupakan cpm yang bagus, iklan cpm dengan bayaran tinggi.

Bagi Anda yang ingin memonetize blog, dan sedang mencari program CPM yang bagus, yang syarat pendaftarnya mudah untuk blog indonesia. Maka saya rekomendasikan cpm terbaik yaitu "blockadz", cpm yang bagus untuk blog Anda. Situs iklan CPM dengan bayaran tinggi dan mahal ini, aman dan terbukti membayar bitcoin secara otomatis kepada publishernya. Pembayaran dilakukan tiap minggu secara otomatis masuk langsung ke dompet bitcoin Anda. Silahkan dicoba CPM dengan bayaran tertinggi dan membayar iklan termahal ini sebagai alternatif Google Adsense untuk memonetize blog Anda. Karena salah satu program periklanan online yang paling booming saat ini adalah iklan dengan sistim CPM. Mungkin inilah situs penyedia iklan dengan bayaran tinggi dan terbukti membayar. Anda bisa mendapatkan bitcoin secara otomatis dari blockadz. Silahkan ikuti panduan cara mendapatkan bitcoin otomatis dari blockadz cpm yang bagus ini.





Add Your Comments

Disqus Comments