Cara Menghasilkan UANG dari Blog Sendiri Lewat Iklan Adnow ~ PLAZA ONLY
close

Friday, August 12, 2016

Adnow review. Cara menghasilkan uang dari blog untuk pemula. Panduan cara daftar adnow untuk menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklannya di blog sendiri. Cara menghasilkan uang dari blog untuk pemula, salah satunya adalah memasang iklan adnow di blog sendiri. Alternatif lain dari Google Adsense untuk monetize blog adalah mendaftar adnow bila Anda sulit mendaftar menjadi mitra GA. Apa itu Adnow?, Adnow adalah penyedia iklan yang berkantor di London-Inggris yang memiliki jangkauan internasional. Adnow menampilkan iklan jenis widget yang bisa kita pasang di blog/website. Tidak ada syarat mendaftar menjadi publisher Adnow. Jadi cocok bangat untuk pemula menghasilkan uang dari blog karena Adnow merupakan salah satu iklan alternatif terbaik dan saingan baru Google Adsense. 

cara menghasilkan uang lewat blog

Cara daftar dan memasang iklan adnow sangat mudah. Karena adnow masih sedang gencar-gencarnya mencari publisher di Indonesia. Jadi buruan daftar.., sebelum pendaftarnya diperketat seperti GA.  Memonetize blog dengan adnow sangat cocok dengan blog Anda sekalipun masih pemula. Cara yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang dari blog Indonesia adalah monetize blog dengan adnow. Untuk mendapatkan uang dari blog gratisan hingga menghasilkan puluh juta per bulan dari internet adalah dengan menjadi publisher di  adnow. Salah satu cara menghasilkan uang lewat blog gratisan, khusus untuk pemula karena ini sudah terbukti membayar dan mudah untuk pendaftarannya.

Cara daftar adnow, Anda tinggal kunjung situs adnow ini, daftar sebagai publisher dengan melengkapi data pendaftaran maka Anda akan langsung mendapatkan email untuk mengkonfirmasi pendaftaran. Setelah berhasil mendaftar di adnow, dengan mengaktifkan akun dengan mengklink link yang dikirim ke email maka silahkan login dengan email dan password Anda. Menghasilkan uang dari blog, adalah impian dari semua blogger. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari blog?. Cara menghasilkan uang dari blog untuk pemula adalah memasang iklan adnow di blog sendiri.

Bagaimana cara memasang iklan di blog sendiri?. Cara cepat mendapatkan uang dari blog memang terdengar sangat menarik saat ini. Punya blog, dan trafik sudah lumayan tinggi namun bingung bagaimana cara mendapatkan uang dari blog. Banyak jalan untuk menghasilkan uang dari blog, dan yang paling populer adalah dengan memasang iklan di blog sendiri. Anda ingin mendapatkan uang dari blog?. Meskipun Anda masih pemula menjadi blogger karena Anda suka menulis, tidak ada salahnya jika terlintas keinginan menghasilkan uang lewat blog. Dan kali ini akan saya coba share tentang bagaimana memasang iklan adnow di blog.

Nah, berikut cara memasang iklan adnow di blog. Cara menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklan Adnow merupakan alternatif bila Anda sulit mendaftar menjadi mitra GA.
1. Pertama login ke situs adnow. Setelah berhasil mendaftar adnow, sekarang memasang iklan adnow di blog Anda.
2. Silahkan tambahkan situs yang Anda miliki di akun adnow. Klik "Add site" dan lengkapi informasi yang dibutuhkan disana.
3. Klik "Add a widget" untuk mengatur beberapa setingan widget iklan agar sesuai dengan blog Anda.
4. Beri nama widget. Dan jangan sampai centang "Show ADS with erotic image". Nanti iklannya XXX. Dan silahkan seting yang lain seperti pengaturan row dan colum dan ukuran thumbail iklan. Jika sudah klik "Save".

cara menghasilkan uang dari blog untuk pemula

5. Klik "HTML code" untuk mendapatkan kode iklan. Silahkan gabungkan kedua kode tersebut dan pasang di widget blog atau template blog Anda. Setelah kode di pasang, iklan akan langsung tayang.

cara memasang iklan di blog sendiri

Tips memasang iklan adnow agar maksimal.
*. Iklan ini sangat cocok untuk related post. Jadi silahkan pasang iklan ini dibawah artikel Anda.
*. Iklan ini sangat mudah diatur, sehingga bisa dibuat menjadi post terbaru atau artikel populer disidebar.

Setelah memasang iklan adnow di blog, maka Anda sudah bisa menghasilkan uang lewat blog tersebut. Tapi ingat, mendapatkan uang dari blog bukan cara cepat kaya iya. Lakukanlah cara ini untuk mendapatkan uang dari blog gratisan jika Anda masih kategori blogger pemula seperti saya. Karena pemula, sudah pasti butuh perjuangan dulu buat menghasilkan uang dari blog sendiri. Saat kita masih pemula, dan mulai tertarik mendapatkan uang dari blog, maka carilah peluang paling tepat untuk menghasilkan uang dari blog sendiri. Tapi jangan menghayal cepat kaya dulu, tapi cukup bermimpi punya trafic diatas 50000 saja perhari, baru de berhayal bisa cepat kaya. 

Itulah sekilas review saya tentang adnow. Cara daftar adnow sangatlah mudah, jika Anda tertarik ingin mencoba mendaftar adnow silahkan kunjungi situs adnow dan ikuti panduan daftar adnow maka Anda sudah bisa memasang iklan adnow di blog sendiri. Selanjutnya adalah mengatur payment (pembayaran) di akun adnow, bisa menggunakan paypal, wire dan webmoney. Pembayaran akan dilakukan langsung kalau sudah batas minimal. Minimum payout adalah $ 20. Saya yakin, banyak sekali orang yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari blog sendiri. Jadi, silahkan share panduan cara menghasilkan uang lewat blog gratisan tanpa modal ini ke sesama. Agar mereka tahu cara menghasilkan uang dari blog sendiri lewat iklan adnow. 



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs