Cara CEPAT Mengatasi Nyeri HAID di Hari Pertama tanpa Obat ~ PLAZA ONLY
close

Sunday, September 4, 2016

Sakit saat haid?. Cara mengatasi nyeri haid tanpa obat dengan cepat!. Mengobati nyeri haid yang berlebihan saat menstruasi di hari pertama dapat dilakukan tanpa obat. Bagaimana cara mengatasi nyeri haid dengan cepat tanpa obat?. Yuk.., simak cara mengatasi sakit perut saat haid di hari pertama Anda. Saat perempuan memasuki masa menstruasi, umumnya akan merasakan sakit perut saat haid di hari pertama. Penyebab nyeri haid saat menstruasi di hari pertama ini adalah karena otot rahim sedang berkontraksi dalam upaya meluruhkan lapisan dinding rahim. Karena pada rahim Anda terdapat gumpalan darah yang menyebabkan sakit perut saat haid di hari pertama.

cara mengatasi nyeri haid dengan cepat

Lalu apa saja cara mengatasi sakit perut saat haid di hari pertama?. Pada artikel ini saya akan kasih tahu Anda bagaimana cara mengatasi nyeri haid tanpa obat tapi bisa sembuh dengan cepat. Masalah nyeri haid adalah masalah yang cukup mengganggu aktifitas para wanita.  Apalagi sakit menstruasi yang dirasakan amat berlebihan maka sebagai perempuan, Anda harus tahu cara mengobati nyeri haid yang berlebihan tadi agar tidak mengganggu aktifitas Anda. Apa sekarang Anda sedang mengalami nyeri haid yang berlebihan?, atau pernah sakit perut saat haid di hari pertama?. 

Sakit haid di hari pertama, rasa nyerinya memang amat sakit. Cara mengobati nyeri haid yang berlebihan ini, bisa diobati tanpa obat bahkan tanpa perlu menggunakan ramuan tradisional. Wanita akan mudah tersinggung dan cepat marah pada saat menstruasi (haid) di hari pertama di banding saat hari biasa. Pre Menstrual Syndrom (PMS) ini akan lebih mudah dirasakan wanita dengan riwayat sakit anemia atau tekanan darah rendah. Namun dapat diatasi tanpa membutuhkan obat medis pereda nyeri haid untuk bisa mengobati sakit haid ini. Sakit haid biasanya dapat ditangani sendiri di rumah tanpa memerlukan bantuan dokter, obat-obatan penghilang rasa sakit  maupun ramuan tradisional. Sakit atau nyeri menstruasi yang dialami oleh wanita usia subur adalah normal. Begitu juga dengan siklus haid pada wanita tidaklah sama tapi rata–rata setiap wanita akan menstruasi setiap bulan.

Banyak perempuan yang merasa sakit perut saat haid di hari pertama. Cara mengatasi nyeri pada perut saat mengalami siklus menstruasi setiap bulan sebenarnya mudah. Bahkan untuk meredakan rasa nyeri itu dapat disembuhkan tanpa obat. Cara mengatasi nyeri haid tanpa obat ini, tentu lebih aman dan lebih baik jika dibandingkan dengan mengobati nyeri haid dengan obat-obatan medis yang dijual bebas. Tetapi sebagian orang tidak tahu sehingga mereka yang tidak terbiasa meminum obat pereda nyeri, acapkali mau tidak mau menelan rasa nyeri haid dengan meringkuk dan menjerit perih sambil memegangi perut akibat sakit dan nyeri manakala datang bulan (menstruasi).

Anda sering merasakan sakit dan nyeri saat haid?. Anda bisa mengobatinya denga cara mengatasi nyeri haid tanpa obat ini. Adapun cara untuk mengatasi nyeri saat haid (menstruasi) yang bisa Anda lakukan adalah:
1. Pertama masak air sampai mendidih
2. Ambil kain yang berbahan lembut
3. Rendam kain ke dalam air panas
4. Tempelkan kain basah yang hangat di sekitar perut
5. Ulangi sampai rasa nyeri haid hilang
Merasakan sakit dan nyeri saat haid memang mengganggu, tapi jangan buru–buru minum obat sebagai cara Anda untuk mengatasi nyeri haid. Cara paling sederhana buat sebagian orang memang dengan meminum obat pereda tanpa memikirkan efek sampingnya. Daripada mengkonsumsi obat dan jamu pereda nyeri haid yang belum jelas khasiatnya. Ada baiknya mencoba cara alami tanpa obat ini. Cara ini bisa Anda lakukan  untuk mengobati nyeri haid yang berlebihan setiap saat menstruasi datang.

Dan lebih bagus lagi cara mengatasi nyeri haid tanpa obat adalah saat Anda sakit perut saat haid di hari pertama, segeralah mandi dengan air hangat. Jika tidak memungkin untuk bisa mandi karena ada aktifitas yang harus segera Anda selesaikan. Anda bisa mencuci (mencebok) miss V Anda dengan air hangat. Maka dijamin rasa sakit dan nyeri perut saat haid di hari pertama Anda akan sembuh. Jadi, buat wanita yang suka merasakan nyeri haid yang berlebihan pada perutnya saat haid di hari pertama. Anda tidak perlu khawatir karena itu merupakan gejala normal dan bisa diatasi dengan cepat.

Langkah mudah dan ampuh cara mengobati sakit haid adalah mandi air hangat. Inilah cara aman dan alami tanpa obat yang bisa Anda gunakan  untuk mengatasi nyeri haid dengan cepat. Ketika mengalami nyeri saat haid, segeralah mandi dengan air hangat. Cara ini ampuh untuk mengobati nyeri haid!. Nyeri haid bisa dirasakan pada perut bagian bawah dan bisa menyebar hingga punggung, pinggang, paha dan miss V. Nyeri yang dirasakan bisa membuat para wanita tak bisa bekerja. Jadi tidak heran jika aktifitas para wanita sering sekali terganggu akibat datang bulan (haid). Namun ada sebagian wanita, rasa sakit di bagian bawah perut ini tidak begitu terasa saat datang bulan yang terkadang disertai dengan rasa kram pada bagian perut, baik sebelum atau saat akan berlangsungnya menstruasi.

Itulah cara mengatasi nyeri haid dengan cepat. Cara ini dapat kita lakukan untuk mengatasi nyeri haid secara alami tanpa obat dan tanpa efek samping. Silahkan Anda coba cara mengatasi nyeri saat haid ini, agar nyeri haid yang berlebihan dapat kembali normal. Mengatasi rasa nyeri haid yang berlebihan tidak perlu harus mengkonsumsi obat pereda nyeri. Tetapi cobalah cara alami tanpa obat untuk mengobati nyeri dan sakit perut saat haid di hari pertama Anda. Tentu cara mengatasi nyeri haid tanpa obat lebih aman jika dibandingkan dengan Anda mengkonsumsi obat penghilang rasa nyeri haid. Semoga cara mengatasi nyeri haid di hari pertama tanpa obat ini  bisa dengan mudah dan cepat mengobati sakit perut Anda saat haid.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs