Tips Menghilangkan Bekas BISUL yang Menghitam dan Menonjol dengan Cepat ~ PLAZA ONLY
close

Tuesday, August 30, 2016

Cara menghilangkan bekas bisul yang sudah lama menonjol dan menghitam di kaki, bokong dengan cepat. Bekas bisul yang sudah lama ada dalam tubuh seseorang memang sering mengakibatkan penderitanya tidak pede. Karena bekas bisul bisa mengakibatkan kulit kita menghitam, bahkan bekas bisul juga bisa menjadi keloid. Bekas bisul yang menonjol dari kulit yang lainnya sering disebut penyakit 'keloid'. Bekas bisul yang menghitam dan menonjol ini tentu akan membuat seseorang tidak pede dengan dirinya. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena banyak cara menghilangkan bekas bisul yang menghitam dan menonjol pada kulit kita dengan cepat.

cara menghilangkan bekas bisul yang menghitam

Tips menghilangkan bekas bisul yang sudah lama menyebabkan Anda tidak pede akan saya share disini biar Anda jadi 'pede (percaya diri)'. Bekas bisul yang menonjol dan menghitam tentu tidak enak dipandang mata. Maka pada artikel ini, saya akan berikan tips cara menghilangkan bekas bisul, baik secara tradisional maupun dengan obat yang bisa Anda beli di apotek. Cara mengobati bekas bisul tidak hanya bisa dilakukan dengan medis. Jika Anda tahu cara menghilangkan bekas bisul dengan cepat, maka bisa mengurang biaya konsultasi Anda dengan dokter.

Menghilangkan bekas bisul yang sudah lama menonjol. Timbulnya benjolan pada bekas bisul di kulit, hal ini memang sering terjadi bagi mereka yang mengidap penyakit bakat keloid. Keloid adalah jaringan kulit tumbuh pada bekas luka. Keloid dikenal pula sebagai "bekas luka tumbuh atau menonjol" karena umumnya keloid mulai tumbuh/menonjol beberapa saat setelah luka sembuh.  Bagi mereka yang memiliki riwayat bakat keloid, maka akan sering mengalami bekas luka pada kulitnya menjadi menonjol. Jadi bukan hanya bekas bisul saja yang menonjol, tapi jika mengalami luka seperti luka bekas operasi caesar atau luka jatuh dari motor maka akan menjadi keloid.

Lalu bagaimana cara menghilangkan bekas bisul yang sudah lama menonjol?. Tidak ada pengobatan terapi apapun yang dapat menghilangkan bekas bisul yang menonjol. Namun, obat medis "Mederma" dapat membantu Anda menyamarkan bekas bisul yang menonjol sehingga bekas luka akan semakin nampak lebih halus, lebih rata, serta lebih elastis lagi dan juga tersamarkan. Mederma telah terbukti secara klinis untuk memudarkan bekas luka. Karena "Mederma Gel" dapat memudarkan bekas luka baru dan bekas luka lama. Mederma telah menjadi salah satu dari beberapa perawatan bekas luka yang dapat memudarkan bekas luka pada kulit.

Obat penghilang bekas luka yang menonjol (keloid) adalah "Mederma Gel" untuk menghilang bekas luka. Salep mederma ini bisa menghilangkan bekas bisul yang menonjol, luka bekas operasi atau luka bakar. Mederma gel proaktif dapat membantu menghilang bekas luka yang menonjol (keloid), menjadi lebih lunak dan memudarkan bekas luka. Namun tidak dapat menghilangkan bekas luka secara sempurnah atau menyeluruh. Itulah sedikit penjelasan akan khasiat dan manfaat "Mederma" yang dapat menghilangkan bekas bisul yang menonjol pada kulit.

Jika mederma untuk keloid, lalu bagaimana cara menghilangkan bekas bisul yang menghitam?. Memang tidak semua bekas bisul menjadi menonjol atau keloid. Bekas bisul jenis lain yang kecil-kecil di kaki tidak menonjol tetapi kadang kala bekas bisu tersebut memberi bekas yang menghitam pada tubuh kita. Sehingga jika kaki kita terlihat menggunakan celana pendek atau rok akan mengurangi rasa kepedean. Oleh karena itu, tips cara menghilangkan bekas bisul dengan cepat ini patut untuk Anda simak jika mau tahu cara menghilangkan bekas bisul yang menghitam di kaki maupun di wajah. Agar bekasnya tidak mengurangi rasa percaya diri Anda.

Berikut tips cara menghilangkan bekas bisul yang menghitam dengan cepat.
1. Ambil putih telur dan madu
2. Kemudian campurkan madu secukupnya dengan putih telur lalu aduk hingga merata.
3. Oleskan ramuan pada bekas bisul yang menghitam
4. Diamkan selama 15 menit atau hingga ramuan mengering.
5. Terakhir, bilas dengan air hangat.

Obat yang dapat menghilangkan bekas bisul yang menghitam adalah putih telur dan madu. Madu dan putih telur adalah obat yang paling bagus untuk menghilangkan bekas bisul yang menghitam. Bekas luka apapun dapat dihilangkan dengan ramuan yang terbuat dari campuran madu dan putih telur ini. Caranya hanya rutin mengoleskan putih telur dengan madu pada bekas luka. Maka kulit Anda akan menjadi lebih lembab dan warna yang menghitam akan memudar. Namun jika lukanya dalam, memang akan meninggalkan bekas yang sulit untuk dihilangkan. Mungkin Anda dapat menyamarkannya dengan bantuan make up yaitu "concealer".

Demikian tips menghilangkan bekas bisul yang menghitam dan menonjol dengan cepat. Semoga Anda sukses menghilangkan bekas bisul yang ada, dan lebih baik lagi kalau kita bisa mencegahnya. Selalu perhatikan kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar, agar Anda terhindar dari bisul yang sangat mengganggu penampilan. Dan tak lupa juga selalu memperhatikan jenis makanan yang Anda santap, dan semua hal yang dapat menyebabkan bisul agar bisul dapat menjauh dari tumbuh kita. Ingatlah pesan orang bijak yang mengatakan "mencegah itu lebih baik dari pada mengobati". Dan jika sudah terlanjur, smoga penjelasan pada artikel "cara menghilangkan bekas bisul yang menghitam dan menonjol" ini bisa membantu Anda dengan mudah dan cepat.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

2 comments :

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs